Poster Iklan-Iklan Jaman Dulu Ini Akan Membuatmu Tersenyum Geli!!
Loading...

Kita sekarang hidup dijaman modern yang bisa mengakses semuanya dengan teknologi canggih. TV yang kita punya dirumah salah satunya, nah siaran yang kita tonton diTV setiap harinya pasti diwarnai dengan iklan-iklan dengan berbagai produk. Tapi pernahkah kalian berfikir bagaimana bentuk pembuatan iklan jaman dulu sebelum ada TV?

Beberapa iklan jadul berikut akan membuatmu tersenyum geli dan beberapa mungkin produknya masih kamu konsumsi dirumah..hihihi




#1

Ngaku deehh..produk legendaris ini pasti masih kamu beli kann??

1
Coba deh kamu baca iklan ban ini..lucu banget kata-katanya

Coba deh kamu baca iklan ban ini..lucu banget kata-katanya
Advertisements

2
Obat mata ini ternyata sudah ada mulai jaman dulu Pulsker

Obat mata ini ternyata sudah ada mulai jaman dulu Pulsker

3
Iklan alas kaki ini juga..lucu yaa

Iklan alas kaki ini juga..lucu yaa

4
Kalo iklan konde ini udah nggak ada karena sudah jarang pemakainya

Kalo iklan konde ini udah nggak ada karena sudah jarang pemakainya

5
Iklan maskapai ini lebih terlihat seperti cover buku pelajaran anak SD..iya nggak?

Iklan maskapai ini lebih terlihat seperti cover buku pelajaran anak SD..iya nggak?

6
Iklan Susu Kental Manis jaman dulu niihhh

Iklan Susu Kental Manis jaman dulu niihhh

7
Produk mentega yang nggak kalah legend dari yang nomer 1 nih Pulsker

Produk mentega yang nggak kalah legend dari yang nomer 1 nih Pulsker

8
Lucu nggak sih badan si Ibu di ikan ini ada didalem kaleng??hihihi

Lucu nggak sih badan si Ibu di ikan ini ada didalem kaleng??hihihi

9
Hayyooo..Siapa yang bisa baca!!

Hayyooo..Siapa yang bisa baca!!