Cerpen_ku : Apa Salah Ocha
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
27,994 views
Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kardus yg berada tepat di depan pintunya. Kardus tersebut sudah berada di situ sejak 3 hari yg lalu.

Vino pun gak mau membuka kardus itu, soalnya dia menduga bahwa kardus itu adalah milik orang yg ketinggalan. Tapi, karena sudah tiga hari tidak ada yg ngambil dan Vino juga penasaran, akhirnya Vino pun membuka kotak kardus itu.

Alangkah terkejutnya Vino bahwasanya isi dari kotak itu adalah seekor kucing berwarna orange. Kucing itu keliatan sangat kurus dan sangat kelaparan. Vino yg merasa kasian kepada kucing itu, langsung memberi makan dan membersihkan badan kucing tersebut yg sangat kotor. Dari sejak itu, Vino pun memelihara kucing itu dan memberinya nama Ocha, yg berarti si Orange yg linCHAh.

Vino sangat sayang sama si Ocha. Setiap harinya, ia memberi makan dan membersihkan badan si Ocha. Dari hari ke hari pun Ocha semakin gemuk dan semakin tambah bersih.

Hampir 3 tahun sudah Vino memelihara Ocha. Vino semakin sayang sama kucing orangenya itu.

Sampai ketika, Vino pergi bekerja seperti biasanya, tapi Vino pulangnya mungkin agak malam karena dia ada lembur. Vino pun pulang sebentar untuk memberi makan Ocha, dan setelah itu kembali ke tempat kerjanya.

Malam semakin larut, tapi Vino gak pulang-pulang. Mungkin karena pekerjaannya belum selesai. Sementara itu, di rumah Vino yg sunyi dan sepi tiba-tiba terdengar suara gaduh tapi hati-hati di pintu rumahnya. Ternyata, ada segerombol pencuri yg mencoba masuk dan mau mencuri benda-benda yg ada di dalam rumah Vino. Pencuri-pencuri itu pun berhasil masuk ke dalam rumah Vino. Dengan langkah hati-hati, para pencuri-pencuri itupun berhasil mencuri satu per satu benda-benda berharga yg ada di dlm rumah Vino. Ocha yg mendengar suara gaduh di dlm rumah langsung berlari dan menghampiri, trus mengeong sekeras-kerasnya di hadapan para pencuri-pencuri itu. Seorang pencuri yg geram akan "keongan" Ocha langsung menangkap kucing orange itu. Ocha yg panik pun mencakar tangan dan wajah si pencuri itu. Pencuri itu pun marah, tanpa banyak basa-basi lagi, ia menangkap Ocha dan mengeluarkan pisau dari kantongnya dan langsung memotong-motong tubuh Ocha tanpa belas kasihan sedikitpun.

Sepulangnya dari kantor, Vino sangat amat terkejut melihat pintu rumahnya yg sudah terbuka lebar. Alangkah terkejutnya lagi Vino saat dia melihat banyak darah di lantai yg berceceran di mana-mana. Dan. . . Ketika Vino meliat kondisi Ocha yg sudah terpotong-potong & berserakan di mana-mana, Vino pun langsung berteriak sekeras-kerasnya.
"TUHAN. . KENAPA ENGKAU KIRIMKAN AKU KUCING ORANGE INI KALAU BEGINI AKHIRNYA. . .!!!

=The End=

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,200 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,117 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
106,943 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
321 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,904 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,419 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,548 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,560 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,784 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
401 views 0 shares