Reincarnation of love 7
Loading...
 
posted on WOW Keren
678 views
Reincarnation of love 7

Ternyata itu adalah Arnanta ooooo tidak aku pasti di teror terus nih..... aku lupa banget klo dia selama ini adalah guru BK di SMPku ini,.....

ya mungkin karna q slalu lolos dari kasus sklh. Tapi wajahnya yg skrng agak lumayan sih....tapi tetep lebih ganteng Justin lah....

Arnanta: Candy Abagiel aku dengar kau tertidur di kelas selama 2 jam pelajaran ini, benar?
Aku: i-i-iy-iya hahaha, maafin saya tadi malem belajar terlalu giat sape lupa waktu....
Arnanta: terlalu banyak alesan ya kamu... nnt saat istirahat kamu langsung ke kantor bk
Aku: hah? Knp?
Arnanta: ikut saja..... ada yg harus aku bicarakan tentang kasusmu Yang sebenernya

Dengan sedikit takut q pun mengangguk

Aku: iya kak
Justin: hah? Kak?
Aku: usianya 18 thn ya udh q pnggil dia kak
Justin: owalah......

Skip
Jam istirahat tiba....
Dengan hati resah aku pun berjalan menuju ke kantor bk yg sangat menakutkan karna ada arnanta disana, saat aku tiba disana aku melihatnya agak ganteng sih dia, memakai kaca mata dan seperti nya sedang menunggu kedatanganku, dan ada seseorang lagi yang juga memakai kacamata, berambut agak keperakan dan mungkin dia sedang kebosanan menunggu sesuatu.

Aku: permisi...
Arnanta: aaah... yudh km duduk sebelah dia, sambil menunggu teman ku yg lain.
Aku: buat apa coba aku malah ikutan suru nungguin?

Dia (arnanta) mendekat , tersenyum dan bergaya sok cool di depan ku -_-

Arnanta: q akan memberikan kejutan sedikit buat kamu Candy
Aku: apaan?
Arnanta: o ya, aku juga membelikan mu ini... *menyodorkan pop ice coklat*
Aku: o ya makasih kak....*senyum manis*
??: pffft...... kak? *ketawa kecil*
Aku: memangnya knp? Dia kan usianya 18 thn
??: siapa yang bilang?

Aku pun menunjuk ke arah arnanta, arnanta pun melirik sinis ke arahnya dan dia pun langsung memaling kan wajahnya.

??: oooh..... *diam ketakutan*
Aku: ngomong2, namamu siapa?
??: aku...Ryuki, kau?
Aku: Candy.... Candy Abagiel *wajah merah*Kok namamu sprti bukan dari negara sini?
Ryuki: oooo ya? Aku ga tau sih arnanta yg ngasi nm itu ke q..... saat dia nemu aku
Aku: jadi kamu dirawat dr bayi sama dia (arnanta)?
Ryuki: iyaaa... begitulah
Aku: terus skrang umurmu berapa?
Ryuki: 15 knp memangnya?

Akupun langsung menyentuh wajahnya tak percaya... dia imut banget ^////^, but still justin yang lebih cute dari yang lain ^-^

Aku: kau bukan siluman kan?
Ryuki: ...... *diem*
Arnanta: iya dia siluman
Aku: knp km ngasih dy nama ryuki? Dia anakmu y?
Arnanta: dia bkn anakku, dia kuberi nama Ryuki karna dia kutemukan dia di jepang, ibunya meninggal saat dia dilahirkan makanya q merawatnya dan saat itu ada salju dan makanya aku kasi nama ryuki
Aku: ooooooh, bleh aku keluar buat beli pop ice coklat lg gx? Ini dah hbs....
Arnanta: ga bleh
Aku: aku mohon kak....
Arananta: tetep aja gx boleh, walaupun km memohon ky tadi malem <<lebih tepatnya subuh>> q tetep gx mau ngijinin
Aku: tapi...tapi........ :(
Ryuki: sudahlah turuti aja apa kt arnanta......
Aku: :( knp?
Ryuki: klo gx dia bisa aja pengen bunuh kamu lagi
Aku: o...oke 0_0

