7 Jenis Ciuman yang Tidak Disukai CEWEK [KHUSUS 18 ]
Loading...
 
posted on WOW Keren
24,318 views
7 Jenis Ciuman yang Tidak Disukai CEWEK [KHUSUS 18+]

Ciuman memang terdengar menyenangkan, bahkan identik dengan hal-hal romantis. Namun meski begitu, sebagian besar wanita merasa tidak nyaman dan malah bisa lari jika Anda melakukan ciuman yang salah pada pasangan.


Berikut beberapa jenis ciuman yang tidak disukai wanita.


1.

Terlalu Agresif
Tidak sedikit pasangan yang terlalu antusias dan bersemangat saat berciuman. Ciuman yang terlalu agresif seperti menggigit lidah, atau bahkan memasukkan lidah ke tenggorokan bisa membuat wanita trauma berciuman dengan Anda.


2. Phantom Kiss
Ciuman jenis ini adalah ketika pasangan saling mendekatkan bibir mereka namun tidak benar-benar ciuman. Sehingga bibir mereka hanya berada di depan bibir pasangan, tidak saling bersentuhan. Melakukan Phantom Kiss pada saat-saat tertentu untuk menggoda pasangan memang boleh dilakukan.
Namun hal itu sangat tidak disarankan untuk dilakukan berkali-kali kepada pasangan Anda.


3. Tabrakan Wajah
Meski tergolong sama dengan ciuman kecelakaan, namun kali ini memang disengaja. Prosesnya lah yang membuat kecelakaan. Misalkan tak sengaja rahang bertabrakan, gigi, atau bisa kening. Ciuman menjadi tidak menyenangkan dengan gangguan seperti apapun termasuk tabrakan wajah.


4. Ciuman Kecelakaan
Ciuman jenis ini bisa jadi adalah salah kode saat pasangan akan berciuman. Ketika sang pria hanya ingin mencium pipi sang wanita, namun gerakan yang tak sesuai membuat bibir bertabrakan. Mungkin sesekali ciuman seperti ini memang manis. Namun suasana menjadi tidak nyaman jika pasangan tidak menginginkannya. Pastikan untuk membaca kode pasangan dengan baik agar terhindar dari ciuman kecelakaan ini.


5. Ciuman Kering Singkat
Daripada Anda melakukan ciuman jenis ini, lebih baik Anda hanya mencium keningnya saja. Memang untuk suatu kondisi ciuman singkat memang menyenangkan. Namun sebaiknya jangan dilakukan dengan kondisi mulut yang tertutup rapat dan kering.


6. Ciuman Terlalu Basah
Sangat disarankan untuk menghindari ciuman yang melihbatkan menjilat wajah atau bibir yang terlalu berlebihan.


7. Ciuman Aneh
Ciuman yang dalam arti sebenarnya memiliki rasa yang tidak enak ini biasanya terjadi kepada pasangan yang baru saja memakan makanan yang mengakibatkan bau tidak sedap. Misalkan ikan tuna, atau setelah merokok juga sangat membuat wanita merasa tidak nyaman.
Lebih baik agar menghindari makanan jenis tersebut sebelum Anda melakukan ciuman dengan pasangan. Selain itu juga disarankan untuk mengunjungi dokter untuk menghindari bau mulut yang terlalu.

Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
51,682 views 171 shares
10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

Siapa sih yang nggak tahu dengan kelakuan para emak-emak? bukankah truk dan bus yang menjadi raja jalanan, melainkan para magma yang pakai m
5,862 views 0 shares
10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

Belanja online saat ini sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, orang-orang y
3,515 views 0 shares
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
2,638 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
3,920 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
3,127 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
439,816 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
4,419 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
440,939 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,632 views 0 shares