12 Hasil Kawin Silang Hewan Paling Aneh Yang Pernah Kamu Lihat
Loading...

Diantara PULSKER pasti ada yang sempat berimajinasi aneh atau membayangkan kalau hewan dikawin silangkan, tapi bukan antara kucing jenis A dengan B, tapi misalnya Kucing dengan Gajah ?! kebayang kan gimana jadinya, dibawah ini ada 12 foto hasil kawin silang paling aneh di dunia hewan, tapi tentunya ini hanya Editan para seniman, kalo sampe beneran asli bakal serem banget deh :D

#1

Kawin Silang Pinguin dengan Ikan Paus, kelihatan serem ya!

1
Gini jadinya kalau Orang Utan kawin silang dengan Domba, haha tetep lucu

Gini jadinya kalau Orang Utan kawin silang dengan Domba, haha tetep lucu
Advertisements

2
Gak kebayang kok bisa Ikan yang kecil kawin silang dengan Gajah, begini mungkin jadinya :))

Gak kebayang kok bisa Ikan yang kecil kawin silang dengan Gajah, begini mungkin jadinya :))

3
WOW! ini yang keren, beruang dengan rusa, tanduknya yang bikin kelihatan makin ganas

WOW! ini yang keren, beruang dengan rusa, tanduknya yang bikin kelihatan makin ganas

4
Kanguru & Jerapah, tetep kelihatan Unyu ya PULSKER

Kanguru & Jerapah, tetep kelihatan Unyu ya PULSKER

5
Hahahaha aneh banget nih Kuda dan Ikan Hiu

Hahahaha aneh banget nih Kuda dan Ikan Hiu

6
Biasanya jadi target mangsa tapi jatuh hati, gini akhirnya kawin silang antara ayam dan elang, sangar!

Biasanya jadi target mangsa tapi jatuh hati, gini akhirnya kawin silang antara ayam dan elang, sangar!

7
Gajah berwajah Kucing Sphinx

Gajah berwajah Kucing Sphinx

8
Species langka, Ayam Jago Komodo

Species langka, Ayam Jago Komodo

9
Anjing berwajah Kodok, serem!

Anjing berwajah Kodok, serem!

10
Tupai dan Kelinci kawin silang, lucu ya jadinya

Tupai dan Kelinci kawin silang, lucu ya jadinya

11
Mungkin ini lebah paling ganas yang pernah ada, BEON, kawin silang dengan Singa hahaha

*) Dari 12 Kawin silang ini manakah yang menurutmu paling WOW PULSKER?

Mungkin ini lebah paling ganas yang pernah ada, BEON, kawin silang dengan Singa hahaha
*) Dari 12 Kawin silang ini manakah yang menurutmu paling WOW PULSKER?