Keluhan Cowok pada Cewek yang Suka Berpakaian Seksi. Miris Banget !
Loading...
 
posted on Everything in Life
5,571 views
Keluhan Cowok pada Cewek yang Suka Berpakaian Seksi. Miris Banget !

Keluhan yang biasanya bakal berujung perdebatan panjang.
 

Kamu tau kenapa aku suka wanita itu pakai jilbab? Jawabannya sederhana, karena mataku susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana aku harus mengontrol mata ini mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

Dan kamu tau? Di kampus tempatku seharian disana, kemana arah mata memandang selalu saja membuat mataku melebar. Hanya dua arah yang bisa membuatku tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.


Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas “Tank Top”, noleh ke kiri pemandangan “Pinggul terbuka”, menghindar kekanan ada sajian “Celana ketat plus You Can See”, balik ke belakang dihadang oleh “Dada menantang!” Astaghfirullah… kemana lagi mata ini harus memandang?

Kalau berbicara nafsu, Ya jangan ditanya. Aku gak munafik. aku seneng, dan itu masih kurang bikin "tegang" kurang seru, hahahaha. Tapi bukannya sok alim, sampe kapan aku harus hidup dibalut nafsu? kan enak kalo liat cewek itu jadi menyegarkan pikiran bukan memanaskan pikiran, dan mengeraskan hati.

Andai cewek itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh cowok ketika melihat mereka berpakaian seksi, aku yakin mereka tidak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki untuk memakai aset berharga yang mereka punya.

Istilah seksi kalau boleh didefinisikan berdasar kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks. Kalau ada yang bilang kamu seksi, janganlah berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya malu, karena penampilan seksi itu sudah buat kamu telanjang di pikiran cowok, membayangkan kamu sebagai objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap kamu melakukan lebih seksi, lebih… dan lebih lagi. Dan kamu tau apa kesimpulan yang ada dalam benak kita sebagai lelaki? Yaitu : kamu bisa diajak untuk begini dan begitu alias gampangan !

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak kamu sudah membuat dirimu tidak dihargai dan tidak dihormati oleh penampilanmu sendiri yang kamu sajikan pada mata lelaki. Jika kamu mengalami sesuatu yang buruk, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan. Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin kamu menjawabnya “cowok” kan?


Oalah susah jadi lelaki di zaman ini

Kalau boleh di ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu gratis, wah pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah apa bedanya dengan kamu menawarkan penampilan seksimu pada khalayak ramai, aku yakin siapa yang melihat ingin mencicipinya, dan Menikmatinya.


Aku yakin banyak cowok yang merasa tersiksa dengan semua ini. Merasa bingung, harus berbuat apa? dan kamu bilang dengan gampangnya, "Ya kalian jangan liat dong!" kita cowok biasa bukan "Internet Positif" yang punya Auto Filter menyaring konten" Negatif. Apa kamu mau membuat kita lelaki terbiasa akan hal itu? Jika iya jangan salahkan, kalo ada gambaran bugilmu di otak kami.

Apakah yang cewek setuju dengan keluhan di atas?

Sebenarnya, dunia akan lebih indah kalau cewek menghargai tubuhnya, dan cowok menjaga pikirannya. What do you think?


Coba deh sebarin artikel ini ke temen-temen kamu dan lihat seperti apa reaksi yang mereka keluarkan.

Trending Now
10 Gaya Hidup Anak Kost yang Hematnya Kebangetan

10 Gaya Hidup Anak Kost yang Hematnya Kebangetan

Salah satu orang yang memang harus dituntut untuk hidup hemat karena keadaan adalah anak kos. Jelas saja, karena mereka hidup jauh dari oran
88 views 0 shares
10 Status Facebook Permasalahan Ibu-Ibu yang Mengundang Tawa

10 Status Facebook Permasalahan Ibu-Ibu yang Mengundang Tawa

Media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern. Salah satu media sosial yang sampai saat ini ini paling banyak
144,432 views 0 shares
12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

Manusia memang ga ada yang sempurna ya Pulsker, kadang ada salahnya juga, kadang bisa gagal juga. Jadi kita harus bisa memaklumi hal yang te
417,129 views 25,576 shares
9 Barang Jualan Online Shop yang Bikin Gagal Paham

9 Barang Jualan Online Shop yang Bikin Gagal Paham

Mendengar kata online shop, yang ada dipikiran kita pasti tentang belanja. Ya, adanya online shop membuat kehidupan kita jauh lebih mudah, k
96 views 0 shares
15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

Di Era Selfi dan kamera yang canggih, kamu setiap hari pasti punya puluhan foto baru, ratusan hingga ribuan foto setiap bulan, tapi pernahka
421,170 views 12,579 shares
10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

Setiap orang pasti punya hobi dalam hidupnya, salah satu yang paling digandrungi anak muda saat ini adalah main game. Enggak cuma lewat smar
5,823 views 0 shares
10 Curhatan di Medsos Ini Bukannya Bikin Sedih Malah Bikin Ngakak

10 Curhatan di Medsos Ini Bukannya Bikin Sedih Malah Bikin Ngakak

Manusia pasti enggak pernah lepas dari yang namanya masalah. Dan ketika kita mengalaminya, selain solusi,kita juga butuh tempat curhat diman
1,449 views 0 shares
KEREN ! Foto detik-detik sebelum Orang Ini mengalami Kesialan!

KEREN ! Foto detik-detik sebelum Orang Ini mengalami Kesialan!

Dunia fotografi emang ngga ada matiny ! Banyak sekali jepretan kamera yang tertangkap secara ngga sengaja tapi menghasilkan gambar yang luar
428,657 views 6,963 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
52,615 views 171 shares
10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

Siapa sih yang nggak tahu dengan kelakuan para emak-emak? bukankah truk dan bus yang menjadi raja jalanan, melainkan para magma yang pakai m
6,185 views 0 shares