7 Foto ini Bukan Seperti Yang Kamu Bayangkan Lho PULSKER, Lihat Sekali lagi!
Loading...

Hi PULSKER, Sebuah foto bisa bermakna banyak, konon dalam sebuah peribahasa bisa mewakili lebih dari 1000 kata, tapi apa jadinya kalo foto seperti dibawah ini, kombinasi foto dengan sudut pengambilan yang tidak biasa,

 

kalo dilihat satu kali kalian bisa salah sangka lho! Yuk lihat foto foto khusus yang berhasil saya kumpulkan dari beberapa sumber :D

1
Kalau lihat foto ini, mungkin kamu kira dia adalah anjing jadian-jadian temannya babi ngepet. Sebenarnya, itu manusia yang disampingnya ada anjing beneran. Karena badan orangnya sedikit miring ke samping, jadi terlihat kepalanya adalah kepala anjing.

Kalau lihat foto ini, mungkin kamu kira dia adalah anjing jadian-jadian temannya babi ngepet. Sebenarnya, itu manusia yang disampingnya ada anjing beneran. Karena badan orangnya sedikit miring ke samping, jadi terlihat kepalanya adalah kepala anjing.
Advertisements

2
Jangan salah paham, kalau anak kecil ini punya kaki yang besar. Dia bukannya mengidap penyakit kaki gajah, apalagi sindrom hulk, makanya kakinya bisa sebesar ini. Sebenarnya itu adalah kaki ibunya. Hmmm…kaki ibunya aja gede, gimana itunya...? Umm.. Kasih sayangnya~

Jangan salah paham, kalau anak kecil ini punya kaki yang besar. Dia bukannya mengidap penyakit kaki gajah, apalagi sindrom hulk, makanya kakinya bisa sebesar ini. Sebenarnya itu adalah kaki ibunya. Hmmm…kaki ibunya aja gede, gimana itunya...? Umm.. Kasih sayangnya~

3
Cewek cantik emang idaman semua cowok. Tapi, kalau cantik-cantik bulunya banyak gimana? Udah banyak, keriting pula. Apa kamu juga mau menerima dia apa adanya? Dan rela bulu cewek kamu lebih lebat dari kamu?

Cewek cantik emang idaman semua cowok. Tapi, kalau cantik-cantik bulunya banyak gimana? Udah banyak, keriting pula. Apa kamu juga mau menerima dia apa adanya? Dan rela bulu cewek kamu lebih lebat dari kamu?

4
Hayooo, lihat foto ini pasti mikirnya jorok ya? Jangan salah sangka dulu, itu sebenarnya siku tangan. Pasti kamu ngiranya itu dengkul ya?

Hayooo, lihat foto ini pasti mikirnya jorok ya? Jangan salah sangka dulu, itu sebenarnya siku tangan. Pasti kamu ngiranya itu dengkul ya?

5
Ada yang tahu dimana kesalahan foto ini? Kalau kamu sadar tangan si anak kecil ini gede sebelah. Kira-kira kenapa bisa gede sebelah ya?

Ada yang tahu dimana kesalahan foto ini? Kalau kamu sadar tangan si anak kecil ini gede sebelah. Kira-kira kenapa bisa gede sebelah ya?

6
Eheemm..seksi ya cowoknya? Kalau dilihat-lihat, seakan si cowok pakai celana pendek dan ceweknya pakai celana panjang. Padahal terbalik. Yang belom bisa ngebedainnya, coba dilihat lagi smapai mata kamu jereng. Atau zaman sekarang emang udah terbalik ya, yang cowok-cowok suka pakai celana gemez.

Eheemm..seksi ya cowoknya? Kalau dilihat-lihat, seakan si cowok pakai celana pendek dan ceweknya pakai celana panjang. Padahal terbalik. Yang belom bisa ngebedainnya, coba dilihat lagi smapai mata kamu jereng. Atau zaman sekarang emang udah terbalik ya, yang cowok-cowok suka pakai celana gemez.

7
Ini sih foto paling ngeselin. Awalnya, aku takut lihat foto cewek yang nggak ada kepalaya. Tapi ternyata, ini terjadi karena cermin di bagian atas dinding pembatas. Huuuh. Ada yang pernah coba foto kayak gini?

Menurut kamu, foto mana yang paling bikin salah paham? :D

Ini sih foto paling ngeselin. Awalnya, aku takut lihat foto cewek yang nggak ada kepalaya. Tapi ternyata, ini terjadi karena cermin di bagian atas dinding pembatas. Huuuh. Ada yang pernah coba foto kayak gini? Menurut kamu, foto mana yang paling bikin salah paham? :D