Your Smile
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,516 views
Your Smile

Ini cerpen Muki untuk lomba~ nah terus Muki copy ke sini
kalo gak percaya -->https://www.facebook.com/events/1529103500685356/permalink/1530615940534112/
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Ya aku tau... jarak kita sangatlah jauh...
Aku tau...

aku tak akan bisa tertawa bersamamu lagi..
Aku tau... aku tak akan bisa mendengar suara serak mu saat bernyanyi...
Dan aku tau... aku tidak akan melihat senyummu lagi untuk selamanya...
Senyum yang mengingatkan pada ayah...
.
.
.
Sinar matahari menerangi kamar ku... kamar yang kotor dan berserakannya barang-barang... melihat kamar ini saja rasanya aku ingin menangis lagi... tapi untuk apa aku menangis? untuk orang idiot sepertinya yang sudah tidak disini? betapa bodohnya diriku ini...memikirkn orang idiot itu...

Aku menyeret kakiku ke kamar mandi... suadah 2 hari aku tidak sekolah dan mandi... kenapa?aku juga tidak tau... Selesai melakukan kegiatan rutin pagi hari aku pergi ke sekolah, oh ayolah aku sudah 2 hari tidak masuk dan meninggalkan banyak tugas? untung saja kepala sekolah mengerti keaadaan ku kalau tidak? kau akan tau rasanya diberi hukuman oleh-nya...

setiap jalan yang kulalui hanya mengingatkanku padanya... oh ya Tuhan kenapa setiap sudut kota ini hanya mengingatkanku padanya? pada suaranya? dan pada senyumnya... seketika itu aku merasa ada sesuatu di wajahku... air? aku mengikuti dari mana air itu berasal.. oh My! kenapa harus dari mata? kau tau artinya apa? aku langsung mengelap mataku dan menahan mataku untuk tidak mengeluarkan air sialan itu lagi... aku berlari... ya! aku berlari untuk tidak mengingat mahkluk sialan itu lagi! bukan karena terlambat!asal kau tau aku bangun jam 6 pagi dan pergi jam setengah tujuh pagi sedangkan sekolah dimulai jam 8 pagi, jadi aku tidak akan terlambat...

Sesamainya di sekolah atau lebih tepatnya kelas aku langsung duduk di tempat biasanya aku duduk... sepi ya sepi.. hanya kata it yang menggambarkan keaadan disini...

BRUKK!!!

"Eh? suara apa itu?" gumamku bingung... bagaimana tidak? siapa yg ada di sekolah ini selain aku, guru, dan satpam?

Aku pun memberanikan diri mengikuti dari mana asal suara itu... saat sampai ternyata suara itu berasal dari gudang (?) Oh... kenapa harus gudang? bukan karena tikus atau kecoak yang ada disana tapi mahkluk menyeramkaan yang selalu di gosipkan di situ... tanpa aba-aba aku langsung memutar balikkan badanku dan berjalan... tapi saat di lankah ke-2 aku merasa ada yang menahan tanganku... dingin... rasanya aku ingin teriak dan berlari tapi tubuhku tidak mau di ajak berkompromi denganku

"tenanglah... ini aku" Kata seseorang yang rasanya aku kenal suaranya, dengan berani aku membalikan badanku dan aku merasa tidak percaya denan penglihatanku...apa ini benar dia?bukankah orang idiot itu sudah tidak ada? bukankah seharusnya aku tidak bisa melihat senyumnya? kenapa bisa begini? "H-H-Hiro-kun?" gumamku pelan

"Touka gomen membuatmu kaget... aku tau seharusnya aku tidak bisa di dunia tapi... ada satu masalah aku belum menyelesaikan misi-ku dan yang bisa melihatku cuman kamu seorang... jadi apa kamu mau mendengarkan aku?" jelasnya, ya seperti yang dijelaskan olehnya dia sudah meninggal, entah karena aku kaget atau karena aku terlalu senang semua menggelap.

