Poster Iklan-Iklan Jaman Dulu Ini Akan Membuatmu Tersenyum Geli!!
Loading...

1
Coba deh kamu baca iklan ban ini..lucu banget kata-katanya

Coba deh kamu baca iklan ban ini..lucu banget kata-katanya
Advertisements

2
Obat mata ini ternyata sudah ada mulai jaman dulu Pulsker

Obat mata ini ternyata sudah ada mulai jaman dulu Pulsker

3
Iklan alas kaki ini juga..lucu yaa

Iklan alas kaki ini juga..lucu yaa

4
Kalo iklan konde ini udah nggak ada karena sudah jarang pemakainya

Kalo iklan konde ini udah nggak ada karena sudah jarang pemakainya

5
Iklan maskapai ini lebih terlihat seperti cover buku pelajaran anak SD..iya nggak?

Iklan maskapai ini lebih terlihat seperti cover buku pelajaran anak SD..iya nggak?

6
Iklan Susu Kental Manis jaman dulu niihhh

Iklan Susu Kental Manis jaman dulu niihhh

7
Produk mentega yang nggak kalah legend dari yang nomer 1 nih Pulsker

Produk mentega yang nggak kalah legend dari yang nomer 1 nih Pulsker

8
Lucu nggak sih badan si Ibu di ikan ini ada didalem kaleng??hihihi

Lucu nggak sih badan si Ibu di ikan ini ada didalem kaleng??hihihi

9
Hayyooo..Siapa yang bisa baca!!

Hayyooo..Siapa yang bisa baca!!