Arnantapun agak tertawa sedikit melihat reaksiku>> yang tadinya merengut dan kemudian agak ketakutan setelah mendengar kata2 ryuki, ryuki pun langsung menatapku agak sedikit tajam

??: aaaaah kami minta maaf ya menunggu lama.........
Arnanta: oo gx pa2
???: lagian knp km manggil kita kesini?
Arnanta: ada yg perlu q bicarakan pada kalian bertiga ..............
Justin: permisi ...........
Aku: lah? Km di pnggil jg? 0_0
Justin: gx sih ni q Cuma ngasi tau sama kamu bentar lagi mau masuk lhoo......
Aku: ooooh ya maksih ya, tapi mungkin aku agak telat masuknya gr2 kasus ku hehe
Justin: o ya dah, permisi dlu ya dah
Aku: daaaah..... *senyum konyol, sambil melambaikan tangan*
Arnanta: oke td sape dimana kita ngomong
Aku: sape kakak bilang "ada yg perlu q bicarakan pada kalian bertiga"
?: yap betul sekali, memangnya kau mau bicara apa arnanta
?? dan ???: pffffttt kakak?
Aku: ngomong2 sebelum kak arnanta ngomong, kalian siapa?
?: pekenalkan q........... ini............ dan ini................... kami....................
Bersambung
Q: kira2 siapa ya mereka??
----------------______________-----------------__________-----------------___________---------------_______
Curcol: Huft..... kehabisan inspirasi gara2 aku kangen sama seseorang padahal Cuma 10 hari gx ketemu serasa 10 tahun gak ketemu lagi :( , bkn pacarku padahal -_-. Tapi dia inspirasiku, btw di cerbung ini bakalan banyak banget tokoh yg ga penting
So, Hope you like it ^^

Trending Now
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

Jodoh, maut dan rejeki memang sudah diatur oleh Tuhan. Kita sendiri nggak bisa menentangnya, yang bisa kita lakukan hanyalah menjalani hidup
10,254 views 630 shares
10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

Setiap hal yang dilakukan seseorang pasti memiliki maksud dan tujuan tertentu. Mungkin hampir nggak pernah ada orang yang melakukan hal ngga
1,744 views 139 shares
KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

Di balik semua gambaran yang menyebalkan dan arogan, polisi tetep aja manusia biasa. Mereka kadang juga bisa bertingkah konyol dan kocak. Ga
428,516 views 3,664 shares
Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Sosok superhero memang nggak bisa lepas dalam perjalanan hidup kita gengs. Sejak kecil kita sudah banyak melihat aksi superhero lewat tayang
1,298 views 0 shares
Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Foto jadi salah satu kegiatan yang wajib banget dilakuin saat ini, disegala tempat maupun disegala waktu. Mudahnya orang untuk mengambil fot
101 views 0 shares
Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Pulsker pasti tau zebra cross dong, itu loh jalan untuk pejalan kaki yang mau menyebrang. Zebra cross memang biasanya garis-garis berwarna
10,789 views 528 shares
8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

Bagi para cucu yang masih memiliki kakek atau nenek, mereka adalah tempatmu berlindung. Terutama nenek, ia adalah sosok yang akan mengijinka
15,235 views 2,755 shares
Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Wah, bentar lagi valentine ya gaes, bagi yang merayakan, siap-siap beli kado ya buat orang yang disayangi, biasanya berupa bunga atau cokela
24,928 views 537 shares
Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu saja ada aksi gokil yang dilakukan oleh emak-emak. Hampir tiap hari kita melihat foto dan video emak-emak bertebaran di media sosial
6,017 views 893 shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak

8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak

Siapa sih yang nggak tahu kelakuan emak-emak? Kumpulan kaum hawa ini sekarang nggak cuma menggeser truk dan bus menjadi raja jalanan, tetapi
5,786 views 319 shares