Reincarnation of love 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
810 views
Reincarnation of love 8

??: q Ryo... ni Mario dan ini Natan
Natan: hey, arnanta memang"a kau mau membicarakan apa kepada kami?
Arnanta: sebelumnya, aku akan memperkenalkan gadis ini bernama Candy Abagiel.........
Mario: lalu apa urusannya kami di panggil kesini?
Arnanta: begini teman2, dia mengaku kalau dia adalah reinkarnasi dari Kai...........

orang yg hampir saja ku bunuh
Semua (kecuali aku+arnanta): APA?!?!?!?!?!?!?! *terkejut*
Aku: tunggu, kenapa kau memberi tau mereka? Apa mereka juga siluman?
Arnanta: ya......... sejenis inkarnasimu dulu tapi Kai tetap yg terbaik....
Aku: sebenarnya aku siluman apa dulu?
Arnanta: apa? Kukira kau tau...
Aku: aku hnya di beri penglihatan masa laluku oleh seorang paranormal
Mario: begitu ya...
Ryuki: lalu kenapa sekarang kau menjadi manusia cewek sekarang? Dan kemana inkarnasi mu itu?
Aku: aku mati dan menjadi abu....
Ryuki: bagaimana bisa? Kaukan abadi siluman seperti Kai kan abadi... legenda itu tak benarkan? kenapa kau bisa mati dan menjadi abu ?

Mendengar pertanyaan dari ryuki, aku air mataku mulai menetes....

Aku: eh....?
Ryuki: *panik* eh.... maaf aku gax bermaksud-
Aku: ga papa kox ryuki, aku Cuma kebanyakan menguap gara2 terlalu mengantuk jadinya q ngeluarin air mata deh... aku pengen ke toilet dulu ya kak, bolehkan?
Arnanta: oke....

Aku pun langsung keluar dari ruang BK ternyata, dari tadi Justin ada di sebelah pintu BK dari tadi, aku pun melihatnya sejenak, air mataku mengalir lagi saat melihatnya....

Justin: Candy? kamu kenapa?
Aku: ............

Aku sebenarnya ingin memeluk Justin tapi aku ga mau dia tau.... apa yang sebenarnya terjadi, dan juga aku gak mau dia tau klau aku membutuhkannya.... aku langsung berlari menuju toilet menangis sepuasnya di sana dan berusaha spy tangisanku tak dengar orng.... mengingat kembali Juliana terbunuh sia2 karna q, aku sedih sekali..... seharusnya Juliana yang umurnya panjang dan hidup bahagia selamanya terbunuh karna kebodohan ku sendiri yang mau saja di tipu oleh siluman rubah...... sesudah aku selesai menangis aku pun keluar...... aku kaget setengah mati karna...........

Aku: HAAAAH!!!!!!! Kalian bertiga memang brutal, ini kamar mandi cewe *teriak*
Mario: kenapa kau menangis?
Aku: gpp, bkn urusan mu
Ryo: wah, sifatmu hampir seperti Kai yaitu sok cool, tapi skrng kau menjadi cengeng........
Aku: cih.... kalian tidak akan tau apa2 tentang aku
Natan: aku tau smua tentang inkarnasimu.....
Aku: tapi kalian tidak tau kenapa q menghilang, bkn?
Natan: memang aku tak tau, tapi aku tau asal usulmu dan-
Aku: tunggu, sebelumnya aku mau tanya, sebenarnya aku dulu jenis siluman apa?
Natan: begini, kau pernah mendengar crita siluman rubah dan siluman anjing?
Aku: belum
Natan: nah.... begini critanya...........

Cerita siluman rubah dan siluman anjing

Suatu hari siluman rubah perempuan sedang menyamar sebagai manusia untuk berbaur pada lingkungan manusia, dia sangatlah cantik sekali ketika dia menyamar, dia juga mempunyai kemampuan sihir yang baik, pintar, licik dan mempunyai kelemahan yaitu dia takut dengan anjing.
Suatu masa dia berada di sebuah taman yang luas adanya sungai juga disana penuh dengan bunga, bunga bunga kiss kiss.....<< hedeh -_- ketularan syahroni, oke serius lanjut>> saat itu si siluman rubah itu terpleset ke sungai tersebut dan jatuh pingsan karna terantuk batu. Ada seseorang yang menolongnya dan membawanya ke tempat orang tersebut, saat siluman itu siluman dia sadar klau dia di selamatkan oleh sesorang. Sesudah dia (rubah) sadar dia bersumpah bahwa dia akan melindungi siapapun orang yang telah menolongnya, beberapa saat kemudian seseorang itu datang, memastikan dan menemui siluman rubah tersebut.
Si siluman rubah itu sangatlah terkejut, karna seseorang yg menolongnya itu adalah siluman anjing, si siluman anjing itu juga blum tau jika dia siluman rubah, karna teringat sumpah nya sendiri, dia melawan rasa takutnya dan berusaha mendekati anjing tersebut.
Hari demi hari berlalu anjing itu tetap tidak menyadari bahwa wanita yang ia tolong sekaligus yang dia cintai itu siluman rubah, tetapi siluman rubah itu tidak menyadari jika anjing itu mencintainya, suatu saat anjing itu menyatakan cinta pada rubah itu, sang rubah sangat terkejut dan tidak tau lagi apa yg harus dia lakukan, dengan sangat terpaksa dia mengakui semuanya bahwa dia siluman rubah, sang anjing terkejut mendengar semua pengakuan dari sang rubah, karena sang anjing terlanjur mencintai rubah tersebut, dia tidak peduli jika orang yang dia cintai itu adalah seekor rubah dia tetap mau menjalani hidupnya bersama si rubah untuk selamanya (alias menikah).
Sang dewa bumi begitu melihat mereka bersama menjalin hubungan, dewa itu marah besar dan akhirnya keturunan mereka di kutuk agar mereka suatu hari nanti akan di benci oleh manusia, diburu, setiap orang yang memakan keturunannya baik itu manusia atau siluman mereka akan memperoleh kekuatan keabadian dll. Tetapi dewi asmara tidak terima kalau suatu saat mereka menderita nantinya, akhirnya dia (dewi asmara) meminta dewa langit untuk memberi sedikit anugrah terhadap kedua pasangan tersebut, dewa langit mengabulkannya, dia memberi anugrah pada keturunan mereka sebuah keabadian, dan kekuatan yang luar biasa melebihi siluman neraka.
Dan setelah mereka ( anjing dan rubah ) menjalin hubungan, mereka akhirnya mempunyai 20 anak, anak yang paling sulung dan satu2nya anak laki2 bernama Kai..................

