Pakai Rok Tembus Pandang, Bella Shofie Dihujat
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
3,094 views
Pakai Rok Tembus Pandang, Bella Shofie Dihujat

Lagi-lagi Bella Shofie mengundang sensasi dengan penampilannya di layar televisi. Kali ini, baju yang ia kenakan jadi sorotan para netizen di dunia maya yang mengikuti gerak langkahnya.

 

Sindiran tajam dari netizen ini bermula dari postingan Bella yang menunjukkan saat ia jadi bintang tamu di Late Night Show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

 

Sengaja atau tidak, penampilanya yang cukup hot itu jadi sorotan para netizen di dunia maya yang mengikuti gerak langkahnya.

Saat berdiri di salah satu segmen, sorot tajam lampu studio yang terang membuat bagian dalam pakaian Bella jadi tersorot dengan cukup nyata.

 

Meski ia memakai legging pada bagian luar, namun tidak membuat mata netizen jadi teralih karenanya.

Mengetahui hal tersebut, foto hot Bella Shofie langsung mendapat sorotan dari followers/hatters Bella di instagram.

Ragam komentar dari para hatters pun menghujani foto rok transparan Bella Shofie tersebut.

Bella-Shopie-di-Late-Night-Show

“Roknya tembus pandang amat, nggak ada malunya,” tulis @nadilahasan.

“Ya Allah roknya nyiplak ya celana dalamnya…Ihhh ampun yah diupload ke IG, gak sadar apa emang gila sih Bella…,” tulis @kurnia.nia.hawa.

“Yang lain tertutup, ini celana dalemnya keliatan banget yak…ckckckck,” tulis @rhini03.

“maklumlah kan pendatang baru jd dia belom tau kl di studio lampu ny terang ampe tembusin yg tipis2 gmn gt, wkwk kasian” tulis Chen

“norak .. cantik kaga, sexy kaga .. norak lo bella” Tulis Icha.

 

Bella sendiri tidak berkomentar soal pandangan dari para netizen yang ramai di akunnya. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Bella terhadap foto memalukan tersebut. [HP – Sebarkanlah.com /Kapanlagi]

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,136 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,206 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,834 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,575 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,201 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares