Reincarnation of love 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
820 views
Reincarnation of love 5

?: hahahahahaha sepertinya kau takut padaku

Karna aku ingat klo dlu q siluman aku langsung deh jaim didepan dia.

Aku: hah? Takut? Buat apa coba? Dulu aja ini smua makananku (maksudnya dl waktu aku siluman) dan bnyk orng seperti mu itu adalah orang2 penakut yg hanya bisa merengek minta belas kasihan, cengeng dan seharusnya kamu yang takut kepadaku!!

Saat dia mendekat, aku melihat wajahnya penuh sekali dengan darah....dan sangat lah menyeramkan tp aku sih hrs tetep jaim lah di dpn dia. Masa (mantan) siluman takut sama yg begituan.



?: o ya kau benar2 ingin mati ya gadis kecil?
Aku: hah!!! Tentu saja............... tidak.
??: hahahahahahahahaha..... sayang sekali aku akan mem-
Aku: hei!!! kau blm menjawab pertanyaan ku, siapa kau?
Arnanta: arnanta
Aku: wow, namamu unik. siluman, manusia, hantu?
Arnanta: jika aku siluman, apa kau takut?
Aku: umur?
Arnanta: 18 tahun untuk selamanya
Aku: kpn kau lahir?
Arnanta: eerrrmm..... entahlah q lupa, untuk apa kau menanyakan hal itu?
Aku: aku mau menanyakan siluman yang bernama Kai. Kau kenal dia?
Arnanta: Kai? Knp kau menanyakan hal itu padaku?
Aku: kau kan siluman, pstilah smua siluman tau siapa kai
Arnanta: dari mana kau tau tentang kai?
Aku: ayolah, itu tdk penting skrng. Jawablah pertanyaan ku!!!
Arnanta: dia itu Cuma legenda saja
Aku: ceritakan kumohon........
Arnanta: kau pikir aku bdoh apa? Aku tau ini rencana mu untuk kabur kan?
Aku: kalau q mau kabur aku gx mungkinlah q bertanya seserius ini cerless<< yaaaay, hidup carless, yudh lanjut>>
Arnanta: baiklah, akan kuceritakan legenda itu...................

Legenda Kai:
Dahulu kala ada seekor siluman yang rupanya hampir mirip sekali dengan manusia. Dia memangsa apa saja yang berhubungan dengan daging, tak terkecuali manusia. Dia siluman paling licik, pintar, terkuat di dunia, dan kejam dia bernama kai
Suatu hari di hutan yg teduh Kai mencari buruan disana, lalu ada seorang Gadis pemberani *tetereret teret* yang datang di hutan itu. Kai pun berusaha menyantap dia tetapi gagal, Gadis itu menyerang Kai terus menerus dan akhirnya Kai melawan wanita itu, dan membawanya ke sebuah di pojok sungai dan membunuh Gadis tersebut. Dan ternyata siluman rubah juga membeci apa yang di perbuat oleh Kai kpda wnita trsbt. Akhirny siluman rubah itu berusaha membunuh Kai dan dia pun berhasil membunuhnya......<< keliatan bnget klo ni crita ngarang berat>>

Arnanta: begitulah legendanya
Aku: bener2 yang bikin legenda ngarang berat
Arnanta: apa maksudmu?
Aku: sebenernya kai itu jatuh cinta pada Gadis itu, dan siluman rubah itulah yang membuat.............bla.bla.bla.........

Lalu aku ceritakan kehidupan inkarnasi ku ke dia panjang lebar

Arnanta: pantas kau sombong sekali. Dan kini kau menjadi manusia?
Aku: begitulah, dan mngkin aku juga bertemu dengan renkarnasi dari gadis itu. Dia imut seperti biasanya
Arnanta: haaaah terserah kau, sekarang bolehkah aku membunuh mu?
Aku: tentu saja, tp jika q mnjadi siluman lagi q akan membunuh mu........ *tersenyum sinis*

Dia pun mulai sedikit takut

Arnanta: o ya hehe.... kau ini cerdik juga ya mau menipuku dengan cara seperti itu
Aku: q tdk berbohong kpdamu... aku bersungguh-sungguh *tersenyum jahat* hehehe.......

Dia mulai agak ketakutan, tetapi beberapa saat kemudian..

Arnanta: hah! Kau benar2 hebat ya... kau hampir membuatku takut, walaupun kau berkata begitu q akan tetap membunuhmu.....hahahahahahaha
..................................
Bersambung
Q: apakah Candy akan selamat? Jika ya bagaimana dia bisa menyelamatkan diri? Jika tidak apa benar Candy akan berenkarnasi menjadi siluman lagi?
---------------________________----------------__________________------------------_________________------------------------
NB Pic: sorry picnya agak dafu- ..eh agak serem maksudnya, ya maklum itu aja nemunya di google dapetnya malah jeff the killer semua -_-
But, Hope you like it ^^

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,901 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,392 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,332 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,295 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,445 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,361 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,430 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,428 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,834 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,499 views 13,351 shares