5 Tips Menahan Rasa Rindu Kepada Mantan
Loading...
 
posted on Everything in Life
1,224 views
5 Tips Menahan Rasa Rindu Kepada Mantan

5 Tips Menahan Rasa Rindu Kepada Mantan > http://goo.gl/CjFcWa

Setelah putus, rasa rindu seringkali membuat perasaan menjadi tak menentu. Terkadang perasaan yang tidak dapat dibendung membuat Anda menghubungi mantan kekasih kembali padahal putus karena disakiti.

Anda pun sudah berniat untuk segera move on karena dia bukan merupakan pria yang tepat.

Untuk apa menghabiskan waktu dengan menghubunginya kembali? Untuk itu, ada beberapa cara mudah agar tidak menghubungi mantan kekasih ketika sedang rindu seperti 5 Tips Menahan Rasa Rindu Kepada Mantan dibawah ini yang dikutip dari wolipop.detik.com.


1. Matikan Handphone

Ketika Anda merasa rindu dengan mantan kekasih yang telah membuat Anda patah hati, sebaiknya segera matikan handphone. Ini untuk menahan Anda agar tidak menghubunginya kembali. Anda dapat pergi mencari kegiatan lain seperti menonton film atau mendengarkan musik serta meninggalkan handphone sementara hingga rasa tersebut benar-benar hilang.


2. Kumpul dengan Teman

Ajak teman pergi ketika Anda kesepian dan ingat kembali dengan mantan. Anda bisa mengatur pertemuan dengan mereka saat hari libur. Kumpul dengan teman membuat hati lebih merasa tenang dan ceria.


3. Baca Buku

Jika teman sedang sibuk dan bingung ingin melakukan apa, sementara rasa rindu mulai membuat perasaan tidak menentu, pergilah ke toko buku. Cari buku favorit dan beli beberapa untuk mengatasi rasa sepi Anda. Buku bisa membuat perasaan lebih baik serta memberikan banyak inspirasi yang mungkin Anda butuhkan.


4. Pergi ke Suatu Tempat

Saat baru putus, jangan biarkan waktu kosong untuk memikirkan si dia. Adanya waktu kosong membuat Anda ingin sekali menghubunginya. Jika sedang tak ada kegiatan, pergilah ke suatu tempat yang membuat Anda nyaman. Ajak teman atau saudara untuk pergi bersama. Dengan demikian, Anda akan lebih terhibur.


5. Cari Orang untuk Diajak Berdiskusi

Agar tidak menghubungi mantan kekasih ketika merasa rindu, cari orang lain yang bisa diajak berdiskusi. Anda bisa mendiskusikan soal apa pun, entah pekerjaan, hubungan asmara, lingkungan sosial, dan sebagainya. Berdiskusi dengan orang lain bisa mengalihkan pikiran Anda.

Itulah 5 Tips Menahan Rasa Rindu Kepada Mantan. Ngelupain mantan sih gampang yang susah itu melupakan mantan sedangkan hati masih sayang, Sakit kali yah. Tapi pasti ada cara kalau memang sudah tidak sependapat lagi. Tetap semangat bro.

Trending Now
10 Foto Artis India Tanpa Makeup

10 Foto Artis India Tanpa Makeup

Yang kita sering lihat di film-film India pasti aktris yang cantik dan seksi kan Pulsker?. Tapi apa jadinya jika mereka tampil tanpa makeup
305,476 views 8,133 shares
Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Dunia entertaintmen akan selalu menjadi pilihan hiburan yang utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sarana yang paling sering diton
14,170 views 165 shares
10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

Awal tahun 2020 adalah massa yang cukup berat bagi masyarakat dunia. Karena seperti yang kita tahu, kita sedang dihadapkan dengan musuh yang
2,622 views 0 shares
PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

Pulsker, selama ini kita pasti deh punya kendaraan idaman. Baik yang beneran ada ataupun yang imajiner. Jangan salah loh, beberapa kendaraan
45,977 views 1,666 shares
10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

Udah menjadi rahasia umum kalau orang Indonesia itu sangat ramah, jago basa basi dan sangat bersahabat, walaupun terkadang ada maunya sih.
21,258 views 562 shares
6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

Setiap pernikahan pasti menginginkan adanya buah hati yang bisa melengkapi keluarganya, an beberapa orang beranggapan bahwa keluarga tanpa a
10,683 views 559 shares
8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

Sampai saat ini hal yang paling masyarakat dunia kawatirkan adalah epidemi virus Corona yang semakin hari angkanya semakin meningkat. Pemeri
2,950 views 0 shares
Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut
4,934 views 0 shares
10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

Menjadi mahasiswa rasanya emang beda banget dengan kita dulu saat menjadi siswa di sekolah. Jika dulu guru selalu mengatur dan mengarahkan a
10,082 views 0 shares
10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

Sungguh terlalu jika kamu gak tau ayam KFC yang gerainya hingga di seluruh kota di Dunia. Bagi kamu yang suka makan ayam goreng KFC, setel
85,885 views 11,738 shares