Tolak Makan Siang Bersama Ayah, 3 Bocah Dipenjara
Loading...
 
posted on WOW Keren
577 views
Tolak Makan Siang Bersama Ayah, 3 Bocah Dipenjara

Ketiga anak tersebut menolak ajakan makan malam sang ayah. Ketiganya juga tdak minta maaf kepada ayah mereka atas penolakan itu.

Dream -Tiga anak asal Oakland, California, Amerika Serikat, harus mendekam di pusat penahanan anak.

Gara-garanya, ketiga anak itu tak mau makan siang dengan ayah mereka. Ketiganya harus berada di dalam pusat penahanan anak-anak hingga berusia 18 tahun.

Dikutip Dreamdari laman Mirror.co.uk, Jumat 10 Juli 2015, ketiga bocah yang ditahan itu adalah Tsimhoni bersaudara. Mereka masing-masing berusia 15, 10, dan 9 tahun. Ketiganya ditahan karena dinilai melanggar kesepakatan hak asuh sebagaimana diputuskan hakim pengadilan.

Hakim Pengadilan Kota Oakland, Lisa Gorcyca, menyatakan, ketiga anak tersebut hanya boleh dijenguk sang ayah. Sementara sang ibu tak boleh menemui mereka. Hakim juga memerintahkan ketiganya sebisa mungkin dipisahkan satu dengan lainnya.

Berdasarkan rekaman yang diputar di pengadilan, ketiga anak tersebut menolak ajakan makan malam sang ayah. Ketiganya juga tdak minta maaf kepada ayah mereka atas penolakan itu.

Penolakan ajakan makan siang itu dinilai melawan putusan pengadilan, yang dibuat dalam kasus perceraian kedua orangtua mereka pada 2009. Putusan itu menyatakan hak asuh ketiganya berada di tangan sang ayah. (Ism)

Trending Now
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
99 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
3,845 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
96 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,091 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,467 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
3,980 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,059 views 0 shares
8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

Kita semua tau bahwa pembalut seharusnya digunakan oleh wanita untuk mengatasi menstruasi yang terjadi pada mereka setiap bulan digunakan un
11,202 views 0 shares
10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

Seperti yang kita tahu, hidup ditengah pandemi seperti sekarang ini enggak cuma kesehatan saja yang harus diperhatikan, tetapi juga berpenga
3,326 views 0 shares
10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubu
11,644 views 1,350 shares