Suki Kirai Part 3
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
1,320 views
Suki Kirai Part 3

halo halo~ siapa yang kangen dengan cerbung ini? Muki juga kangen kok ^-^) ok kita cap cus aja~ sedikit tambahan Muki berpikir kalo cerita ini tidak mengikuti alur lagunya~ Banzai!
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Author Pov~

Hari mulai dingin dengan memperlihatkan awan yang berubah warna menjadi abu-abu... seorang gadis kecil dengan rambutnya yang dihiasi oleh pita putih menangis di sebelah pohon besar sebagi tempat bermainnya dengan seseorang...

entahlah memory yang bermunculan tentang gadis kecil itu dengan orang yang dia tangisi yang meninggalkan dia terngiang-ngiang di kepalanya terutama janjinya...

'Rin-chan, janji ya... jangan pernah menangis lagi dan tetap ceria oke?'

ketika hujan turun dia menangis dengan sejadi jadinya... hingga akhirnya...

DOOR!!!

" GYYAAA!!!" Teriak Rin-chan akibat kejahilan sahabatnya Miku "Mo! Miku kamu kagetin aja untung atashi gak jantungan kalo iya? mungkin udah ada ambulann di lapangan sekolah" Kataku kesal karena dikagetin oleh Miku

"Gomen Gomen~ habis dari tadi kamu bengong mulu... aku kan jadi khawatir kalo kamu inget sa-" Kata Miku-chan terpotong ketika i jari mendarat di bibir nya..

"Tenang aku gak bakal ingat kejadian itu kok..." kata Rin yang berusaha menenangkan Miku dan yang lebih tepatnya adalah hati ku....

Hening... ya Hening

"Rin kamu hari ini ada acara tidak?" Kata Miku mencairkan suasana

"Memamng ada apa? kalo hari ini tidak ada acara kok.." tanya Rin kepada Miku yang dengan mukanya berhias senyuman manis

"Kamu bisa temenin aku beli baju gak? soalnya aku mau... k-e-n-c-a-n" kata miku dengan muka memerah sambil menaahan malu

"WHAT?! Mik.. bajumu sudah berapa nak?! sangkin banyaknya kamu sampai punya 2 lemari?!" Kata Rin kaget! bukan karena kencan nya dengan *niit* tpi kalo udah soal shoping dia bisa beli segunung baju.. bahkan masih banyak baju yang belum dia pakai...

"Habis... lagi ada yng diskon 90%... Rin aku janji deh cuman beli 2 baju aja" Kata Miku dengan Puppy eyes nya... ouh... sngt manis sampai-sampai Muki ingin mencubit pipi nya...

"Iya deh~ ingt cuman 2 baju" Kata Rin mengingatkan dan dijawab dengan anggukan...

Di balik itu... duduk seorang laki-laki dengan rambut nya yang diikat di sebelah pohon besar tempat bermain gadis kecil dengan teman masa kecil nya...

"Mungkin, ini saat nya..." Kata laki-laki itu sambil tersenyum... dengan arti yang tidak diketahui..

Bersambung
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Gomen kalo gak nyambung >-<)

Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
975 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,787 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,911 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,720 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,859 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,475 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,226 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,342 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,471 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,528 views 0 shares