I'm Weird #Oneshot part 2.
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
1,542 views
Im Weird #Oneshot part 2.

Weird!Cold!Hatsune Mikuo x Weird!Female!Reader.

I do not own Vocaloid. It is just fanfiction.


lanjutan alias part 2 Mikuo req dari Vinna Hapsari



"K-kamu nge-kissu dia ?!"
(F/n) terkejut mendengar pernyataan untuk hal yang telah terjadi tempo hari.
Tentu saja (f/n) terkejut.

Bagaimana tidak terkejut ? Hatsune Mikuo yang aneh telah dicuri first kissu-nya.
"Ho'oh, salah ya ?"
(Y/n) meng-tilt kepala-nya sehingga terlihat polos, padahal dia tidak polos.
"... astaga (y/n)..."
(F/n) hanya bisa face palm. Bagaimana teman-- eh sahabat-nya itu bisa nge-kissu Hatsune Mikuo ?
"Huft, pokoknya hati-hati (y/n)."
(Y/n) melihat ke arah wajah sahabatnya itu dengan tatapan ga serius.
"Nandeyo desuka ...? (Memang-nya kenapa...?)"
"Mungkin dia akan balas dendam~!"
Mata (f/n) terlihat seperti berlian. Dengan tawa sedukatif yang mengerikan,
... setelah dijelaskan
"Kugufufufu~ (y/n).. semoga beruntung.~"
"ARGH, AKU NYESEL!!"
"Tidak boleh menyesal! Itu adalah pilihan yang telah kau tempuh dan pilih !"
"Aku masih ingin main otome game.. "
"Apa hubungannya?"
"Ada donk! Husbando-Husbando-ku di otome game mau ku-apain, (f/n) ?!"
"... kamu masih mikir itu?"
"Iya!"
"Pfft, lihatlah baik-baik, Mikuo-senpai juga tamfan dan kawaii kok."
"Tempo hari kamu bilang dia menyeramkan."
"... Lupakan."
~Le time skip
"Hari ini tidak terjadi apa-apa."
(Y/n) berguling-guling di atas tempat tidur-nya,
'Memang nyaman tinggal sendiri di apartement~'
(Y/n) terus berguling-guling di atas tempat tidur hingga ringtone email-nya handphone-nya berbunyi.
"Email... dari ..."
' aku ke apartement-mu skrg -Hatsune Mikuo '
Hening sejenak.
"Aku tarik ucapan-ku."
Kemudian (y/n) mengganti piyama-nya dengan kaos berwarna (f/c) dan celana pendek berwarna biru.
Kemudian ia menyisir rambut-nya.
"Aku harus berkata--"
"Ting tong." Suara bell pintu berbunyi.
"Omfg."
... "A..a Mikuo-senpai ... konnbawa..."
"Konnbawa."
Angin dingin dari kutub utara menyelimuti suasana.
'T-ternyata senpai dingin ...' gumam (y/n) sambil ...
Begitu melihat Mikuo berjalan menuju sofa, tempat psp-nya, ada otome game-nya berjalan...
"Ahahaha, senpai mau kopi atau teh ..?"
(Y/n) menggaruj leher-nya yang tidak gatal sambil ketawa tidak jelas.
"Kopi."
Angin dari kutub selatan yang kali ini menyelimuti suasana.
'Entah AC-nya yang dingin atau ...' (y/n) terus bergumam.
"Ini kopi-nya."
"Arigatou."
Kemudian (y/n) duduk di sebelah Mikuo dengan suasana awkward. (Y/n) duduk di ujung kanan sofa dan Mikuo ujung kiri sofa.
"S-senpai ..."
"Ya ...?"
"Ada apa... datang --ke sini..?"
"Aku--"
"KUMOHON JANGAN PAKSA AKU MELAKUKANNYA !!"
"MELAKUKAN APA ?!!"
~Setelah dijelaskan panjang lebar...
"BWAHAHAHA!!!"
Mikuo tertawa keras sekali, mungkin bibi tetangga sebelah bisa ngomel.
'Dia menertawakan-ku.. tapi kalau dilihat-lihat dia manis kalau tertawa .. wait wat.'
"Kamu percaya omongan dia ?!"
"I-iya.."
"Pfffft !! Pikiran-mu penuh dengan otome game sih !"
"B-baka !!"
Untuk pertama kali-ya (y/n) nge-blush didepan Mikuo, membuat Mikuo nyengir
"Kau terlihat kawaii seperti itu .."
Kemudian Mikuo mengelus kepala (y/n) sehingga (y/n) makin nge-blush.
"S-senpai juga k-kawaii kalau tersenyum." Celetuk (y/n).
" !! "
Kedua-nya sama-sama nge-blush hard.
"Oh ya aku mau balas dendam..."
"D-dendam a-apa ?!"
"Yang kemarin itu..."
'G-gomennasai!! Aku gaj tau kala--"
"Chu !" *kissu*
Kemudin Mikuo melepas cengkeramannya, "nah itu balas dendam-ku, kalau mau, lebih jauh dari itu juga boleh~"
Sly smirk menghiasi senyum Mikuo,
(y/n) hanya bisa nge-blush hard, dengan Mikuo didepan-nya memainkan rambut (y/n) dengan jari-jari-nya.
'Dia kawaii.' Pikir Mikuo.
~End
Aww ...kawaii //Author get slapped.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,115 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,197 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,092 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,825 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,568 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,790 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,195 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,709 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,067 views 9,337 shares