20 FOTO KEAJAIBAN SEBUAH MAKEUP
Loading...

Makeup bagi seseorang wanita bisa menjadi sebuah kewajiban, karena bisa memperbaiki penampilan seseorang, bahkan bisa merubah sangat berbeda, lihat 20 Foto Makeup ini, kamu akan terkejut deh PULSKER, jadinya cantik banget deh setelah di Makeup.

1
Wih Sebelum dan sesudahnya beda banget

Wih Sebelum dan sesudahnya beda banget
Advertisements

2
Jadi kelihatan anggun deh setelah pake Makeup

Jadi kelihatan anggun deh setelah pake Makeup

3
Proses mengubah yang awalnya biasa jadi Sangat Cantik !

Proses mengubah yang awalnya biasa jadi Sangat Cantik !

4
Setelah dikasih Makeup kenapa jadi mirip Krisdayanti ya :))

Setelah dikasih Makeup kenapa jadi mirip Krisdayanti ya :))

5
Loh ini serius orang yang sama ? kok beda banget ?!

Loh ini serius orang yang sama ? kok beda banget ?!

6
Waw, rambutnya juga makin bagus deh

Waw, rambutnya juga makin bagus deh

7
astagaa, gak bisa berkata apa apa deh

astagaa, gak bisa berkata apa apa deh

8
astagaa, gak bisa berkata apa apa deh

astagaa, gak bisa berkata apa apa deh

9
Makin cantik tapi makin seksi juga nih, kok bisa ya hehe

Makin cantik tapi makin seksi juga nih, kok bisa ya hehe

10
kalo ditambah sedikit senyum bakal lebih cantik nih

kalo ditambah sedikit senyum bakal lebih cantik nih

11
rambutnya yang berkembang buat jadi makin anggun

rambutnya yang berkembang buat jadi makin anggun

12
coba donk matanya dibuka setelah dirias, bisa jadi auranya makin keluar

coba donk matanya dibuka setelah dirias, bisa jadi auranya makin keluar

13
nih prosesnya, mungkin kamu mau mencoba sendiri dirumah

nih prosesnya, mungkin kamu mau mencoba sendiri dirumah

14
suaminya pasti gak inget nih kalo ternyata orang yang sama haha

suaminya pasti gak inget nih kalo ternyata orang yang sama haha

15
lah, kok bisa kayak gitu jadinya, makin seksi juga haha

lah, kok bisa kayak gitu jadinya, makin seksi juga haha

16
Hwaduh, kok kayaknya gak percaya sama perubahannya

Hwaduh, kok kayaknya gak percaya sama perubahannya

17
Aduh mbak, setelah di makeup kok malah cemberut sih

Aduh mbak, setelah di makeup kok malah cemberut sih

18
senyum setelah pake makeup jadi bikin tambah manis

senyum setelah pake makeup jadi bikin tambah manis

19
awalnya sedih kayak banyak masalah, tapi setelah itu kelihatan bahagia

awalnya sedih kayak banyak masalah, tapi setelah itu kelihatan bahagia