Otome Laifu ! -Prolouge - How can be ?!
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
967 views
Otome Laifu ! -Prolouge - How can be ?!

-Prolouge-

 

            Mizuki Masaoki, otaku cewek jomblo yang standar. Kamar-nya dipenuhi dengan game otome dan dating sims, selain itu figure karakter anime cowok kawaii dan cool menurut Mizuki.

Mizuki selalu ber-andai-andai, semua chara cowok dari otome game akan muncul didepan mata-nya secara nyata.

 

Hingga suatu hari, ia bangun di kamar yang ia tidak kenal. “Watdefak.” Adalah kalimat yang ia ucapkan pertama kali. Kemudian, “Goshuujin-sama, sarapan hari ini …”

           

Titik-titik tersebut adalah kalimat yang tidak bisa Mizuki mengerti karena terlalu susah cara pengucapannya. ‘Wait, bukannya dia chara butler dari otome game-ku yang judulnya Goshuujin no harem ?!’ gumam Mizuki.

 

‘Jika diingat-ingat namanya… Rei.. Matsuoka..’ gumam Mizuki lagi. “Goshuujin-sama?” Rei si butler membuat Mizuki sadar dari lamunannya. ‘Pasti ini hanya mimpi.. pfftt.. tidak mungkin ini kenyataan.’

 

Kemudian ia menampar kedua pipi-nya. “G-Goshuujin-sama ?!” Rei si butler terkejut akan hal yang dilakukan oleh Mizuki. “… Bukan mimpi..?” dengan secepat kilat Mizuki pergi dari kasur-nya dan pergi ke ruangan keluarga.

 

“Mizuki-san!/Mizuki-chan!/Mizuki-cchi!/Mizuki-chin../Mizuki-sama?”

 

Semua chara cowok dari otome game yang dimainkan Mizuki, semua game.. semua chara.. berkumpul didalam satu cerita, wah.. bagaimana kisah-nya ya?

 

-To Be Countiuned

Trending Now
10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

Saat ini ingin berkenalan dengan orang lain bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa kita do
352 views 0 shares
13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

Banyak yang menganggap bahwa manusia adalah makhluk yang paling superior di muka bumi. Atas dasar itulah manusia terkadang melakukan hal yan
625,056 views 24,043 shares
10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang ju
76,831 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
6,875 views 0 shares
10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

Facebook yang saat ini memiliki jutaan pengguna, bukan lagi menjadi sosial media biasa. Karena para penggunanya enggak cuma bisa update stat
97,521 views 0 shares
Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Kucing adalah hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Selain lucu dengan muka yang imut, tingkah lakunya sering membuat kita tertawa.
14,575 views 626 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
399,714 views 13,445 shares
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
16,403 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
4,420 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
4,370 views 0 shares