Your Smile
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,494 views
Your Smile

Ini cerpen Muki untuk lomba~ nah terus Muki copy ke sini
kalo gak percaya -->https://www.facebook.com/events/1529103500685356/permalink/1530615940534112/
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Ya aku tau... jarak kita sangatlah jauh...
Aku tau...

aku tak akan bisa tertawa bersamamu lagi..
Aku tau... aku tak akan bisa mendengar suara serak mu saat bernyanyi...
Dan aku tau... aku tidak akan melihat senyummu lagi untuk selamanya...
Senyum yang mengingatkan pada ayah...
.
.
.
Sinar matahari menerangi kamar ku... kamar yang kotor dan berserakannya barang-barang... melihat kamar ini saja rasanya aku ingin menangis lagi... tapi untuk apa aku menangis? untuk orang idiot sepertinya yang sudah tidak disini? betapa bodohnya diriku ini...memikirkn orang idiot itu...

Aku menyeret kakiku ke kamar mandi... suadah 2 hari aku tidak sekolah dan mandi... kenapa?aku juga tidak tau... Selesai melakukan kegiatan rutin pagi hari aku pergi ke sekolah, oh ayolah aku sudah 2 hari tidak masuk dan meninggalkan banyak tugas? untung saja kepala sekolah mengerti keaadaan ku kalau tidak? kau akan tau rasanya diberi hukuman oleh-nya...

setiap jalan yang kulalui hanya mengingatkanku padanya... oh ya Tuhan kenapa setiap sudut kota ini hanya mengingatkanku padanya? pada suaranya? dan pada senyumnya... seketika itu aku merasa ada sesuatu di wajahku... air? aku mengikuti dari mana air itu berasal.. oh My! kenapa harus dari mata? kau tau artinya apa? aku langsung mengelap mataku dan menahan mataku untuk tidak mengeluarkan air sialan itu lagi... aku berlari... ya! aku berlari untuk tidak mengingat mahkluk sialan itu lagi! bukan karena terlambat!asal kau tau aku bangun jam 6 pagi dan pergi jam setengah tujuh pagi sedangkan sekolah dimulai jam 8 pagi, jadi aku tidak akan terlambat...

Sesamainya di sekolah atau lebih tepatnya kelas aku langsung duduk di tempat biasanya aku duduk... sepi ya sepi.. hanya kata it yang menggambarkan keaadan disini...

BRUKK!!!

"Eh? suara apa itu?" gumamku bingung... bagaimana tidak? siapa yg ada di sekolah ini selain aku, guru, dan satpam?

Aku pun memberanikan diri mengikuti dari mana asal suara itu... saat sampai ternyata suara itu berasal dari gudang (?) Oh... kenapa harus gudang? bukan karena tikus atau kecoak yang ada disana tapi mahkluk menyeramkaan yang selalu di gosipkan di situ... tanpa aba-aba aku langsung memutar balikkan badanku dan berjalan... tapi saat di lankah ke-2 aku merasa ada yang menahan tanganku... dingin... rasanya aku ingin teriak dan berlari tapi tubuhku tidak mau di ajak berkompromi denganku

"tenanglah... ini aku" Kata seseorang yang rasanya aku kenal suaranya, dengan berani aku membalikan badanku dan aku merasa tidak percaya denan penglihatanku...apa ini benar dia?bukankah orang idiot itu sudah tidak ada? bukankah seharusnya aku tidak bisa melihat senyumnya? kenapa bisa begini? "H-H-Hiro-kun?" gumamku pelan

"Touka gomen membuatmu kaget... aku tau seharusnya aku tidak bisa di dunia tapi... ada satu masalah aku belum menyelesaikan misi-ku dan yang bisa melihatku cuman kamu seorang... jadi apa kamu mau mendengarkan aku?" jelasnya, ya seperti yang dijelaskan olehnya dia sudah meninggal, entah karena aku kaget atau karena aku terlalu senang semua menggelap.

