Suki Kirai Part 3
Loading...
 
posted on
1,051 views
Suki Kirai Part 3

halo halo~ siapa yang kangen dengan cerbung ini? Muki juga kangen kok ^-^) ok kita cap cus aja~ sedikit tambahan Muki berpikir kalo cerita ini tidak mengikuti alur lagunya~ Banzai!
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Author Pov~

Hari mulai dingin dengan memperlihatkan awan yang berubah warna menjadi abu-abu... seorang gadis kecil dengan rambutnya yang dihiasi oleh pita putih menangis di sebelah pohon besar sebagi tempat bermainnya dengan seseorang...

entahlah memory yang bermunculan tentang gadis kecil itu dengan orang yang dia tangisi yang meninggalkan dia terngiang-ngiang di kepalanya terutama janjinya...

'Rin-chan, janji ya... jangan pernah menangis lagi dan tetap ceria oke?'

ketika hujan turun dia menangis dengan sejadi jadinya... hingga akhirnya...

DOOR!!!

" GYYAAA!!!" Teriak Rin-chan akibat kejahilan sahabatnya Miku "Mo! Miku kamu kagetin aja untung atashi gak jantungan kalo iya? mungkin udah ada ambulann di lapangan sekolah" Kataku kesal karena dikagetin oleh Miku

"Gomen Gomen~ habis dari tadi kamu bengong mulu... aku kan jadi khawatir kalo kamu inget sa-" Kata Miku-chan terpotong ketika i jari mendarat di bibir nya..

"Tenang aku gak bakal ingat kejadian itu kok..." kata Rin yang berusaha menenangkan Miku dan yang lebih tepatnya adalah hati ku....

Hening... ya Hening

"Rin kamu hari ini ada acara tidak?" Kata Miku mencairkan suasana

"Memamng ada apa? kalo hari ini tidak ada acara kok.." tanya Rin kepada Miku yang dengan mukanya berhias senyuman manis

"Kamu bisa temenin aku beli baju gak? soalnya aku mau... k-e-n-c-a-n" kata miku dengan muka memerah sambil menaahan malu

"WHAT?! Mik.. bajumu sudah berapa nak?! sangkin banyaknya kamu sampai punya 2 lemari?!" Kata Rin kaget! bukan karena kencan nya dengan *niit* tpi kalo udah soal shoping dia bisa beli segunung baju.. bahkan masih banyak baju yang belum dia pakai...

"Habis... lagi ada yng diskon 90%... Rin aku janji deh cuman beli 2 baju aja" Kata Miku dengan Puppy eyes nya... ouh... sngt manis sampai-sampai Muki ingin mencubit pipi nya...

"Iya deh~ ingt cuman 2 baju" Kata Rin mengingatkan dan dijawab dengan anggukan...

Di balik itu... duduk seorang laki-laki dengan rambut nya yang diikat di sebelah pohon besar tempat bermain gadis kecil dengan teman masa kecil nya...

"Mungkin, ini saat nya..." Kata laki-laki itu sambil tersenyum... dengan arti yang tidak diketahui..

Bersambung
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Gomen kalo gak nyambung >-<)

Trending Now
10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

Saat ini ingin berkenalan dengan orang lain bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa kita do
162 views 0 shares
13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

Banyak yang menganggap bahwa manusia adalah makhluk yang paling superior di muka bumi. Atas dasar itulah manusia terkadang melakukan hal yan
624,964 views 24,043 shares
10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang ju
76,685 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
6,783 views 0 shares
10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

Facebook yang saat ini memiliki jutaan pengguna, bukan lagi menjadi sosial media biasa. Karena para penggunanya enggak cuma bisa update stat
97,445 views 0 shares
Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Kucing adalah hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Selain lucu dengan muka yang imut, tingkah lakunya sering membuat kita tertawa.
14,537 views 626 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
399,658 views 13,445 shares
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
15,915 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
4,343 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
4,296 views 0 shares