Promise Of Memory 01 (Rewrite)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
740 views
Promise Of Memory 01 (Rewrite)

"Janji ya ! Kita akan selalu bersama hingga besar nanti !" seorang gadis membuat sebuah janji dengan teman cowoknya didekat laut. Suara ombak yang berderu keras, membuat memori itu lama-lama menjadi kabur.
...
"Haah ..

hah..? huft .." seorang anak laki-laki terbangun dari kasur tempat dia tidur, menepuk dahinya, ia kembali berbaring.
"Mimpi itu lagi.. Aku sudah capek akan mimpi itu. Aku ingin melupakannya." anak laki-laki itu mengeluh kesal, sepertinya dia mempunyai masalah akan kenangan di masa kecilnya.


-----------------------------------PROMISE OF MEMORY----------------------------------
Genre: Shouta, Romance, Slice of life.


"Panas-panas gini malah disuruh belanja, uff.."

 

anak laki-laki itu mengeluh lagi. Benar, saat itu masih musim panas. Panasnya terik matahari membuat semua orang mengeluh kepanasan. (Andai saja hari ini hujan ..) anak laki-laki itu berandai-andai di hatinya.
Suara klakson sebuah mobil mengejutkan anak laki-laki itu, matanya kabur, dan dia tergeletak disana, terbaring.

 

"Akira!" panggil gadis berambut coklat dimimpi anak laki-laki itu tadi. (Mimpi ini lagi?) anak laki-laki itu bergumam dalam hatinya lagi, dia menghembuskan nafasnya dengan berat.
"Apa, Mio ?" Tanya anak laki-laki yang bernama Akira itu, "Aku harap kau selalu ingat aku."
"Hah? Apa maksudmu ?" tanya Akira, anak perempuan itu tersenyum kembali, "Sayonara." Mio, anak perempuan itu hilang.

"Hah!"
Akira terbangun dari mimpi itu, dia terbangun di atas kasur di rumah sakit. seorang gadis berambut coklat dengan seragam musim panasnya, bisa dikira-kira dia anak SMU Sakuragai yang belajar di pedesaan ini untuk sekolah dalam rangka musim panas.
"Kau bangun ." gadis itu tersenyum, "Maaf, tadi mobil pamanku menabrakmu. untuk hanya luka sedikit di bagian dahimu ." ujarnya lembut.

 

(Andai aku bisa merubah masa lalu) Akira berguam di dalam hatinya lagi melihat gadis SMU itu, jika dilihat-lihat lagi, 'dia mirip Mio' jika dia besar.
Akira yang masih berumur 12 tahun ini terdiam dengan tatapan kosong.
"Maaf, tapi namamu siapa ?" tanya gadis itu dengan wajah heran, "Namaku, Akira Yoshimura." sahut Akira.
"Namaku Mio Mitsurugi. Salam kenal, oh ya. Besok, bisakah kita bertemu lagi di laut ?"
'Mio?' nama yang sama, wajah yang sama, tapi mengapa? Dunia ini penuh misteri.
Akira yang akhirnya dijemput kedua orang tuanya serta kakaknya, pamit kepada Onee-san itu, itulah panggilan dari Akira.

 

Kakaknya yang cowok tersenyum melihat adiknya yang lebih muda 5 tahun itu.
"Asiknya, kau bertemu gadis cantik." ucapnya dengan senyum lebar licik di wajahnya. "Dasar, Toga si mesum." sahut adiknya, Akira. Akira jarang memanggil kakaknya Onii-chan karena itu menjijikan, baginya.
"Panggil aku Onii-chan, aku ini kakak kandungmu dan jangan panggil aku dengan sebutan 'si mesum'!" Kakakya mencubit pipi Akira.

 

(Dasar Toga, sudah Lolicon, Siscom juga.) pikir Akira dengan raut wajah tidak senang.
 

Besoknya Akira pergi ke laut yang disuruh Onee-san itu, dia duduk terdiam disana, didekat batu-batuan besar.
(mungkin aku dipermainkan. karena aku anak-anak) Akira sudah menunggu selama 1 jam siang itu.
"Ah! maaf, sudah menunggu!" ujar Onee-san itu, memakai topi yang sisinya lebar dan masih dengan seragam musim panasnya.

 

"Aku terlambat 1 jam karena omelan, Sensei. Benar-benar deh, Sensei itu jjahat sekali, liburan musim panas ini, kan aku mau cari pacar." ujar Onee-san itu, Akira hanya menatapnya dengan wajahnya yang begitu lugu.
Onee-san itu sadar akan tatapan mata yang terus menatapnya, "Hei, Akira-kun! Panggil aku Mio saja, aku gak bisa dipanggil Onee-san." pinta Mio.

 

"Iya."
 

Mereka diam di dekat laut, sambil menikmati udara sejuk yang berhembus dan deburan ombak itu.


"Kau tidak terlalu banyak bicara seperti dugaanku."


Mio menganggetkan Akira, "Aku rasa, aku menemukan anak yang tepat untuk kuajak bercerita dan curhat. Kau mau kan jadi temanku?" pinta Mio lagi.
 

Akira mengangguk tanda iya,

 

"Hei, Akira, aku mau cerita .. "
-bersambung.

Trending Now
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
198,431 views 2,338 shares
[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

Bosan dengan gaya memoles bibirmu? Mungkin ini salah satu solusi yang dapat kamu lakukan. Bibir ternyata dapat dijadikan sebagai tempat unt
21,149 views 216 shares
MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

Jepang memang gak pernah kehabisan kreatifitas. Kali ini adalah ladang padi yang mereka jadikan galeri seni! Luar biasa! Ombak dan gunun
83,630 views 6,192 shares
Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Saat kita masih kecil dulu, salah satu acara TV yang setia menemani hari libur kita adalah film kartun. Kita rela menghabiskan waktu didepan
22,199 views 328 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
50,056 views 2,456 shares
Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Kamu bisa mengabadikan moment apapun dengan kamera. Tapi tidak semua yang kamu dapat akan terlihat unik dan menakjubkan. Nah, beberapa foto
309,713 views 10,225 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
294,292 views 23,460 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
296,235 views 16,682 shares
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

Tahukah Anda bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan Indonesia. Memang nama yang dimiliki perusahaan ini sangat mencerminkan Negara Amerik
298,620 views 6,225 shares
WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

memasuki akhir bulan gini biasanya dompet udah pada nipis disertai wajah merengut dan mood uring-uringan. Eitz, jangan panik dulu. Dengan 1
298,947 views 5,854 shares