Heart steps 001 : Kaori side story part 1
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
856 views
Heart steps 001 : Kaori side story part 1

Kupikir aku sudah bebas dari perasaan ini. Tapi ternyata aku salah, aku masih memendam dan menyimpan baik-baik, kenangan itu.

Mungkin dia bukan orang yang tepat untukku.

Tapi...

teori tidak selamanya benar. Hidup ini bukanlah seperti anime romance yang biasa aku tonton, atau pun drama yang membuat-ku menangis.

Kisah kehidupan-ku sudah mulai sejak aku lahir. 

Mulai dari berjalan, berbicara, kemudian berhitung dan membaca. 

Kemudian..

Kau muncul didepan-ku, senyum dan tangan yang menggenggam tangan-ku.

Tapi kini tidak ada lagi yang menggenggam tanganku. Apakah semua-nya sudah berakhir untukku?

...Aku tidak tau apa yang aku tulis ini. Tidak jelas yang kutulis ini, iya. tidak jelas.

 

Inti-nya,

 

Cinta baru di bulan July, sudah mulai.

Aku menutup buku harian-ku, tempat dimana aku meluapkan semua perasaan yang kupendam. Disaat tidak ada yang ada disamping-ku. Buku ini selalu ada, andai, saja, masa itu bisa di ulang.

 

 

"Masami-san, giliran-mu hari ini piket."

 

"..Ah iya, Oh ya, Izumi-kun. Kau nanti akan melanjutkan SMA ke mana?"

 

"Di Tokyo."

 

"..S-souka."

 

"Bagaimana dengan-mu? Masami-san?"

 

"..Di kota ini."

 

"Oh ya, tentang yang--"

 

"Aku mau buang sampah dulu.."

 

'aku tidak ingin dengar'

 

'ini terlalu menyakitkan untuk kudengar'

 

'Musim panas waktu itu.. apa dia masih ingat .. Izumi-kun.'

 

Normal pov

 

..."Kurasa dia masih marah."  gumam Izumi sambil meliha ke arah ruangan kelas yang sedang ada kegiatan piket. "...Sudah berakhir ya."

 

.

.

.

.

 

"Kazue ..."

 

"Apaaaa ..??" 

 

"Kau ingin kemana..??"

 

"Mencari Kaori."

 

"Ehh..? Kenapa?"

 

"Aku rasa dia menulis lagi di buku harian-nya, aku agak khawatir dengan keadaan sepupu-ku."

 

"Kenapa kau peduli sekali dengan sepupu-mu ?"

 

"Karena dia keluarga-ku."

 

...

 

1 July..

 

Seperti biasa, aku menulis lagi. Aku bosan dengan cerita kehidupan-ku yang tidak pernah menjadi cerita utama.

Tidak ada yang pernah peduli dengan cerita kehidupanku, semua yang kutulis mungkin tidak bermakna bagi sepupu-ku.

Tapi setidaknya, aku ingin diberi perhatian.

Dan ... oh iya, tentang Izumi-kun.

Hari ini dia bawa bento, apakah itu buatan seseorang?

Apa dia bolos hari ini? Aku tidak tau.

 

"AAArghh..!! Kenapa aku mulai menulis tentang Izumi-kun ... lagi ?!"

 

"..Kau belum bisa move on, itu yang kukatakan." 

 

"Ternyata aku benar, kau ada disini. Seperti biasa, menulis hal yang tidak berguna." ejek Kazue sambil duduk dibangku yang berhadapan dengan Kaori.

 

"Kazue, mana pacar-mu?"

 

"Aku tidak pernah atau mau menyebarkan pacar-ku."

 

"Kita kan sepupu, sebarin dikit kenapa?!"

 

"Kau sendiri? Isi buku-mu?"

 

"..Aku tidak ingin menyeba--"

 

"Nah? Sama kan?"

 

"..Iya."

 

"Kaori,.. kenapa kau ingin melupakan Miyazono-san?"

 

"Izumi Miyazono-kun, aku ingin melupakannyaa!!"

 

"Aku tanya kenapa?"

 

"...dia akan melanjutkan SMA di Tokyo, itu artinya kita harus berpisah kan."

 

"Kaori, puh.. kau rese kalau lagi lapar."

 

"Ha?"

 

"Ahaha, abaikan." 

 

"..Kazue, kau tidak akan mengerti--"

 

"Aku mengerti, rasanya sakit kan?"

