Reincarnation of love 6
Loading...
 
posted on WOW Keren
893 views
Reincarnation of love 6

Aku: hehehehe.....Bodoh.. *tersenyum jahat*

Akupun langsung melempar talinya ke mukanya secepat kilat q memegang dan merebut pisaunya, kemudian konyolnya pisau itu ku buang dan pisau itu masuk kedalam kolong bawah pintu<<nb: maksudnya tau kan? Klo gx tau komen aja, >> karna pintu dia kunci jadi dia tdk bisa mengambil pisaunya yang jauh nan disana<< malah nge puisi :D, lanjut>> aku pun mulai memukul wjahnya kami pun saling melawan layaknya seperti anak kecil bertengkar, berguling-guling menahan serangan dia juga berhasil memukul wajah ku oh my beauty<< tu kan q alay nulisnya -_- >> akhirnya setelah hari hampir menjelang pagi<<nb: meh subuh jam telu bhs jawanya>>, kitapun mulai kelelahan tanganku luka2 terkena serpihan tulang2, dia pun juga babak belur, karna waktu aku melawan dia aku terus memukul wajahnya.

Arnanta:.........h-hei bagaimana kau bisa lolos heh? Bukankah tak ada benda tajam di sekitar sini?
Aku: kau bodoh sekali sih, klau kau mau mengikat orang talinya jangan kau longgarkan, jadinya aku bisa dengan lepasin tali ini dengan sngat mudh dan saat kamu tertawa tadi kau harus lah makan permen penyegar mulut biar nafas mu agak wngi and manis dikit
Arnanta: klo aja q bisa melawan dan mendapatkan pisau ku lagi akan tebas mulutmu
Aku: haha..

maaf, ngomong2 siapa yg memberi tau legenda bodoh itu ke kamu?
Arnanta: banyak sih... kenapa memangnya?
Aku: tak apa2

Aku pun berfikir mungkin sih yg ngarang legenda itu psti si siluman rubah itu sendiri.

Arnanta: o ya ngomong2, knp kau membuang pisauku dan tidak menggunakannya untuk membunuhku?
Aku: biar adil plus gax penting juga aku bunuh kamu, dan kau tau, aku tidak mau membunuh mahluk apapun itu dengan tangan ku sendiri, aku takut menjadi monster lagi seperti waktu itu.
Arananta: kenapa kau tak mau menjadi siluman lagi?
Aku: karna aku takut jika reinkarnasi dari juliana mati sia2 karna aku
Arnanta: juliana? Siapa?
Aku: itu gadis yang kuceritakan itu loh
Arnanta: ooh.. begitu ya
Aku: ya, ngomong2 bleh tidak q plng? Aku harus sekolah hari ini banyak yang harus ku kerjakan
Arnanta: hah...! aku tak akan melepaskanmu
Aku: baiklah, aku bohong sebenarnya q mau sekolah bukan karna pelajaran, tapi karna pop ice coklatnya di kantin<< jangan ditiru ya adek2 wkwk, tapi ini jujur dari Candynya sendiri>> kau kejam sekali sih hidupku terasa kosong tanpa pop ice coklat.
Arnanta: hah.. terserah

Aku pun mengeluarkan jurus rahasiaku yang biasanya di pakai sama anak kecil yaitu...

Aku: arnanta... *pasang wajah merengut*
Arnanta: apa? *pasang wajah galak*
Aku: huaaaa... kumohon *sambil memeluk lengan arnanta*.... kumohon kak
Arnanta: apa? kak?
Aku: iya... kumohon ya kak, lepasin aku klo gx q..q
Arnanta: klo gx napa?
Aku: q bakalan nangis sambil teriak lhoo...
Arnanta: terserah kau....

Aku pun langsung melepaskan peganganku dan duduk di dpn pintu memastikan dia tdk keluar untuk mengambil pisaunya dan mengeluarkan suara emasku sambil menangis

Aku: HUAAAAAAAAAAAAAAAAA!! KAKAK JAHAAAAAAAT.......... HUAAAAAAAAAAA.........
Arnanta: aaarrgg........ brisik...........diam!!

Diapun bangkit dan mulai menutup mulutku, aku juga bergumam menangis saat itu mengeluarkan air mata buaya hahaha.

Arnanta: huft..... baiklah akan ku bebaskan kau, puas?
Aku: haah? Benarkah... terimakasih *sambil memeluk arnanta* aku janji akan datang lagi.....
Arnanta: hah.... aku tak mau percaya itu
Aku: tapi q akn menepatinya aku janji itu
Arnanta: terserah lah...
Sebelum dia membuka pintu yg di belakangku aku cepat2 berdiri dan memeluknya seperti Juliana memelukku, aku sih tidak tau sih responnya apa, tapi dia pun langsung membalas pelukanku dan membukakan pintu itu.

