Im Weird. #Oneshot
Loading...
 
posted on
1,984 views
Im Weird. #Oneshot

Weird!Cold!Hatsune Mikuo x Weird!Female!Reader




"(Y/n)-chan ..."
"Wat."
"Kamu gak sadar? Hatsune Mikuo-senpai, selalu ngikutin kamu ke mana aja?"
"Sadar."
"Terus kenapa gak kamu hentikaaan!!"
"Seru aja ngeliatinnya, kapan lagi ada cowok populer yang nge-stalking aku..?"
Benar,
Hatsune Mikuo, angkatan tahun ke-2. Cowok populer yang populer karena sikap nya yang dingin.
Saking dinginnya, banyak yang ga berani dekat-dekat dia kecuali saudara-nya sendiri, Hatsune Miku.
Tapi, selain itu, gak pernah terbayangkan kalau si Mikuo, nge-stalking (y/n) (l/n) !
Aneh kan? Serem ya?
"Kok bisa seru, ga serem apa ?"
"Ga, wajahny lucu."
"Selera mu agak jelek ya, (y/n)-chan.."
"Baru tau?"
"(Y/n)-chan, yang pasti kamu bisa jaga diri-mu sendiri kan ..?"
(F/n) mulai cemas pada anak remaja yang memiliki (h/l) dan (h/c) tersebut.

Sebenarnya (y/n) (l/n) termasuk cantik dan kawaii, tapi ...
Dengan sikapnya yang gak jelas dan otaku gitu, siapa yang mau?
Dan gak disangka-sangka, Mikuo nge-stalking dia.
'Orang aneh sama orang aneh cocok kan?' Pikir (y/n).
"Bagaimana kalau kita--"
"(Y/n)-chan aku sudah capek nemenin kamu ke toko game.."
"Gak bisa capek!! Ada Otome Game terbaru yang baru keluaar!!"
"Yang kemarin gak cukup?"
"Harem-ku harus sekitar 1000 ."
"GILA."
~le time skip.
Akhirnya (y/n) pergi sendirian ke toko game untuk membeli otome game terbaru.
Tiba-tiba ...
"OMFG, ADA SEASON 5-NYA !!"
"ADA KARAKTER BARU, OMFG, LEBIH TAMFAN !!"
"YANG INI KAWAIIEH!!"
Sementara (y/n) asik menentukan otome game yang akan dibelinya, dibalik-balik bayangan hitam terdapat seseorang ...
Hatsune Mikuo.
Seperti biasa itu anak, rutinitas nya adalah nge-stalking (y/n).
Dan (y/n) sadar akan hal itu.
Seperti kata (y/n) tadi ...
'Orang aneh sama orang aneh cocok kan ?'
Kemudian (y/n) memikirkan hal yang sepertinya, 'seru' bagi (y/n) sendiri .
Dengan nada yang tidaj bernada dan bersuara, ia mendekati si cowok berambut teal itu.
"Oi ."
(Y/n) menyentuh bahu Mikuo dari belakang.
"U-Uwa !!"
Kemudian Mikuo terjatuh di lantai dan (y/n) memposisikan dirinya sendiri berada di atas (y/n).
"Kamu ngapain ke-sini ?~" dengan nada sedukatif (y/n) menggigit daun telinga Mikuo sehingga wajah Mikuo menjadi merah.
"A-aku--"
"Ah~ ternyata seru juga ngegangguin kamu. Gomen-gomen, aku bercanda-nya kejauhan."
Kemudian (y/n) berdiri dan beranjak pergi dari posisi-nya tadi.
"Nah!"
(Y/n) mengulurkan tangannya untuk membantu Mikuo berdiri.
Begitu Mikuo mau berdiri, tangannya ditarik (y/n) sehingga (y/n) dapat mencium Mikuo sebentar.
Begitu dilepas, "Hukumannya, karena kamu nakal~" ucap (y/n)
Kemudian (y/n) kabur meninggalkan Mikuo yang sedang nge blushing sendirian
"KUGUFUFUFU~"
Sekali lagi kita katakan ~
Orang aneh sama orang aneh cocok kan ?

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,124 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,203 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,096 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,829 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,570 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,796 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,199 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,715 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,074 views 9,337 shares