Kenapa Cewek yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Dalam Proses Melahirkan ?
Loading...
 
posted on Beautiful / GIrl
158,628 views
Kenapa Cewek yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Dalam Proses Melahirkan ?

Dizaman yang serba moderen saat ini ternyata fenomena wanita yang hamil diluar nikah bisa kita temui hampir di mana mana hal ini terjadi akibat bebasnya pergaulan anak muda seta prilaku seks bebas yang mereka terapkan, dan akibatnya banyak wanita yang hamil tanpa tahu siapa bapak dari anak yang ia kandung.

 

Nah anehnya lagi biasa wanita yang sudah hamil diluar nikah ini jika melahirkan atau bersalin selalu mudah lihat saja di berita berita yang mengabarkan jika ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan di dalam kamar tanpa ada bantuan orang lain.

 

Kenapa mengandung anak luar nikah lebih mudah dalam bersalin? berikut penjelasanya:

‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya tentang agama, ketakutan membuat seorang’ gadis terlampau ‘yang terlanjur dapat melahirkan anaknya dengan mudah.

 

Katanya lagi, mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tidak timbul kepayahan sebagaimana wanita-wanita biasa ketika sedang hamil. ALLAH cabut rasa kepayahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

 

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak terlihat.

Perutnya tidak nampak besar, dapat pula berjalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi sekolah dan buat kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, sedangkan sebenarnya sedang sarat mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

 

Kemudian ketika melahirkan nanti, mudah saja anak itu keluar ke dalam toilet pun bisa selesai. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang terlanjur itu mudah saja.

 

Setelah anak itu lahir, mereka sumbatkan ke dalam toilet dan flush! Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut darinya.

 

Jadi, kepada semua gadis, usah mudah terlampau.Secinta mana pun kamu kepada seorang pria, usah serahkan diri kamu secara yang salah. Kamu akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup kamu. KAMU BISA MEMIKAT UNTUK MEMILIKI SECARA SAH “.

 

Apa pun tu semua kuasa Allah SWT dan rezeki masing-masing. Ada juga yang dapat rezeki mudah bersalin.
Wallahua’lam

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
107 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
99 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
112 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
92 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,366 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
105 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,544 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,795 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,542 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,987 views 23,460 shares