Our Happy Ending ch 7 - EruMi(EruxOmi) edition ! Dont Miss Ch 7!
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
2,223 views
Our Happy Ending ch 7 - EruMi(EruxOmi) edition ! Dont Miss Ch 7!

…

 

“Hoaaaaaaaaaaaaahhhmm..” Kazue menguap dengan mulut lebar. Selain itu, dibelakang Kazue ada Kuro yang mengekor.

Hari ini Kazue tidak seperti biasa.

 

Ia pulang ke rumah bersama Omi, Eru dan Kuro. Mereka berempat tidak tinggal di blok yang sama, tapi tetap pulang bersama.

 

Keheningan menyelimuti, padahal Kazue berharap Eru dan Omi akan saling mengobrol dan berbaikan, tapi sepertinya hal baru terjadi di antara mereka, Kazue terus berpikir dan menyelesaikan teka-teki ini.

 

“A-Aku… rumahku .. ke arah sini.” Ucap Eru sambil menunjuk ke arah kiri dan langsung kabur.

 

“He… Eru-cchi bukannya rumah-mu ke—yah dia sudah pergi.” Ucap Kazue dengan sweat drop ala anime.

 

“Omi-cchi ! Apa yang kau lakukan pada Eru-cchi !!?” ucap Kazue sambil menarik kerah seragam Omi (Dalam wujud chibi). “H-Hei, Kazue. Belum tentu itu salah-nya Omi.” Ucap Kuro sambil menggendong Kazue di bahu Kuro. (Masih dalam wujud chibi).

 

“Jaa.” Ucap Kuro. “Hei tunggu! Turunkan aku !! Aku harus bertanya pada Omi-cchi !!” seru Kazue sambil bergerak berusaha melepaskan diri.

 

…

 

“…Kimi ga suki desu !”

 

“Apa yang kukatakan ?! Aku bodooh !! Boodoohh!! Bagaimana kalau Omi menjauhi ku ! yah dia memang jauh, tapi bagaimana kalau makin jauh ?!!! Arrgghhh!! Eru Baka Baka Bakaa!!” ucap Eru sambil memukulkan kepala-nya di kasur.

 

“Ugh.. sekarang aku tidak bisa melihat wajahnya !! Daaammnn !!!!” Eru melanjutkan acaranya memukulkan kepala-nya di kasur.

 

…

 

“Tch! Apa yang dilakukan Omi-cchi terhadap Eru-cchi ?!!” ucap Kazue sambil memukul bantal di kasur-nya.

 

“Sudah.. kerjakan saja pr-nya.. atau kau mau aku tidur di kamar-mu?” tanya Kuro yang sedang mengerjakan tugas yang seperti biasa diberikan oleh Luca-sensei.

 

“Tapi… ugh.” Akhirnya Kazue mengerjakan pr-nya dengan tenang.

 

“Onee-chan, air panas sudah siap…” tiba-tiba Kazuka dengan Aika dan Aruki yang mengekor dibelakang Kazuka muncul.

 

“Kuro, air panas-nya sudah siap, kau mau mandi?” tanya Kazue.

 

“Kau mengajakku mandi bersama-mu? Boleh.”

 

“Baka, kau-lah yang mandi. Lagipula Kazune-nii membutuhkanmu sebagai teman bermain-nya malam ini, jadi kau menginap, ya kan?”

 

“Uh.. padahal aku ingin mandi dengan Kazue, jaa, aku mandi dulu.” Ucap Kuro sambil keluar kamar.

 

“..Huft.” Kazue menghela nafas. Kemudian mata-nya menangkap sebuah benda, handphone-nya.

 

“..Mungkin aku tanyakan langsung pada Omi lewat menelpon saja.”

 

Tat tit tut dst. Bunyi tombol handphone Kazue, kemudian ia menelpon sahabat kecil-nya itu. “Moshi-moshi ..” ucap Omi menjawab panggilan.

 

“Omi-cchi! Apa yang kau lakukan terhadap Eru-cchi kan?! Jangan-jangan..—“

 

“Masih tentang masalah ini? Kau mau aku menjelaskannya?”

 

“Tentu saja !”

 

“..Jangan kaget.”

 

“Aku gak akan kaget.”

 

“Dia bilang suka padaku.”

 

Hening seketika, Kazue mulai menyusun semua puzzle dan teka teki menjadi satu.

 

“Watdefak.”

 

“Kubilang jangan kaget kan..?”

 

“Teruus!! Kau jawab apa ?!!”

 

“..Belum kujawab.”

 

“Baka ! Kau punya perasaan untuk Eru-cchi kan ?!”

 

“..Aku tidak tahu.”

 

“Arg, kau tidak cocok untuk curhat-curhat-an begini Kazue. Biar aku yang bicara.” Kuro muncul hanya dengan handuk dan menyambar handphone Kazue.

 

“Ho-Hoi ! Setidak-nya pakailah baju!” seru Kazue.

 

“Watdefak, ngapain kamu di rumah Kazue?”

 

“You know lah~” ucap Kuro bercanda.

 

“Sakit nggak?”

 

“Kagak.”

 

“H-Heei !! Omi-cchi jangan salah paham !!” seru Kazue.

 

“Oh iya, kau mau tau perasaan-mu untuk Komori-san kan?” tanya Kuro.

 

“Ya.”

 

“Kalau begitu …”

 

…

 

“Onee-chan! Aku mau ke rumah hantuuu!!”

 

“Onee-chaaan !! Aku mau di gendong !!” 

 

Kazue tidak bisa menikmati hari-hari di amusement park di karena-kan kedua adik-nya. Seperti biasa, Kuro hanya mengekor. Setelah itu ada Kaga dan Ryuki yang berlomba-lomba siapa yang akan menembak ufo itu duluan.

 

Eru dan Omi.. awkward moment.

 

“Aika, sini Onii-san gendong.” Ucap Kuro dengan nada seperti ayah bijak.

 

“Onii-san!” seru Aika sambil melompat-lompat, dan kemudian ia ditaruh di bahu Kuro. “Jangan sampai jatuh.” Ucap Kazue sambil menggenggam tangan Aruki yang terus memeluk boneka kelinci-nya.

 

“..Mereka seperti.. Pengantin baru.” Ucap Eru.

 

“..A-Ayo kita bersenang-senang juga.” Ucap Omi sambil menarik lengan Eru.

 

“..Awal yang bagus, Kamigawa-kun.” Gumam Kuro yang dibahu-nya masih ada Aika.

 

“Onee-chan, aku mau kembang gula…” ucap Aruki smabil menunjuk stand kembang gula.

 

“Oke-Oke..” akhirnya mereka berempat pergi ke stand kembang gula.

 

“Kalian pasangan yang manis.” Ucap penjual kembang gula sambil memberi kembang gula kepada Aruki.

 

“K-Kami bukan—“

 

“Terimakasih ataas pujiannya, banyak yang bilang begitu.” Ucap Kuro sambil tersenyum.

 

“Hmph.” Kazue mengembungkan pipi-nya.

 

…

 

“…I-Itadakimasu..” ucap Eru kemudian mengigit crepe miliknya.

 

“..Komori-san.”

 

“Y-Ya ?!” jawab Eru, ‘Ugh.. pasti dia marah karena kejadian.. itu..’ gumam Eru.

 

“..Gomen.” kemudian wajah Omi mendekat ke arah Eru dan…

 

-To Be Countiuned !

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
60,940 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,087 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,000 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,761 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,493 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,712 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,121 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,653 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,032 views 9,337 shares