Gadis Penjual Crepes 'Susu' di Taipei Ini Bikin Kita 'Lapar' dan Salah Fokus
Loading...

Kalau kita buka usaha, apalagi usaha yang mungkin uda mainstream, setidaknya kita perlu melakukan diferensiasi produk kita dengan produk pesaing. Tapi yang dilakukan suatu stan pasar malam ini bener-bener berbeda banget. Bukan karena bukan produknya yang didiferensiasikan. Mau tahu? Yuk simak yang berikut.

1
Distrik Songshan di Taipei adalah rumah bagi beberapa pasar malam yang paling ramai di ibukota Taiwan ini. Disana kalian bakal nemuin banyak sekali pedagang makanan, mulai dari yang normal hingga yang aneh-aneh.



Saking banyaknya pedagang disa

Distrik Songshan di Taipei adalah rumah bagi beberapa pasar malam yang paling ramai di ibukota Taiwan ini. Disana kalian bakal nemuin banyak sekali pedagang makanan, mulai dari yang normal hingga yang aneh-aneh. Saking banyaknya pedagang disa
Advertisements

2
1.Perhatikan lingkaran kuning!



Yaaah, salah fokus ya? ckckckck.

1.Perhatikan lingkaran kuning! Yaaah, salah fokus ya? ckckckck.

3
2.Nggak cuma punya muka cantik.

2.Nggak cuma punya muka cantik.

4
3.Tapi dia juga giat bekerja. Seneng dong bisa kerja bareng temen yang giat bekerja.

3.Tapi dia juga giat bekerja. Seneng dong bisa kerja bareng temen yang giat bekerja.

5
4.Chatting sambil direkam seseorang, tapi masih tetap giat bekerja.

4.Chatting sambil direkam seseorang, tapi masih tetap giat bekerja.

6
5.Dan tersenyum.

5.Dan tersenyum.

7
6.Padahal di belakang ada pedagang baju, tapi bajunya minim banget ya.

6.Padahal di belakang ada pedagang baju, tapi bajunya minim banget ya.

8
7.Foto-foto ini bikin para pengguna internet Jepang berkomentar.



- "Okay, gua berangkat dulu ke Taipei!"



- "Kunci untuk memulihkan ekonomi Jepang adalah mengembalikan pajak menjadi 5%, dan baju kayak gini!"

7.Foto-foto ini bikin para pengguna internet Jepang berkomentar. - "Okay, gua berangkat dulu ke Taipei!" - "Kunci untuk memulihkan ekonomi Jepang adalah mengembalikan pajak menjadi 5%, dan baju kayak gini!"

9
8.Mirip Sandra Dewi nggak sih?

8.Mirip Sandra Dewi nggak sih?

10
9.Awas salah Fokos ya





Selamat menikmati MALAM minggu nya :v

9.Awas salah Fokos ya Selamat menikmati MALAM minggu nya :v