Keuntungan Mengetahui Masa Lalu Kekasihmu
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,109 views
Keuntungan Mengetahui Masa Lalu Kekasihmu

Dalam kehidupan asmara, pastinya pasanganmu saat ini mempunyai kisah masa lalu bersama mantan. Dengan mengetahui cerita asmara pasanganmu dan mantannya tentu ada kelebihan dan kekurangannya.

Kamu akan merasa minder baik dari segi fisik ataupun dari sisi kecukupan. Tapi itu wajar, dan kamu tidak perlu membuat hal itu sebagai patokan dan membuat mu merasa kurang sempurna di mata pasanganmu. Maka dari itu jadikan dirimu sebagai pembuktian bahwa meskipun kamu tak sesempurna mantannya yang dulu, kamu bisa memperlakukan dia saat ini sangat istimewa daripada mantannya yang dulu

 
 
Pada umumnya sangat tidak disarankan untuk membicarakan mantan kekasih. Membicarakan masalah mantan pacar  pasangan kamu dapat membuat mu cemburu, selain itu hanya dapat membuka luka lama pasanganmu sendiri. Namun ada sisi baiknya jika kamu mengetahui bagaimana hubungan asmara pasanganmu dengan mantannya. Sehingga kamu bisa tau, apakah sampai saat ini dia masih menyimpan perasaan terhadap mantannya atau tidak? selain itu hal ini dapat dijadikan sebagai pelajaran supaya hubungan mu saat ini dengan dia tidak berakhir seperti hubungannya yang kemarin.
 
Lalu apa saja keuntungan mengetahui masa lalu asmara pasanganmu ?
 
 
1. Mengetahui Perasaan Kekasihmu Terhadap Mantannya.
 

 
Ketika kamu mencoba mengetahui kisah asmara dari pasanganmu saat dengan mantannya dulu, kamu akan mengetahui seberapa besar cintanya terhadap dirimu , apakah dia masih mencintai mantannya atau tidak. Kamu bisa mengetahuinya dari bagaimana dia menceritakannya kepadamu, saat kamu mendengar ceritanya ada unsur kegalauan dan kecemburuan terhadap mantannya, kemungkinan besar pasanganmu masih menyimpan cinta terhadap mantannya. Sebaliknya, jika dia menceritakannya secara sederhana, tidak berapi-api dan bercerita tak berlebihan, maka dia hanya mau kamu sekedar tau saja. Jangan sampai kamu merendahkan diri terhadap dia pasca dia menceritakan mantannya.
 
 
2. Hubunganmu dan dia semakin erat
 

 
Yang kedua adalah hubunganmu akan semakin dekat dan erat secara emosional. Saat kamu mau mendengarkan cerita asmaranya bersama mantan yang dulu dan kamu meresponnya secara baik dan tepat, tidak berlebihan atau kamu tidak menunjukkan suatu kecemburuan saat dia bercertia, maka pasanganmu akan menilai bahwa kamu bisa menerima masa lalunya. Selain itu dengan respon yang baik, dia akan lebih menghargaimu sbagai seseorang yang dicintainya. Sehingga dia akan merasa nyaman bersamamu.
 
 
3. Kamu akan mengenal dia lebih dalam
 


Saat kamu tau bagaimana masa lalunya dengan sang mantan, kamu bisa mengenal karakter dia lebih dalam. Jadilah pendengar yang baik, cerna setiap apa yang pasanganmu ceritakan. Dengan demikian kamu bisa tau bagaimana pasanganmu memperlakukan mantan nya tersebut.
 
 
 
4. Mengetahui Sikap yang Disukai dan Tidak disukai oleh Pasanganmu
 

Yang terakhir adalah, kamu bisa tau sikap yang disukai dan tidak disukai pasnanganmu. Sehingga kamu bisa mengukur sifat dan sikap yang mana yang harus kamu lakukan terhadap dia. Dengan mengetahui hal tersebut akan begitu membantu kamu ketika menjalin hubungan dengan dia ke arah yang lebih baik.

Naah itu beberapa hal positif ketika kamu tau kisah asmara pasanganmu. Meski begitu, saat dia menceritakan kisah nya yang lalu, kamu harus merespon dengan baik, jangan cemburu. Karena saat ini toh dia sudah menjadi pasanganmu, jadilah pasangan yang tidak melakukan kesalahan yang sama seperti mantan pasanganmu.

Trending Now
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
7,543 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,016 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
96,776 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,053 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,432 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
4,434 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,837 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,963 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
25,012 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,772 views 570 shares