mengenal sifat seseorang berdasarkan golongan darah _ Klik WOW dulu sebelum baca
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,810 views
mengenal sifat seseorang berdasarkan golongan darah _ Klik WOW dulu sebelum baca

-Golongan Darah A
1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar, dan kalem bahasa gaulnya cooll.
2.

Mempunyai karakter yang tegas, bisa diandalkan dan dipercaya tetapi kersa kepala.
3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergolongan darah A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakannya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin.
5. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang
6. Mencoba menekan perasaan mereka dan kelihatan tegar, walaupun sebenarnya mereka mempunyai sisi yang lemah seperti gugup,dsb
7. Cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber'tempramen' sama.

-Golongan darah B
1. Pemilik golongan darah B ini suka penasaran dan tertarik terhadap sesuatu hal-hal baru.
2. Mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobi. Kalo sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan, kebalikannya dari A yang merencanakannya dengan matang sebelum bertindak.
3. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang dikerjakannya
4. Ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal dan tidak mau hanya dianggap rata-rata. Cenderung melalaikan hal lain jika sedang terfokus dalam satu hal. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu berbarengan alias kurang bisa multi-tasking.
5. Terlihat cemerlang, riang, bersemangat, dan antusias dari luar tetapi sebenarnya semuanya ternyata sama sekali berbeda dengan yang ada di dalam diri mereka.
6.Suka menyendiri sehingga sering dicap sebagai orang yang tidak mau berteman/begaul dengan orang lain.
-Golongan darah AB
1. Pemilik golongan darah ini mempunyai perasaan yang sensitif atau lembut
2. Penuh perhatian dan menjaga perasaan orang lain, dan selalu menghadapi orang lain dengan penuh kehati-hatian.
3. Disamping itu mereka keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang yang dekat dengannya.
4. Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua kepribadian.
5. Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu panjang dan dalam.
6. Punya banyak temen tapi, membutuhkan waktu dan tempat untuk menyendiri dalam memikirkan persoalan-persoalan mereka. Jadi kalo banyak masalah, ga suka tuh dikerumunin sama teman-teman.

-Golongan darah O
1. Golongan darah O biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut. Biasanya mereka berjiwa leadership sebagai seorang pemimpin.
2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi suasana hati mereka yang sedang galau, sehingga dari luar kelihatan selalu riang, damai, dan tidak punya masalah sama sekali. Biasanya mereka baru akan curhat dengan teman akrab atau keluarga dekat tertentu.
3. Apabila kesal terhadap orang, mereka susah marah terhadap orangnya langsung. Jadi suka ga enak hati, padahal hatinya sebel banget sama tuh orang.
4. Biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan segan mengeluarkan uang unyuk orang lain.
5. Disukai oleh semua orang "loved by all". Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagi hal.
6. Di lain pihak, mereka fleksibel dan gampang menerima hal-hal baru.
7. Gampang dipengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
8. Mereka terlihat berkepala dingin terpercaya, tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu malah yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini dicintai.
---

Kalo di Jepang, ramalan tentang seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa ? katanya golongan darah itu ditentukan oleh protein -protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar atau tidak nya langsung aja ke TKP ~~>
SIFAT SECARA UMUM
A : Terorganisir, konsisten, jiwa kerjasama tinggi, tapi selalu cemas (karena perfeksionis)
B : Santai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup.
O : Bejiwa besar, supel, ga mau ngalah, alergi pada yang detail.
AB : Unik, suka hal aneh, banyak akal, berkepribadian ganda.