 

"..Ya."

 

"Tapi itu bukan artinya kalian harus berpisah !!"

 

"Tuh kaaan..!! Kau enggak mengerti, Kazue!"

 

"Huft ... aku penulis--"
 

"Dunia novel dan nyata itu berbeda Ka--"

 

"SAMA! Kamu nggak ngerti juga tentang-ku Kaori.. aku menulis sesuai dengan pengalaman-ku."

 

"Aku juga sama! Aku menulis di buku ini sesuai dengan perasaan-ku."

 

"...Hei hei.. kembaranku dan sepupu-ku l.. di perpustakaan harus tenang."

 

"Argh... Vin muncul lagi."

 

"Aku datang untuk menyelamatkan keadaan."

 

"Vi-kun muncul."

 

"Aku tau aku pikun."

 

"...Sekarang, Kaori, katakan apa yang kau rasakan."

 

"..."

 

Kaori POV 

 

Dan inilah keluarga-ku, keluarga Masami.

Keadaan rumah selalu ramai karena Vin dan Kazue. Sayangnya Kazu-nee yang biasa pendiam tidak ikut tinggal di rumah bersama kami.

Akhir-akhir ini Kazue memiliki pacar.

Sedangkan Vin si kepala hentai dengan doujin yang menumpuk dibawah kasur-nya.

Kazue si fujoshi yang handhone-nya penuh berisi fanart yaoi dan visual novel BL.

Kaori.. aku?

Satu-satu nya yang dikeluarga Masami yang ga pernah dipedulikan.

 

"Nggak benar, Kazue peduli dengan-mu, kau tahu?"

 

Vin muncul tiba-tiba. "Waa!! Gimana kau bisa masuk kamarku ?!"

 

"Ini kan rumh keluarga.. jadi aku punya kunci kamar."

 

"..Alasnnya maksa."

 

"Vin, Kaori, makan malam sudah siap."

 

"Yaaaa!!"

 

"Saori saus tiram--"

 

"Kaori !"

 

"Saori--"

 

"Dibilangi Kaori !"

 

"Ya ya, Kaori, Kazue itu peduli dengan-mu kok, tenang aja."

 

".."

 

-Kaori side story part 1 end

Next, Heart steps 002 : Kazue side story part 1

 

Mungkin bagi yang oc nya kupakai.. bingung.

Jangan bingung, ini cerita hanya fiksi, gak berdasarkan roleplay.

Kazue itu memang ga mau sebarin :u mohon maaf

 

 

 

Trending Now
10 Spanduk Dengan Kearifan Lokal yang Isinya Ngakak Banget

10 Spanduk Dengan Kearifan Lokal yang Isinya Ngakak Banget

Kita semua tahu jika bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Ketika kita keluar negeri, namun tidak bisa berbahasa lokal, bahasa Inggris
1,616 views 0 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
342,547 views 20,089 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
1,209 views 0 shares
Pekerjaan Sampingan yang Bisa dilakukan Para Superhero Kalo Lagi Nganggur

Pekerjaan Sampingan yang Bisa dilakukan Para Superhero Kalo Lagi Nganggur

Pasti kalian suka nonton film Superhero kan PULSKER, nah pernah ngebayangin gak kalo lagi g ada kejahatan, mereka ngapain ? lihat nih kalo s
235,694 views 4,368 shares
Ternayata Seperti Ini Nih Dibalik Layar Adegan Keren Film Hollywood

Ternayata Seperti Ini Nih Dibalik Layar Adegan Keren Film Hollywood

Dalam dunia perfilman, Hollywood merupakan industri film yang merajai dunia dari dulu hingga kini. Sudah banyak judul film Hollywood yang di
288,390 views 28,417 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
239,027 views 45,186 shares
10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial, internet dan smartphone saat ini sangat erat dengan kehidupan kita sehari-hari. Nggak seperti jaman
3,331 views 0 shares
8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

Di tempat umum atau di tempat keramaian yang sering kita datangi, ada satu fasilitas yang tersedia untuk digunakan para pengunjungnya yaitu
9,440 views 16 shares
10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

Ada hadis yang mengatakan jika kebersihan sebagian dari iman. Orang yang cinta kebersihan pasti akan hidup sehat dan jauh dari penyakit. Seb
1,765 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
129,395 views 0 shares