Saat aku terbangun aku sudah berada di UKS, aku melihat jam yang terpasang di dinding 'jam 10' kataku dalam hati, choto! berarti aku pingsan selama 1.. 2.. 4 JAM!!! ya ampun aku datang kesini bukan untuk pingsan tapi belajar... 'kau mau mendengarkanku?' tiba-tiba kata-kata itu terngiang lagi di kepalaku "mendengarkan? bukankah harusnya membantuku?" Kataku mengejek tidak jelas

"Ya tapi, kalau aku menjelaskan kepadamu aku bisa tenang" jawab seseorang, jawaban yang tidak aku harapkan.aku tengok ke sebelah kanan ku... tak ada... ke kiri tak ada...belakang.. tak ada... depan dan yup! dia dipanku sedang duduk di kursi dengan gaya king-nya!

"Apa?" jawabku sinis,sigkat, dan jelas!

"Kau cantik, aku suka"balasnya... Oh! bagus! rasanya mukaku sudah konyol dan memerah "Jadi?" kataku dengan raut tak peduli walau aku tau aku sudah terlihat seperti orang konyol!

"Aku tau itu konyol... sebenarnya...." dia berhenti lalu menarik nafasnya "aku lah orang yang kau cari... anak dari seorang pembunuh ayahmu... aku tau kau sangat membenci aku terlebih lagi orang tuaku... tapi aku menyukaimu... maaf.."Lanjutnya yang oh my god! apa katanya anak dari siapa? pembunuh ayahku? oh kau tau aku aku sangat membenci mereka! dan ternyata dia?! anakanya?!

Aku merasa air mataku mengalir rasanya semua seperti sudah selesai... orang yang aku suka dan aku anggap sebagai pangeran idiot itu... aku dapat melihat dia tersenyum sedih... aku tau maksud dia... jika aku memaafkannya dia bisa tenang dan jika aku aku tidak memaafkannya... apa yang terjadi? aku tidak tau?

"A-aku..."rasanya bibirku membeku mau memberi jawaban apa...
"A-aku... menyukaimu..." Jawaban yang keluar dari mulutku yang bahkan aku tidak sadari... "A-aku memafkanmu..." dan apalagi ini?

Aku melihatnya terbelakak dengan jawabanku... aku melihatnya mengatakan "Arigatou~" dengan senyuman lembutnya... aku dapat melihatnya menjadi transparan. .. aku melihatnya menghilang dengan senyumannya...

Tepat saat itu aku menangis sejadi-jadinya... jujur! aku merasa tidak ada beban... apa karena aku memaafkannya? atau karena aku tau dia anak dari seorang pembunuh? entahlah? karena di pikiranku saat ini hanya senymannya yang mengingatkanku pada nya dan Ayah! senyum yang membuatku tenang.... aku ingin melihatnya lagi...

TAMAT
----------------------------------------------------------------------------------------------

Gomen jelek~ kayanya ceritanya nge gantung... yah... soalnya kebiasaan buat cerbung '3')
sekali lagi gomen jelek

Trending Now
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
449,863 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
1,511 views 0 shares
Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

'Jaman sekarang janji gabisa dipegang, bisanya di screenshot' Begitulah kata kids zaman now. Adanya fitur screenshot di smartphone, membuat
102,081 views 0 shares
Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

ada-ada aja kelakuan manusia. kadang sampai bikin kita geleng-geleng kepala. entah berapa IQ nya, sampai orang ini mampu melakukan hal bodoh
149,179 views 8,062 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
470,876 views 28,183 shares
10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

Sudah hampir 1 tahun kita merasakan pandemi Corona. Walaupun vaksin sudah mulai didistribusikan, namun sampai sekarang pandemi ini masih bel
1,218 views 0 shares
10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

Dunia yang kita tinggali sekarang masih menyimpan misteri Pulsker, entah tentang alamnya atau makhluk-makhluk yang tinggal didalamnya. Ada
457,523 views 46,013 shares
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
2,355 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
296,473 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
1,876 views 0 shares