Aku: baiklah terimakasih kak.... sampai jumpa lagi lain waktu *dimanisin senyumnya*
Arnanta:*melambai tangannya*

Aku benar2 tak percaya dia melupakan rencana pembunuhanya kepadaku, kemudian saat aku sampai di rumah, papa dan mama ku ternyata ada di ruang tamu dan q dimarahin habis2 an
Mama: kemana saja kamu Candy
Aku: aku-
Papa: papa nyariin kamu dikamar kau malah hilang, dimana saja kamu ini? Jangan buat khawatir kami....
Aku: iya pa aku-
Mama: sekarang jawab sama mama km knp kabur dari mama?
Aku: aku gax kabur ma, aku tadi-
Papa: halah kamu tu banyak alasa-
Aku: WOOOOOIIII MAMA PAPA!!! Q MAU JELASIN JANGAN DI POTONG TERUS NAPA SIH....
Mama: ya udh cpt jelasin
Aku: tadi aku di culik sm orang, badannya berlumuran darah pa,ma dan untung aku gax di tali sama itu orang, jadinya q bisa kabur...ya walaupun agak tersesat sih sebenernya, jalanannya terlalu gelap makanya aku tanya2 org sekitar yg tau jalan
Papa: kamu tak usah bohong
Aku: papa.... klo bohong gax mungkin kantung mataku punya kantung mata lihat nih, aku jalan seharian mencari rumah dan lihat ini q luka2 kena serpihan tu- eh serpihan kaca
Mama: huft..... ya sudahlah km istirahat sana dan obatilah lukamu
Aku: huuuummmnnn...... *merengut* ga mau.... q mau sekolah nnt q ketinggalan pelajaran dan seumur hidupku q gx mau absen tpi telat boleh, lagian ni cuma luka kecil aku gpp kox ma.
Papa: kamu klo sakit nnt gimana? Dan kamu mau di ketawain ada kantung mata di kantung mata kamu?
Aku: ga papa, pah pny kantung mata tu keren loh pa :D
Papa: huft... terserah kamu deh

Akupun langsung lari ke kamar mandi dan melakukan tugas muliaku di kamar mndi (like: mandi, sikat gigi, keramas, cuci muka dll). Dan langsung secepat kilat aku ke kamarku dan cepat dandan, pakai seragam dengan cepat sebelum aku tergoda oleh kasur dan q pun langsung berangkat di antar oleh papaku walau agak ngantuk..... saat q masuk ke gerbang sekolah dan papaku meninggalkan aku, aku pun berjalan layaknya zombie yang lagi nyasar plus gara aku juga semua murid2 di sekolahku kena sial gara2 aku, kalian tau knapa? Karna q menabrak sepeda di parkiran sepeda itupun termasuk sepedanya justin -_-, aku juga nabrak murid cowo dan tepat di depannya ada guru cewe cieeee hahahaha, aku juga nabrak anak SD yang lagi baris sampai urut jatuhnya guru nya aja juga ikut jatuh untungnya ga ada yg tau klo itu semua perbuatanku, aku mulai ngantuk berat sesudah masuk kelas aku pun ketiduran sampai 2 jam pelajaran selesai. Saat aku bangun aku sontak taget ada justin yang ternyata dia bediri di situ nungguin q bangun.

Aku: haaaah!! Justin ngagetin aj
Justin: hey tau gx? ini tempat dudukku lho....
Aku: ooooooh *memasang wajah ngantuk* maaf

Akupun lngsung ke tempat dudukku yg sebenarnya dan kembali tertidur<< sekali lagi, jangan ditiru ya>>

Justin: hey, kamu emng tidur jam berapa sih?
Aku: hmm? *smbil tiduran menjelaskan* aku ... td di culik, terus.... di bawa..... ke gudang....... terus q pingsan........ q di bawa di tempat yang sereeeeeeeeem banget...... banyak banget organ manusia disana ada otak, jantung daaan lain lain
Justin: kmu ngigau ya?

Akupun mulai bangkit dan menjelaskannya dengan jelas ke Justin

Aku: gx kox emng kenyataan, penculiknya itu pengen bunuh aku... untung bisa ngelawan.... ni buktinya aku kena serpihan kaca,, tapi dia masih hidup sih orangnya
Justin: masa sih? Terus kox kamu bisa pulang?
Aku: aku pake taktik anak kecil....
Justin: huh? kaya Apa itu?
Aku: memohon sama orangnya biar q di lepasin hahahaha.... dan ternyata berhasil
Justin: masa gitu berhasil? Yang nyulik co ato ce?
Aku: cowok...
Justin: ciri2nya?
Aku: ya rambutnya item, terus seluruh badannya penuh dengan darah.... trus aku lupa bentuk ky gimana
Justin: ee... Candy... di depan kamu

Aku: ya bu q gx ngobrol......deh

Ternyata itu.........di depanku ternyata.......... ooooo tidaaaaaaakk hidupku akan penuh dengan teror klo gini caranya........
Bersambung
______--------------------------__________--------------___________
kebanyakan baca creepypasta ni aku
but, Hope you like it ^^

Trending Now
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
178,936 views 10,292 shares
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
1,719 views 0 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
15,038 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
11,489 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,317 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
4,655 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
13,305 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
173,711 views 14,190 shares
Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gamb
176,398 views 8,229 shares
10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

Belakangan ini kata-kata new normal sering kita dengar seiring yang belum ditemukannya vaksin untuk menghadapi pandemi virus Corona. Hal ini
1,624 views 0 shares