Saat aku terbangun aku sudah berada di UKS, aku melihat jam yang terpasang di dinding 'jam 10' kataku dalam hati, choto! berarti aku pingsan selama 1.. 2.. 4 JAM!!! ya ampun aku datang kesini bukan untuk pingsan tapi belajar... 'kau mau mendengarkanku?' tiba-tiba kata-kata itu terngiang lagi di kepalaku "mendengarkan? bukankah harusnya membantuku?" Kataku mengejek tidak jelas

"Ya tapi, kalau aku menjelaskan kepadamu aku bisa tenang" jawab seseorang, jawaban yang tidak aku harapkan.aku tengok ke sebelah kanan ku... tak ada... ke kiri tak ada...belakang.. tak ada... depan dan yup! dia dipanku sedang duduk di kursi dengan gaya king-nya!

"Apa?" jawabku sinis,sigkat, dan jelas!

"Kau cantik, aku suka"balasnya... Oh! bagus! rasanya mukaku sudah konyol dan memerah "Jadi?" kataku dengan raut tak peduli walau aku tau aku sudah terlihat seperti orang konyol!

"Aku tau itu konyol... sebenarnya...." dia berhenti lalu menarik nafasnya "aku lah orang yang kau cari... anak dari seorang pembunuh ayahmu... aku tau kau sangat membenci aku terlebih lagi orang tuaku... tapi aku menyukaimu... maaf.."Lanjutnya yang oh my god! apa katanya anak dari siapa? pembunuh ayahku? oh kau tau aku aku sangat membenci mereka! dan ternyata dia?! anakanya?!

Aku merasa air mataku mengalir rasanya semua seperti sudah selesai... orang yang aku suka dan aku anggap sebagai pangeran idiot itu... aku dapat melihat dia tersenyum sedih... aku tau maksud dia... jika aku memaafkannya dia bisa tenang dan jika aku aku tidak memaafkannya... apa yang terjadi? aku tidak tau?

"A-aku..."rasanya bibirku membeku mau memberi jawaban apa...
"A-aku... menyukaimu..." Jawaban yang keluar dari mulutku yang bahkan aku tidak sadari... "A-aku memafkanmu..." dan apalagi ini?

Aku melihatnya terbelakak dengan jawabanku... aku melihatnya mengatakan "Arigatou~" dengan senyuman lembutnya... aku dapat melihatnya menjadi transparan. .. aku melihatnya menghilang dengan senyumannya...

Tepat saat itu aku menangis sejadi-jadinya... jujur! aku merasa tidak ada beban... apa karena aku memaafkannya? atau karena aku tau dia anak dari seorang pembunuh? entahlah? karena di pikiranku saat ini hanya senymannya yang mengingatkanku pada nya dan Ayah! senyum yang membuatku tenang.... aku ingin melihatnya lagi...

TAMAT
----------------------------------------------------------------------------------------------

Gomen jelek~ kayanya ceritanya nge gantung... yah... soalnya kebiasaan buat cerbung '3')
sekali lagi gomen jelek

Trending Now
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
613,678 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
615,153 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
589,947 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
656,183 views 11,050 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
106,419 views 0 shares
35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi
663,949 views 5,372 shares
10 Tulisan Promo Jualan yang Bikin Pembeli Terkecoh

10 Tulisan Promo Jualan yang Bikin Pembeli Terkecoh

Memiliki pekerjaan sebagai pedagang membuat seseorang harus memiliki skill tentang berjualan. Hal ini tentu saja tujuan utamanya agar barang
4,155 views 0 shares
10 Potret Pesta Pernikahan Dengan Konsep yang Aneh

10 Potret Pesta Pernikahan Dengan Konsep yang Aneh

Setiap orang ingin pernikahan mereka terjadi sekali seumur hidup. Makanya selain memilih orang yang tepat, mereka juga mengadakan pesta pern
1,424 views 0 shares
10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron adalah film series yang tayang di TV Indonesia. Sampai saat ini, sinetron masih menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang men
135,048 views 0 shares
Jadi Cantik dan Ganteng Itu Emang Butuh Waktu, Lihat Meme Perubahan Orang-Orang Ini!

Jadi Cantik dan Ganteng Itu Emang Butuh Waktu, Lihat Meme Perubahan Orang-Orang Ini!

Cantik dan ganteng itu nilainya relatif Pulsker, tergantung setiap orang yang menilainya. Karena setiap orang pasti punya kriteria masing-ma
636,412 views 34,166 shares