Suki Kirai Part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,437 views
Suki Kirai Part 3

halo halo~ siapa yang kangen dengan cerbung ini? Muki juga kangen kok ^-^) ok kita cap cus aja~ sedikit tambahan Muki berpikir kalo cerita ini tidak mengikuti alur lagunya~ Banzai!
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Author Pov~

Hari mulai dingin dengan memperlihatkan awan yang berubah warna menjadi abu-abu... seorang gadis kecil dengan rambutnya yang dihiasi oleh pita putih menangis di sebelah pohon besar sebagi tempat bermainnya dengan seseorang...

entahlah memory yang bermunculan tentang gadis kecil itu dengan orang yang dia tangisi yang meninggalkan dia terngiang-ngiang di kepalanya terutama janjinya...

'Rin-chan, janji ya... jangan pernah menangis lagi dan tetap ceria oke?'

ketika hujan turun dia menangis dengan sejadi jadinya... hingga akhirnya...

DOOR!!!

" GYYAAA!!!" Teriak Rin-chan akibat kejahilan sahabatnya Miku "Mo! Miku kamu kagetin aja untung atashi gak jantungan kalo iya? mungkin udah ada ambulann di lapangan sekolah" Kataku kesal karena dikagetin oleh Miku

"Gomen Gomen~ habis dari tadi kamu bengong mulu... aku kan jadi khawatir kalo kamu inget sa-" Kata Miku-chan terpotong ketika i jari mendarat di bibir nya..

"Tenang aku gak bakal ingat kejadian itu kok..." kata Rin yang berusaha menenangkan Miku dan yang lebih tepatnya adalah hati ku....

Hening... ya Hening

"Rin kamu hari ini ada acara tidak?" Kata Miku mencairkan suasana

"Memamng ada apa? kalo hari ini tidak ada acara kok.." tanya Rin kepada Miku yang dengan mukanya berhias senyuman manis

"Kamu bisa temenin aku beli baju gak? soalnya aku mau... k-e-n-c-a-n" kata miku dengan muka memerah sambil menaahan malu

"WHAT?! Mik.. bajumu sudah berapa nak?! sangkin banyaknya kamu sampai punya 2 lemari?!" Kata Rin kaget! bukan karena kencan nya dengan *niit* tpi kalo udah soal shoping dia bisa beli segunung baju.. bahkan masih banyak baju yang belum dia pakai...

"Habis... lagi ada yng diskon 90%... Rin aku janji deh cuman beli 2 baju aja" Kata Miku dengan Puppy eyes nya... ouh... sngt manis sampai-sampai Muki ingin mencubit pipi nya...

"Iya deh~ ingt cuman 2 baju" Kata Rin mengingatkan dan dijawab dengan anggukan...

Di balik itu... duduk seorang laki-laki dengan rambut nya yang diikat di sebelah pohon besar tempat bermain gadis kecil dengan teman masa kecil nya...

"Mungkin, ini saat nya..." Kata laki-laki itu sambil tersenyum... dengan arti yang tidak diketahui..

Bersambung
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Gomen kalo gak nyambung >-<)

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,054 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,309 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,500 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,319 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,218 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,246 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,616 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,162 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,373 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,943 views 10,348 shares