Foto Cewek Pakai "Kerudung" Tapi Mengenakan Rok Pendek Bikin Heboh
Loading...
 
posted on WOW Keren
11,549 views
Foto Cewek Pakai "Kerudung" Tapi Mengenakan Rok Pendek Bikin Heboh

Sosial media kembali dihebohkan gaya berpakaian seorang wanita yang terlihat sedang berada di stasiun kereta. Tidak diketahui pasti kejadian ini terjadi di stasiun kereta mana.

 

Foto ini sempat menghebohkan Facebook, karena jilbab itu tujuannya untuk menutup aurat.

Namun entah gaya berpakaian yang mana yang dia contoh, kita tidak mengetahuinya.

     

Seperti terlihat dalam foto, wanita itu mengenakan jilbab dan baju lengan panjang, namun yang merusak pandangan mata kita adalah dia mengenakan rok hitam pendek. Wanita ini terlihat berdiri bersama seorang wanita lain yang sepertinya sedang menunggu kereta api.

 

Tujuan berjilbab adalah sebenarnya untuk menutupi aurat wanita, jelas-jelas cara berjilbab wanita ini adalah salah. Atau mungkin dia hanya ingin menutup kepala dari panas, kita tidak mengetahuinya, yang jelas, foto ini mendapatkan banyak komentar dari netizen.

 

Banyak yang berkomentar bahwa itu bukan jilbab, melainkan selendang untuk menghindari panas.

Beberapa komentar dari Netizen terkait foto ini:

 

walaupun ane kristen, tapi dari foto ane tafsir positif.


1. itu bukan hijab alias selendang yang biasa di pakai ibu-ibu arisan.


2. kalaupun itu jilbab, mungkin saat di toilet atau dimanapun mungkin roknya robek dari pada robek kelihatan pantat lebih baik kelihatan betis.
tapi menurut dari belakang itu selendang bukan hijab.

bukan hijab tuh,,tpi kliatan seperti slayer…ngindarin panas

jilbab blm tentu akhlakny baik. akhlak yg baik pastilah berjilbab

 

Itu ga pake jilbab tapi syal yg di buat kerudungan. Jgn bego2 in kita deh min. Kurang kerja an banget

 

Lagian jg,bedakan kata hijab dan penutup kepala spt selendang.hijab lbh dalam maknanya.berhijab bkn bgitu.berhijab berarti menghijabkan seluruh anggota badannya.bkn skdr kepalanya saja.hijab dlm syar’i pun ada aturannya,menutup aurat.panjangnya menutup dada

 

Itu namnya atas di tutup, bawahnya dibuka,..bahayaaa,.

Bukan Muslim itu kali…dan benar yang dikatakan teman2 mungkin itu hanya selendang aja…untuk menutupi rasa panas ..

 

Bukan hijab, itu cuma make selendang buat nutupin rambut biar rambutnya ga rusak kena matahari. Ah tribun bloon provokatif mulu. Ga becus biji n berita.

 

Mungkin itu bkn hijab, tpi slendang untuk pemanis pnampilan wanita.sdmindnya aja yg bodoh ato buta ga bsa bedakan mna hijab, n mna slendang.

 

Mungkin itu bukan hijab tp sejenis syal saja yg kebetulan untk menutupi kepala…..

 

Terkait foto ini, apa komentarmu? 

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,864 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,339 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,291 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,230 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,432 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,342 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,427 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,408 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,815 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,153 views 13,351 shares