Pakai Rok Tembus Pandang, Bella Shofie Dihujat
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
2,732 views
Pakai Rok Tembus Pandang, Bella Shofie Dihujat

Lagi-lagi Bella Shofie mengundang sensasi dengan penampilannya di layar televisi. Kali ini, baju yang ia kenakan jadi sorotan para netizen di dunia maya yang mengikuti gerak langkahnya.

 

Sindiran tajam dari netizen ini bermula dari postingan Bella yang menunjukkan saat ia jadi bintang tamu di Late Night Show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

 

Sengaja atau tidak, penampilanya yang cukup hot itu jadi sorotan para netizen di dunia maya yang mengikuti gerak langkahnya.

Saat berdiri di salah satu segmen, sorot tajam lampu studio yang terang membuat bagian dalam pakaian Bella jadi tersorot dengan cukup nyata.

 

Meski ia memakai legging pada bagian luar, namun tidak membuat mata netizen jadi teralih karenanya.

Mengetahui hal tersebut, foto hot Bella Shofie langsung mendapat sorotan dari followers/hatters Bella di instagram.

Ragam komentar dari para hatters pun menghujani foto rok transparan Bella Shofie tersebut.

Bella-Shopie-di-Late-Night-Show

“Roknya tembus pandang amat, nggak ada malunya,” tulis @nadilahasan.

“Ya Allah roknya nyiplak ya celana dalamnya…Ihhh ampun yah diupload ke IG, gak sadar apa emang gila sih Bella…,” tulis @kurnia.nia.hawa.

“Yang lain tertutup, ini celana dalemnya keliatan banget yak…ckckckck,” tulis @rhini03.

“maklumlah kan pendatang baru jd dia belom tau kl di studio lampu ny terang ampe tembusin yg tipis2 gmn gt, wkwk kasian” tulis Chen

“norak .. cantik kaga, sexy kaga .. norak lo bella” Tulis Icha.

 

Bella sendiri tidak berkomentar soal pandangan dari para netizen yang ramai di akunnya. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Bella terhadap foto memalukan tersebut. [HP – Sebarkanlah.com /Kapanlagi]

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,869 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,361 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,294 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,236 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,434 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,345 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,427 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,413 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,821 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,223 views 13,351 shares