Suki Kirai Part 3
Loading...
 
posted on
1,045 views
Suki Kirai Part 3

halo halo~ siapa yang kangen dengan cerbung ini? Muki juga kangen kok ^-^) ok kita cap cus aja~ sedikit tambahan Muki berpikir kalo cerita ini tidak mengikuti alur lagunya~ Banzai!
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Author Pov~

Hari mulai dingin dengan memperlihatkan awan yang berubah warna menjadi abu-abu... seorang gadis kecil dengan rambutnya yang dihiasi oleh pita putih menangis di sebelah pohon besar sebagi tempat bermainnya dengan seseorang...

entahlah memory yang bermunculan tentang gadis kecil itu dengan orang yang dia tangisi yang meninggalkan dia terngiang-ngiang di kepalanya terutama janjinya...

'Rin-chan, janji ya... jangan pernah menangis lagi dan tetap ceria oke?'

ketika hujan turun dia menangis dengan sejadi jadinya... hingga akhirnya...

DOOR!!!

" GYYAAA!!!" Teriak Rin-chan akibat kejahilan sahabatnya Miku "Mo! Miku kamu kagetin aja untung atashi gak jantungan kalo iya? mungkin udah ada ambulann di lapangan sekolah" Kataku kesal karena dikagetin oleh Miku

"Gomen Gomen~ habis dari tadi kamu bengong mulu... aku kan jadi khawatir kalo kamu inget sa-" Kata Miku-chan terpotong ketika i jari mendarat di bibir nya..

"Tenang aku gak bakal ingat kejadian itu kok..." kata Rin yang berusaha menenangkan Miku dan yang lebih tepatnya adalah hati ku....

Hening... ya Hening

"Rin kamu hari ini ada acara tidak?" Kata Miku mencairkan suasana

"Memamng ada apa? kalo hari ini tidak ada acara kok.." tanya Rin kepada Miku yang dengan mukanya berhias senyuman manis

"Kamu bisa temenin aku beli baju gak? soalnya aku mau... k-e-n-c-a-n" kata miku dengan muka memerah sambil menaahan malu

"WHAT?! Mik.. bajumu sudah berapa nak?! sangkin banyaknya kamu sampai punya 2 lemari?!" Kata Rin kaget! bukan karena kencan nya dengan *niit* tpi kalo udah soal shoping dia bisa beli segunung baju.. bahkan masih banyak baju yang belum dia pakai...

"Habis... lagi ada yng diskon 90%... Rin aku janji deh cuman beli 2 baju aja" Kata Miku dengan Puppy eyes nya... ouh... sngt manis sampai-sampai Muki ingin mencubit pipi nya...

"Iya deh~ ingt cuman 2 baju" Kata Rin mengingatkan dan dijawab dengan anggukan...

Di balik itu... duduk seorang laki-laki dengan rambut nya yang diikat di sebelah pohon besar tempat bermain gadis kecil dengan teman masa kecil nya...

"Mungkin, ini saat nya..." Kata laki-laki itu sambil tersenyum... dengan arti yang tidak diketahui..

Bersambung
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Gomen kalo gak nyambung >-<)

Trending Now
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
449,851 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
1,493 views 0 shares
Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

'Jaman sekarang janji gabisa dipegang, bisanya di screenshot' Begitulah kata kids zaman now. Adanya fitur screenshot di smartphone, membuat
102,072 views 0 shares
Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

ada-ada aja kelakuan manusia. kadang sampai bikin kita geleng-geleng kepala. entah berapa IQ nya, sampai orang ini mampu melakukan hal bodoh
149,163 views 8,062 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
470,868 views 28,183 shares
10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

Sudah hampir 1 tahun kita merasakan pandemi Corona. Walaupun vaksin sudah mulai didistribusikan, namun sampai sekarang pandemi ini masih bel
1,207 views 0 shares
10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

Dunia yang kita tinggali sekarang masih menyimpan misteri Pulsker, entah tentang alamnya atau makhluk-makhluk yang tinggal didalamnya. Ada
457,509 views 46,013 shares
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
2,340 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
296,468 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
1,867 views 0 shares