Kumpulan Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
Loading...

Halo Pulsker, tahu kan Brigadir ini lagi nge-hitss banget di dunia Meme Karena ucapannya 'disitu kadang saya merasa sedih' dengan tampang sedihnya. :D

Nih salah satu memenya. Saat buka kulkas ada kotak es krim, taunya isi ayam mentah :)) sering banget kan ibu2 pada nyimpen ayam mentah dikulkas. kalo kita udah happy liat kotak es krim ngebayangin lezatnya makan eskrim, pas dibuka eh ternyata ayam mentah. disitu kamu kadang merasa sedih kan?? :P

1
Kamu juga akan merasa sedih ketika gebetan ngajak jalan, tp km lagi gapunya duit :D

Kamu juga akan merasa sedih ketika gebetan ngajak jalan, tp km lagi gapunya duit :D
Advertisements

2
yang ini kasusnya hampir sama kaya yang pertama, semacam tipuan tapi bukan. Mungkin ekspektasi kita aja yg terlalu tinggi :D

udah nuang digelas, pengennya seger-seger. Waktu diminum, ternyata kuah pempek. Sakitnya tuh ditenggorokan ya Pulsker :D

yang ini kasusnya hampir sama kaya yang pertama, semacam tipuan tapi bukan. Mungkin ekspektasi kita aja yg terlalu tinggi :D
udah nuang digelas, pengennya seger-seger. Waktu diminum, ternyata kuah pempek. Sakitnya tuh ditenggorokan ya Pulsker :D

3
Yang paling sedih ketika dialami kawula muda berumur 21-25an terutama yang perempuan. Sedih ya Pulsker? apalagi kalo masih blm ada calon pasangannya #eh

Yang paling sedih ketika dialami kawula muda berumur 21-25an terutama yang perempuan. Sedih ya Pulsker? apalagi kalo masih blm ada calon pasangannya #eh

4
Nah iniiii, udah susah-susah pedekate, susah bgt ngedapetin gebetannya, giliran udah dapet nih, ortunya gak setuju. #JombloLagiJombloLagi :D

Nah iniiii, udah susah-susah pedekate, susah bgt ngedapetin gebetannya, giliran udah dapet nih, ortunya gak setuju. #JombloLagiJombloLagi :D

5
Kalau mau rekening gendut jadi BG dulu ya Pulsker :D (baca : Bill Gates)

Kalau mau rekening gendut jadi BG dulu ya Pulsker :D (baca : Bill Gates)

6
Yang paling sedih kita alamin ketika masih kecil, suka beli ciki. semangat banget mau dapetin hadiahnya, dan tentunya pengen makan chikinya. tapi karena terlalu bersemangat, nyobek bungkusnya kelewatan, Chikinya tumpah semua T.T

Yang paling sedih kita alamin ketika masih kecil, suka beli ciki. semangat banget mau dapetin hadiahnya, dan tentunya pengen makan chikinya. tapi karena terlalu bersemangat, nyobek bungkusnya kelewatan, Chikinya tumpah semua T.T