Netizen Geger Lagi, Penjual Durian Super Ganteng Dan Keren :D
Loading...
 
posted on Peristiwa
1,837 views
Netizen Geger Lagi, Penjual Durian Super Ganteng Dan Keren :D

Sepertinya orang-orang ganteng akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan yang cukup heboh di dunia. Setelah sebelumnya ada penjual tahu yang bikin para cewek rela antri panjang untuk membeli tahu dan penjual buah serta sayur yang bisa bikin para cewek gagal fokus, satu lagi muncul pemuda ganteng dan keren yang juga bisa bikin cewek penasaran. 

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang pria bernama Jordan Yeon telah menjadi perbincangan hangat karena ia adalah pria super ganteng yang diketahui sedang menjual buah durian.

Tubuhnya yang tegap, six pack dan wajahnya yang cukup manis telah membuat dirinya menjadi perbincangan cukup hangat dan menarik. 

Walau sedang menjual durian, rupanya pria ini adalah seorang model asal negeri Jiran Malaysia. Menjual durian sendiri dilakukannya karena ia tertarik dengan cara model Taiwan di penjual kembang tahu dan sayur dalam mempromosikan diri sebagai model.

 

Jordan Yeoh, model asal Malaysia yang berjualan durian untuk mempromosikan diri | Photo: Copyright shanghaiist.com


Jordan Yeoh mengaku bahwa membantu sang paman menjual durian adalah salah satu strategi darinya untuk mempromosikan diri. Strategi yang dilakukan Jordan sendiri rupanya cukup berhasil. Sejak fotonya hangat dibicarakan media setempat, sampai saat ini banyak media luar negeri juga memberitakannya. 

Lebih dari 17 ribu kali, foto Jordan di salah satu sosial media miliknya bahkan telah dibagikan oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa model satu ini mirip dengan bintang papan atas asal Taiwan yang bernama Jay Chou. 

Berkat bodynya yang tegap dan gagah, Jordan juga pernah dinobatkan sebagai "The Hottest Hunk Malaysia" di sebuah acara pemilihan pria-pria ganteng di mana pria tersebut berprofesi sebagai "Body Trainer" di tahun 2011. 

Hmm, gimana nih dengan Anda Ladies. Apakah Jordan juga Anda anggap sebagai pria yang super ganteng dan keren? Dan, bagaimana menurut Anda mengenai strategi mempopulerkan diri secara instan seperti ini?

Trending Now
10 Gaya Hidup Anak Kost yang Hematnya Kebangetan

10 Gaya Hidup Anak Kost yang Hematnya Kebangetan

Salah satu orang yang memang harus dituntut untuk hidup hemat karena keadaan adalah anak kos. Jelas saja, karena mereka hidup jauh dari oran
1,086 views 0 shares
10 Status Facebook Permasalahan Ibu-Ibu yang Mengundang Tawa

10 Status Facebook Permasalahan Ibu-Ibu yang Mengundang Tawa

Media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern. Salah satu media sosial yang sampai saat ini ini paling banyak
156,540 views 0 shares
12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

Manusia memang ga ada yang sempurna ya Pulsker, kadang ada salahnya juga, kadang bisa gagal juga. Jadi kita harus bisa memaklumi hal yang te
417,278 views 25,576 shares
9 Barang Jualan Online Shop yang Bikin Gagal Paham

9 Barang Jualan Online Shop yang Bikin Gagal Paham

Mendengar kata online shop, yang ada dipikiran kita pasti tentang belanja. Ya, adanya online shop membuat kehidupan kita jauh lebih mudah, k
828 views 0 shares
15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

Di Era Selfi dan kamera yang canggih, kamu setiap hari pasti punya puluhan foto baru, ratusan hingga ribuan foto setiap bulan, tapi pernahka
421,398 views 12,579 shares
10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

Setiap orang pasti punya hobi dalam hidupnya, salah satu yang paling digandrungi anak muda saat ini adalah main game. Enggak cuma lewat smar
6,649 views 0 shares
10 Curhatan di Medsos Ini Bukannya Bikin Sedih Malah Bikin Ngakak

10 Curhatan di Medsos Ini Bukannya Bikin Sedih Malah Bikin Ngakak

Manusia pasti enggak pernah lepas dari yang namanya masalah. Dan ketika kita mengalaminya, selain solusi,kita juga butuh tempat curhat diman
2,306 views 0 shares
KEREN ! Foto detik-detik sebelum Orang Ini mengalami Kesialan!

KEREN ! Foto detik-detik sebelum Orang Ini mengalami Kesialan!

Dunia fotografi emang ngga ada matiny ! Banyak sekali jepretan kamera yang tertangkap secara ngga sengaja tapi menghasilkan gambar yang luar
429,435 views 6,963 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
53,973 views 171 shares
10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

Siapa sih yang nggak tahu dengan kelakuan para emak-emak? bukankah truk dan bus yang menjadi raja jalanan, melainkan para magma yang pakai m
6,410 views 0 shares