<<Diluar cerita>>

Aku: tunggu, apa? Aku?
Natan: yap, benar sekali... bleh aku melanjutkan?
Aku: iya oke, sebelum di lanjutkan yuk kita keluar dari toilet ini, aku agak sedikit khawatir
Mario: aah iya kami hampir lupa, ayo

Sesudah keluar

Aku: oke lanjutkan natan.
Natan: sape di mana aku tadi?............... ah iya begini

<<melanjutkan cerita>>

Kai adalah siluman yang sangat berbakti pada orang tuanya, tapi suatu hari si iblis memberi tau Kai tentang kutukan sang dewa bumi dan menggoda Kai agar jika ia memakan semua saudaranya sendiri, dia akan menjadi siluman terkuat di seluruh jagat raya
Kai pun terbujuk oleh godaan iblis dan semenjak itulah Kai menjadi siluman yang sangat kejam, dia membunuh ayah dan ibunya sendiri, lalu juga ke 17 saudaranya, hanya 2 saudaranya yang yang berhasil kabur yaitu anak yg paling sulung bernama yin a dan mi hu, Tapi Kai akan tetap mencari mereka selamanya.
Beberapa tahun kemudian Kai tidak terdengar kabarnya lagi sampai sekarang.
<<THE END>>
Aku: apa crita itu benar?
Natan: ibu kami yang menceritakan kisahnya kepada kami.
Aku: hah? Ibu kalian? Siapa? Miho? Yin A?
Ryo: Yin A, tapi dia sudah tiada karna terbunuh oleh........ *menangis*
Aku: siluman?

Natan mengangguk, Mariopun menenangkan ryo

Natan: mereka membunuh Ibu kami karna mereka tidak suka seekor siluman yang menikah dengan manusia, alasan yang aneh bukan?
Aku: iya sih, bagaimana dengan Mi Hu?
Natan: entahlah......... ibu ku terpisah dengan Mi hu, dan menyelamatkan diri mereka masing2 karna kekuatannya Kai tidak terhingga tapi belum sempurna.
Aku: huft..... begitu ya
Mario: ngomong2, kau ingat tidak setelah kau membunuh dan memakan saudaramu sendiri, apa yg kau lakukan selanjutnya
Aku: q tidak ingat apa2, aku hanya ingat bagaimana aku mati saja
Mario: lalu bagaimana kau mati?
Aku: aku harus kembali ke kls dulu, aku tidak mau menceritakannya lagi....tapi jika kalian sangat ingin tau tanya saja pada arnanta, aku sudah menceritakan semuanya kepadanya...... dah
Mario: baiklah selamat tinggal.............

Akupun kembali ke kelas, bersikap seperti biasanya, Justin juga diam2 menghanyutkan<< tau kan maksuksudku, oke dilanjut>> aku berusaha tidak menolehnya, dan berusaha tak menangis lagi..... karna aku sudah tau betapa menyedihkan dan kejamnya diriku yg dulu.
Bersambung
_----------------------________________________---------------------_________________----------------_____________-------------------___________---------------------__________________-------------------
Curcol: crita tentang "siluman rubah dan siluman anjing" bener2 ni copas dari otakku sendiri karna kebingungan milih judul jadi ya udah deh................. judulnya agak aneh........... jadi kalian bisa berimajinasi sendiri lah Kai itu siluman apa........

Hope you like it, Guys ^^

Trending Now
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
178,941 views 10,292 shares
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
1,741 views 0 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
15,044 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
11,492 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,320 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
4,656 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
13,306 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
173,711 views 14,190 shares
Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gamb
176,398 views 8,229 shares
10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

Belakangan ini kata-kata new normal sering kita dengar seiring yang belum ditemukannya vaksin untuk menghadapi pandemi virus Corona. Hal ini
1,631 views 0 shares