BERDASARKAN URUTAN
Yang paling sering terlambat dalam urusan waktu :
1. B (karena santai terus)
2. O (karena terlalu lama berkaca / flamboyan )
3. AB (karena gampang ganti program)
4. A (karena gagal dalam disiplin)

Yang paling susah mentolerir kesalahan orang :
1. A (karena perfeksionis dan narsisnya terlalu besar)
2. B (karena easy going tapi juga easy judging / gampang menghakimi)
3.AB (karena asal beda)
4. O (karena judging tapi juga easy pardoning / gampang memaafkan)

Yang paling bisa dipercaya :
1. A (karena konsisten dan taat hukum)
2. O (demi menjaga balance)
3. B (demi menjaga kenikmatan hidup)
4. AB (mudah ganti frame of reference)

Yang paling disukai untuk jadi teman :
1. O (orangnya sportif)
2. A (selalu tepat waktu)
3. AB (kreatif)
4. B (tergantung mood)

Kebalikannya, teman yang paling nyebelin atau tidak disukai :
1. B (egois, easy come easy go , maunya sendiri)
2. AB (double standart)
3. A (terlalu taat dan scrupulous)
4. O (sulit mengalah)

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN
Yang paling mudah tersesat :
1. B
2. A
3. O
4. AB

Yang paling banyak meraih medali di olimpiade olahraga :
1. O (jago olahraga)
2. A (matematis)
3. B (tak berpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang, dan gulat jepang bergolongan darah B)
4. AB (alergi pada setiap jenis olahraga)

Yang paling banyak jadi Direktur / Pemimpin :
1. O (karena berjiwa leadership dan problem-solver)
2. A (karena menghargai waktu dan teliti)
3. B (karena sensitif dan mudah mengambil keputusan)
4. AB (karena kreatif dan suka ambil resiko)

Yang paling gampang menabung :
1. A (suka menghitung bunga bank)
2. O (suka melihat prospek)
3. AB (menabung karena punya proyek)
4. B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yang paling kuat ingatannya :
1. O
2. AB
3. A
4. B

MENYANGKUT KESEHATAN
Yang paling panjang umur :
1. O (gak gampang stress, antibody nya paling kuat)
2. A (hidup teratur)
3. B (mudah cari kompensasi stress)
4. AB (amburadul)

Yang paling gampang gendut :
1. O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
2. B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3. A (hanya makan apa yang ada di piring, terpengaruh program diet)
4. AB (makan tergantung mood, mudah kena anorexia)

Yang paling gampang digigit nyamuk : O (darahnya manis)

Yang paling gampang flu/demam/batuk/pilek :
1. A (lemah terhadap virus dan berpenyakit menular)
2. AB (lemah terhadap kebersihan)
3. O (makan apa aja enak atau gak enak)
4. B (makan, tidur gak teratur)

Apa yang dimakan pada acara makan disebuah pesta :
1. O (ambil protein hewani, pokoknya segala jenis daging)
2. A (ambil yang berimbang, 4sehat 5sempurna)
3. B (suka ambil makanan yang banyak mengandung airnya, spt sup/soto/bakso)
4. AB (hoby mencicipi semua makanan, mumpung gratis)

Yang paling cepat botak :
1. O
2. B
3. A
4. AB

Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
2. AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
3. A (tidur harus 8 jam sekali, sesuai hukum)
4. O (baru tidur kalo benar-benar capek & membutuhkan)

Yang paling cepet tertidur :
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiri pun bisa tertidur)
2. O (kalo lagi capek & ga ada kerjaan mudah ngantuk)
3. AB (tergantung kehendak)
4. A (tergantung aturan)

Penyakit yang mudah menyerang :
1. A (stress, gila/linglung)
2. B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
3. O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
4. AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

Apa yang perlu dianjurkan agar tetap sehat :
1. A (karena terlalu perfeksionis maka santailah sesekali, tidak usah terlalu tegang & serius)
2. B (karena terlalu susah berkonsentrasi, sesekali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)
3. O (karena daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
4. AB (karena gampang capek, maka perlu cari kegiatan yang menyenangkan dan bikin lega)

Yang paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian) :
1. A
2. B
3. O
4. AB

|| jangan rasis ||

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,689 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,203 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,608 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,897 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,751 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,323 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,929 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,508 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,273 views 25,550 shares