Hasil "CROP" Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya
Loading...

Semakin banyaknya penggunaan sosial media, semakin banyak orang mengupload foto

biasanya mereka memilih fotonya diedit, crop, filter agar terlihat sangat menarik dimata teman, followersnya.

 

dan tidak jarang antara foto yang ada sangat berbeda dengan kondisi aslinya.

Seperti Foto Foto ini  yang berhasil dikumpulin dari berbagai sumber.

 

1
Kelihatarnya sih tidur lucu, tapi lihat Aslinya !

Kelihatarnya sih tidur lucu, tapi lihat Aslinya !
Advertisements

2
Bergaya dulu di Mobil Baru Bos

Bergaya dulu di Mobil Baru Bos

3
Kelihatan keren pake Jas, eh tapi lihat tuh di Cermin, yang motret kok :))

Kelihatan keren pake Jas, eh tapi lihat tuh di Cermin, yang motret kok :))

4
Kurang Piknik, jadi gini deh,,tapi lumayan buat gaya gayaan

Kurang Piknik, jadi gini deh,,tapi lumayan buat gaya gayaan

5
Untung aja di Crop, kalo gak kan kasihan monyetnya wajah mereka tersebar saat melakukan adengan **** :))

Untung aja di Crop, kalo gak kan kasihan monyetnya wajah mereka tersebar saat melakukan adengan **** :))

6
Romantis sih, tapi itu kenapa orang yang dibawah

Romantis sih, tapi itu kenapa orang yang dibawah

7
Romantis sih, tapi itu kenapa orang yang dibawah

Romantis sih, tapi itu kenapa orang yang dibawah

8
Bukan, Bukan Bayangan ikan Hiu kok

 Bukan, Bukan Bayangan ikan Hiu kok

9
Jadi kayak gini selama ini yang kelihatan "besar" itu :

Jadi kayak gini selama ini yang kelihatan besar itu :

10
Crop Foto Yang Ekstrim, padahal di siksa, tapi terlihat seperti dibantu !

Crop Foto Yang Ekstrim, padahal di siksa, tapi terlihat seperti dibantu !

11
Mungkin kamu sering tertipu yang seperti ini ? jangan tertipu lagi deh kalo gitu :D

Mungkin kamu sering tertipu yang seperti ini ? jangan tertipu lagi deh kalo gitu :D