5 Ciri-Ciri Manusia Yang Mudah Mengalami Kesurupan
Loading...
 
posted on WOW Keren
42,477 views
5 Ciri-Ciri Manusia Yang Mudah Mengalami Kesurupan

5 Ciri-Ciri Manusia Yang Mudah Mengalami Kesurupan > http://goo.gl/GahI4b

Apakah kesurupan itu? Mengapa seseorang bisa kesurupan? Kalau dilihat dari kacamata sains, kesurupan adalah sebuah keadaan di mana seseorang memiliki kepribadian ganda, sehingga ketika dia mencapai titik kesadaran tertentu, orang itu akan berubah ke kepribadian yang lain.


Namun setelah sadar, orang itu akan 100 persen lupa tentang apa yang telah dilakukannya. Berikut adalah 5 Ciri-Ciri Manusia Yang Mudah Mengalami Kesurupan yang dikutip dari berita unik :

1.

Suka Bengong

Manusia yang suka bengong rentan dirasuki setan karena pikirannya sering kosong. Karena tingkat kesadarannya menurun, setan bisa lebih dekat dengan alam bawah sadarnya, dan orang semacam ini cenderung disukai oleh makhluk-makhluk astral. Mereka pun bisa dengan mudah merasuki dan menguasai alam bawah sadarnya.


2. Kondisi Fisik Tidak Fit

Manusia dengan kondisi fisik tidak fit lebih gampang dirasuki setan ketimbang mereka yang memiliki fisik bugar. Hal itu dikarenakan orang yang sedang tidak fit memiliki tingkat kesadaran yang rendah sehingga alam bawah sadar lebih mudah dirasuki oleh makhluk astral.


3. (Untuk Wanita) Sedang Tidak Suci Atau Menstruasi

Wanita yang sedang dalam keadaan tidak suci atau menstruasi lebih mudah dirasuki setan. Hal ini dikarenakan kondisi tubuh dan pikirannya sedang dalam keadaan tidak stabil. Terlebih lagi, wanita yang sedang menstruasi lebih mudah mengalami perubahan suasana hati, sehingga dia lebih gampang kehilangan kendali atas dirinya.


4. Sebelumnya Sudah Pernah Kesurupan

Manusia yang sudah pernah kesurupan umumnya lebih rentan mengalami kejadian yang sama. Dengan kata lain, ketika seseorang mengalami kesurupan, pertahanan mereka telah dijebol oleh para makhluk gaib. Hal inilah yang akhirnya membuka celah atau jalan pintas bagi para makhluk gaib yang ingin masuk dan kembali menguasai alam bawah sadar manusia.


5. Penyakit Tertentu

Penyakit tertentu, seperti epilepsi dan phobia yang berlebihan terhadap sesuatu, bisa menjadi pemicu seseorang mengalami kesurupan. Epilepsi sendiri adalah sebuah penyakit yang dipicu oleh pelepasan listrik yang berlebihan di otak dan dicirikan dengan gejala kejang mendadak (sawan). Penyakit semacam ini membuat seseorang lebih mudah kehilangan kesadaran, sehingga membuatnya rentan dirasuki makhluk halus.

Nah itulah 5 Ciri-Ciri Manusia Yang Mudah Mengalami Kesurupan. Mengapa phobia yang berlebihan terhadap sesuatu bisa membuat seseorang mudah dirasuki setan? Karena itu menimbulkan reaksi emosional yang negatif yang membuat seseorang sulit mengendalikan pikirannya. Ini yang akhirnya dimanfaatkan oleh para makhluk gaib.

Trending Now
10 Foto Artis India Tanpa Makeup

10 Foto Artis India Tanpa Makeup

Yang kita sering lihat di film-film India pasti aktris yang cantik dan seksi kan Pulsker?. Tapi apa jadinya jika mereka tampil tanpa makeup
305,463 views 8,133 shares
Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Dunia entertaintmen akan selalu menjadi pilihan hiburan yang utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sarana yang paling sering diton
14,160 views 165 shares
10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

Awal tahun 2020 adalah massa yang cukup berat bagi masyarakat dunia. Karena seperti yang kita tahu, kita sedang dihadapkan dengan musuh yang
2,615 views 0 shares
PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

Pulsker, selama ini kita pasti deh punya kendaraan idaman. Baik yang beneran ada ataupun yang imajiner. Jangan salah loh, beberapa kendaraan
45,974 views 1,666 shares
10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

Udah menjadi rahasia umum kalau orang Indonesia itu sangat ramah, jago basa basi dan sangat bersahabat, walaupun terkadang ada maunya sih.
21,251 views 562 shares
6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

Setiap pernikahan pasti menginginkan adanya buah hati yang bisa melengkapi keluarganya, an beberapa orang beranggapan bahwa keluarga tanpa a
10,682 views 559 shares
8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

Sampai saat ini hal yang paling masyarakat dunia kawatirkan adalah epidemi virus Corona yang semakin hari angkanya semakin meningkat. Pemeri
2,944 views 0 shares
Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut
4,933 views 0 shares
10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

Menjadi mahasiswa rasanya emang beda banget dengan kita dulu saat menjadi siswa di sekolah. Jika dulu guru selalu mengatur dan mengarahkan a
10,063 views 0 shares
10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

Sungguh terlalu jika kamu gak tau ayam KFC yang gerainya hingga di seluruh kota di Dunia. Bagi kamu yang suka makan ayam goreng KFC, setel
85,878 views 11,738 shares