10 Hal Sepele Yang Bisa Membuat Cewek Jatuh Cinta
Loading...
 
posted on WOW Keren
24,273 views
10 Hal Sepele Yang Bisa Membuat Cewek Jatuh Cinta

Cewek memang mudah tersentuh dengan hal-hal yang bersifat sentimentil atau menguras sisi emosionalnya. Bahkan tindakan sekecil apapun, bisa membuat cewek merasa dihargai dan dicintai kekasihnya.

Namun, banyak laki-laki yang masih tidak mengerti bagaimana menyenangkan kekasihnya. Padahal, tidak perlu usaha yang sulit untuk membuat cewek merasa dicintai. Berikut 11 Hal Sepele Yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta, seperti yang dikutip iniunik.web.id

 

1. Pelukan.
Jangan remehkan kekuatan pelukan. Cewek akan merasa sangat dicintai dan disayangi saat dipeluk kekasihnya. Apalagi jika pelukan itu diberikan pada momen yang tak terduga. Misalnya, pelukan spontan saat sedang jalan bersama, atau pelukan dari belakang ketika cewek sedang melamun. Para kaum hawa juga bisa tahu, seberapa tulus seseorang mencintai dia dari cara pria memeluk mereka.

 

2. Membawakan Barang-Barang.
Ketika cewek sedang membawa barang-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan laki-laki langsung mengajukan bantuan, cewek akan sangat menghargai hal ini.

 

3. Ucapan “Aku Cinta Kamu”.
Mungkin para laki-laki menganggap, tindakan saja sudah cukup untuk mengungkapkan rasa cintanya. Tapi tidak begitu dengan cewek. Mereka seperti perlu sebuah pernyataan dalam bentuk verbal, yang semakin membuatnya yakin kalau dia benar-benar dicintai. Bukan berarti cewek suka rayuan gombal, tapi minimnya ucapan cinta, bisa membuat cewek khawatir akan hubungan asmara yang dijalani dan merasa tidak diperhatikan. Cewek pun tidak butuh mendapat ucapan “Aku sayang/cinta kamu” setiap saat, hanya pada momen-momen tertentu saja. Contohnya saat ulang tahun, perayaan satu tahun pacaran, atau sesekali di waktu yang tak terduga.

 

4. Mendengarkan Keluhan.
Setelah sepanjang hari bekerja, kamu pun ingin mengeluarkan uneg-uneg. Ketika pasangan bersedia mendengarkan keluhanmu, kamu akan merasa memiliki seseorang yang mengertimu tanpa menghakimi.

 

5. Memikirkan Hal-Hal Kecil.
Ketika gula atau kopi habis, tanpa diminta si dia sudah membelikannya untuk kamu. Ketika si dia ingat hal-hal yang kamu lupa, kamu akan makin cinta padanya.

 

6. Perhatian.
Sekeras dan sekuat apapun dia, seorang cewek tetap membutuhkan perhatian dari kekasihnya. Pesan singkat seperti, “bagaimana pekerjaan kamu hari ini?” atau “sudah makan belum?” yang dia terima setelah lelah bergelut dengan tugas kantor seharian, akan membuatnya merasa diperhatikan setiap saat. Sebuah kencan romantis di akhir pekan, juga merupakan salah satu bentuk perhatian yang buat cewek merasa dicintai.

 

7. Kado Emosional.
Apa itu kado emosional? Bukan sekedar hadiah, juga tidak perlu benda mewah yang berharga mahal. Tapi sesuatu yang memiliki kedekatan emosional dengan si cewek. Misalnya membelikan satu ikat bunga favoritnya, cd album musisi kesukaan atau makanan yang disukainya. Hadiah juga bisa berupa satu botol parfum yang diselipkan di tas, saat parfum miliknya sudah hampir habis. Satu hal lagi, tidak perlu momen khusus untuk memberikan hadiah. Kado di saat tak terduga, justru semakin membuatnya merasa spesial.

 

8. Membuatkan Teh.
Biasanya laki-laki paling suka jika pasangannya menyajikan teh untuknya. Tapi, jika laki-laki sesekali menyediakan teh untuk cewek, dijamin akan membuat cewek tersenyum.

 

9. Menjemput di Kantor.
Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak akan menimbulkan stres. Karena itu, cewek akan sangat menghargai pasangannya, jika bersedia menjemputnya.

 

10. Memasakkan Makanan Favorit.
Memberikan kejutan dengan menyediakan masakannya untuk kamu, tentu akan membuat hatimu “melayang”. Sesekali dilayani pasangan membuat cewek merasa sangat dihargai dan dicintai.

 

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,901 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,536 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,078 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,213 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,645 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,948 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,215 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,912 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,499 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,117 views 0 shares