Nong Poy, Artis Cantik Dunia yang Ternyata Sebelumnya adalah PRIA TULEN
Loading...

Nong Poy yang kini jadi selebritas dunia maya ternyata adalah seorang waria. Warga negara Thailand ini beberapa kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik sedunia, seperti dilansir rocketnews24.com, kalo tidak tahum kamu pasti akan terkecoh lihat foto fotonya berikut ini

1
bangun tidur kuterus foto

bangun tidur kuterus foto
Advertisements

2
nyunyunyu, daripada bete disaat macet, narsis dulu deh

nyunyunyu, daripada bete disaat macet, narsis dulu deh

3
duh kemeja kok kegedean gini sih

duh kemeja kok kegedean gini sih

4
selese nonton bioskop narsis dulu deh

selese nonton bioskop narsis dulu deh

5
baru sikat gigi, putih kan gigi gw :D

baru sikat gigi, putih kan gigi gw :D

6
narsis dulu deh sebelum lanjut aktifitas

narsis dulu deh sebelum lanjut aktifitas

7
main film action, bawa senjata api nembakin penjahat

main film action, bawa senjata api nembakin penjahat

8
santai dengerin lagi kesukaan

santai dengerin lagi kesukaan

9
saat pemotretan, desainnya keren banget deh

saat pemotretan, desainnya keren banget deh

10
Nih foto aslinya sewaktu kecil, masih ganteng

Nih foto aslinya sewaktu kecil, masih ganteng

11
Lihat tatapan matanya saat dia Selfie didalam Pesawat

Lihat tatapan matanya saat dia Selfie didalam Pesawat

12
Haduh,, kalo rambutnya terurai gini jadi gimana gitu ya, makin bening

Haduh,, kalo rambutnya terurai gini jadi gimana gitu ya, makin bening

13
Dengan lipstic natural dan senyum seadanya terlihat makin Oke,
Tapi INGAAAT! Ini COWOK TULEN ! :3

Dengan lipstic natural dan senyum seadanya terlihat makin Oke,
Tapi INGAAAT! Ini COWOK TULEN ! :3