8 Artis Ini Mengalami Kegagalan Operasi Pelastik
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
3,369 views
8 Artis Ini Mengalami Kegagalan Operasi Pelastik

8 Artis Ini Mengalami Kegagalan Operasi Pelastik > http://goo.gl/HQIaeM

Semakin hari bagi sebagian orang, semakin mendesak kepentingan untuk memperindah tampilan, terutama bagi wanita, berbagai alasan dikemukakan. Entah karena tuntutan profesi, untuk menarik perhatian lawan jenis, dll.

Jalan yang paling instant adalah operasi plastik (meskipun bukan jalan yang murah).

Dikutip dari Sejuta Fakta, Tidak masalah ketika semuanya berjalan lancar, tetapi jadi masalah besar ketika operasi tersebut mengalami kegagalan. Bukannya mendapatkan wajah yang cantik, tetapi malah menjadi aneh atau malah jelek. Marilah kita ambil hikmahnya dan belajar dari pengalaman orang lain.

1. Prisciliia Presley



Ia adalah salah seorang artis Hollywood yang cantik dan terkenal pada masanya. Sangat disayangkan, operasi botox, implan muka, dll. telah membuatnya menjadi agak aneh. Bahkan dengan banyaknya oprasi plastik yang dilakukan, untuk tersenyum juga terlihat kaku.

2. Amanda Lepore



Salah satu artis transeksual yang cukup terkenal, telah mengalami operasi plastik terbanyak daripada orang lain di dalam daftar ini. Ia memulai perjalanan operasi plastiknya sejak umur 15 tahun. Sekarang, muka, kulit, dan badannya tampak seperti karet bekas yang telah lapuk.

3. Tori Spelling



Bintang 90210 dan putri dari produser TV Hollywood, Aaron Spelling. Tampak gagal dalam melewati proses operasi payudara, atau memang hasil seperti ini yang ia inginkan?

4. Tara Reid



Pada awal umur 30-an, ia bertekad untuk tetap memilki bentuk badan dan payudara yang baik. Kemudian memutuskan untuk melakukan operasi payudara dan mengangkat lemak perut. Kita harap sebaiknya ia tidak memulai untuk mengoprasi wajahnya, hehe.

5. Daryl Hannah



Pada tahun 80an ia merupakan salah satu ikon kecantikan. FIlm terkenalnya adalah "Splash" dan "Kill Bill". Sayangnya kini ia hampir tidak dapat dikenali. Kecantikan alami yang sebelumnya dimiliki telah sirna.

6. Carrot Top



Memilki nama asli Scott Thompson, adalah salah satu komedian terkenal di Amerika. Ia salah satu contoh selebriti pria yang merasa mendapatkan tekanan untuk merubah penampilan melalui operasi plastik.

7. Pamela Anderson



Siapa yang tidak kenal artis ini. Sangat terkenal karena payudara hasil operasi plastiknya, Sayangnya operasi plastik terakhir (yang ternyata sudah dilakukan berkali-kali) malah meninggalkan bekas luka yang cukup dalam.

8. Latoya Jackson



Mengikuti jejak saudaranya, mendiang Michael. Latoya beruntung hidungnya tidak luntur karena telah melalui berbagai operasi.

Itulah 8 Artis Ini Mengalami Kegagalan Operasi Pelastik. Apapun yang kita lakukan pasti ada sebab dan akibat serta dampak baik dan buruk.

Trending Now
10 Foto Artis India Tanpa Makeup

10 Foto Artis India Tanpa Makeup

Yang kita sering lihat di film-film India pasti aktris yang cantik dan seksi kan Pulsker?. Tapi apa jadinya jika mereka tampil tanpa makeup
305,084 views 8,133 shares
Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Dunia entertaintmen akan selalu menjadi pilihan hiburan yang utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sarana yang paling sering diton
13,788 views 165 shares
10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

Awal tahun 2020 adalah massa yang cukup berat bagi masyarakat dunia. Karena seperti yang kita tahu, kita sedang dihadapkan dengan musuh yang
2,534 views 0 shares
PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

Pulsker, selama ini kita pasti deh punya kendaraan idaman. Baik yang beneran ada ataupun yang imajiner. Jangan salah loh, beberapa kendaraan
45,917 views 1,666 shares
10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

Udah menjadi rahasia umum kalau orang Indonesia itu sangat ramah, jago basa basi dan sangat bersahabat, walaupun terkadang ada maunya sih.
21,088 views 562 shares
6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

Setiap pernikahan pasti menginginkan adanya buah hati yang bisa melengkapi keluarganya, an beberapa orang beranggapan bahwa keluarga tanpa a
10,593 views 559 shares
8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

Sampai saat ini hal yang paling masyarakat dunia kawatirkan adalah epidemi virus Corona yang semakin hari angkanya semakin meningkat. Pemeri
2,838 views 0 shares
Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut
4,852 views 0 shares
10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

Menjadi mahasiswa rasanya emang beda banget dengan kita dulu saat menjadi siswa di sekolah. Jika dulu guru selalu mengatur dan mengarahkan a
9,897 views 0 shares
10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

Sungguh terlalu jika kamu gak tau ayam KFC yang gerainya hingga di seluruh kota di Dunia. Bagi kamu yang suka makan ayam goreng KFC, setel
85,672 views 11,738 shares