5 Atlet Cantik Indonesia yang Siap Mengharumkan Nama Bangsa
Loading...
 
posted on Olahraga
20,333 views
5 Atlet Cantik Indonesia yang Siap Mengharumkan Nama Bangsa

Hi PULtSKER, Tidak hanya model atau artis saja yang berparas cantik, para atlet putri Indonesia tidak kalah cantiknya lho! 

Maria Selena dan Bellaetrix Manuputty adalah dua contoh atlet putri yang memiliki paras cantik. Selain karena prestasinya, kecantikan mereka juga menjadi magnet untuk para penonton dan fans hadir di setiap pertandingan yang sedang mereka ikuti.Selain Maria dan Bellaetrix, ada sejumlah atlet putri lainnya yang juga memiliki paras cantik.

Berikut enam atlet putri dengan paras cantik:

 


1. Maria Selena

Maria Selena adalah Putri Indonesia 2011. Namun, sebelum dikenal publik sebagai seorang selebritas di Tanah Air, Selena dikenal sebagai atlet bola basket. Saat ini, wanita cantik berkulit putih mulus itu memperkuat Merah Putih Predators dalam ajang Speedy WNBL Indonesia. 

Meski kini kegiatannya banyak di luar lapangan bola basket, cinta Selena kepada olahraga tersebut tidak akan pernah hilang. "Kalau basket sudah passion aku," kata perempuan berusia 24 tahun itu. "Nggak mungkin stop total, pasti aku curi waktu buat main basket."

 

2. Dellie Threesyadinda

Nama Dellie Threesyadinda mungkin belum terlalu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Dellie adalah atlet panahan. Darah olahraga gadis berusia 23 tahun itu mengalir dari sang kakek. Ibunya, Lilies Handayani, adalah atlet panahan peraih medali perak di Olimpiade Seoul 1988 bersama Nurfitriyana Saiman dan Kusuma Wardhani.

Salah satu pengalaman berkesan Dellie adalah saat di final Asia Grand Prix di Iran pada 2007 harus menghadapi ibunya sendiri. Selain itu, ia juga penah menjadi rekan setim ibunya pada World Cup 2007 di Inggris. Pada SEA Games 2013 di Myanmar, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di nomor compound putri.

 

3. Lindswell Kwok

Wajahnya cantik. Namun, jangan coba macam-macam dengannya. Bisa jadi jurus andalan wushunya akan dikeluarkan. Ia adalah Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia. Gadis kelahiran 24 September 1991 ini tidak hanya mahir dalam nomor Taiji Quan (tanpa pedang), tetapi juga Taiji Jian (dengan pedang).

Sejumlah prestasi telah dicatat dara cantik ini, antara lain medali emas SEA Games 2013 di Myanmar dan medali perak Asian Games 2014. Ia juga meraih medali emas pada World Games 2013 di Cali, Kolombia, dua emas di Islamic Solidarity Games (ISG) ke-3 di Palembang, satu emas pada Kejuaraan Sport Accord World Combat di Rusia pada Oktober dan 1 emas lainnya pada Kejuaraan Dunia di Malaysia, November 2013.

 

4. Bellaetrix Manuputty

Bagi pecinta bulu tangkis Indonesia, nama Belleatrix Manuputty sudah sangat begitu akrab di telinga. Kekasih dari pebulu tangkis tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka, selalu menjadi idola. Tak hanya permainannya yang ditunggu-tunggu, tapi juga paras cantiknya. 

Pebulu tangkis putri kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988, tersebut merupakan salah satu andalan Indonesia. Pada ajang SEA Games 2013 yang berlangsung di Myanmar, ia memberikan kejutan. Bellaetrix yang tidak diunggulkan meraih medali emas setelah di final menang atas unggulan kedua asal Thailand, Busanan Ongbumrungpan.

 

5. Yolla Yuliana

Model. Mungkin itu yang terlintas di benak sebagian orang saat melihat paras cantik dan tinggi badan Yolla Yuliana. Padahal, gadis kelahiran Bandung, 16 Mei, 1994 ini merupakan atlet bola voli.

Yolla yang memiliki tinggi 180 sentimeter. Ia pun dipercaya berperan seorang quicker (memukul atau smes bola-bola cepat). Pada SEA Games 2013 di Myanmar, Yola membawa Indonesia meraih perunggu. Sementara di Proliga 2014, mojang Bandung itu membawa timnya, Valeria Manokwari, menjadi runner-up.

 

----------

Wah Keren, Ternyata gak cuma berparas cantik, mereka juga berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia! kalau boleh memilih, kamu pilih yang nomor berapa PULSKER ? :)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,233 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,282 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,150 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,877 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,630 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,845 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,237 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,782 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,116 views 9,337 shares