15 Foto Cara Megang Kamera Teraneh Tapi Konyol
Loading...

Kalau sebelumnya ada postingan Selfie Antimainstream, sekarang yuk lihat beberapa foto pose/ cara memegang kamera teraneh! Aneh gimana sih?

Kayak yang satu ini nih, ibunya megang kamera tapi talinya ada dileher sang anak, wah bisa tercekik tuh lehernya :o

1
Saking seriusnya motret nih, sampe ga sadar ada banteng dibelakangnya :))

Saking seriusnya motret nih, sampe ga sadar ada banteng dibelakangnya :))
Advertisements

2
motret sampe bobok, motret apaan yaaa? :D

motret sampe bobok, motret apaan yaaa? :D

3
biar ga kepanasan pake daun dulu si abang :D

biar ga kepanasan pake daun dulu si abang :D

4
ini pose mau motret atau mau ngapain yaak?

ini pose mau motret atau mau ngapain yaak?

5
awas jangan ditengah jalan sist..

awas jangan ditengah jalan sist..

6
ini kenapa ngga kameranya aja ya yang dibalik? lol

ini kenapa ngga kameranya aja ya yang dibalik? lol

7
pake dulu bajunya bang nanti masuk angin :))

pake dulu bajunya bang nanti masuk angin :))

8
harus ya motret sambil tenggelam :D

harus ya motret sambil tenggelam :D

9
gitu amat sisssss wkwk

gitu amat sisssss wkwk

10
effortnya luar biasa sampe kakinya di pohon :))

effortnya luar biasa sampe kakinya di pohon :))

11
yang ini kayak diujung tanduk, soalnya rantingnya kecil banget, hati-hati kakk

yang ini kayak diujung tanduk, soalnya rantingnya kecil banget, hati-hati kakk

12
beda tipis sih antara fotografer atau jualan kamera di taman :))

beda tipis sih antara fotografer atau jualan kamera di taman :))

13
harus ya pose kayak ginii ? LOL

harus ya pose kayak ginii ? LOL

14
cara paling aman, jaga-jaga kalo ujan.. biar ga kehujanan, Pulsker :D

cara paling aman, jaga-jaga kalo ujan.. biar ga kehujanan, Pulsker :D