Keluhan Cowok pada Cewek yang Suka Berpakaian Seksi. Miris Banget !
Loading...
 
posted on Everything in Life
5,783 views
Keluhan Cowok pada Cewek yang Suka Berpakaian Seksi. Miris Banget !

Keluhan yang biasanya bakal berujung perdebatan panjang.
 

Kamu tau kenapa aku suka wanita itu pakai jilbab? Jawabannya sederhana, karena mataku susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana aku harus mengontrol mata ini mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

Dan kamu tau? Di kampus tempatku seharian disana, kemana arah mata memandang selalu saja membuat mataku melebar. Hanya dua arah yang bisa membuatku tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.


Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas “Tank Top”, noleh ke kiri pemandangan “Pinggul terbuka”, menghindar kekanan ada sajian “Celana ketat plus You Can See”, balik ke belakang dihadang oleh “Dada menantang!” Astaghfirullah… kemana lagi mata ini harus memandang?

Kalau berbicara nafsu, Ya jangan ditanya. Aku gak munafik. aku seneng, dan itu masih kurang bikin "tegang" kurang seru, hahahaha. Tapi bukannya sok alim, sampe kapan aku harus hidup dibalut nafsu? kan enak kalo liat cewek itu jadi menyegarkan pikiran bukan memanaskan pikiran, dan mengeraskan hati.

Andai cewek itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh cowok ketika melihat mereka berpakaian seksi, aku yakin mereka tidak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki untuk memakai aset berharga yang mereka punya.

Istilah seksi kalau boleh didefinisikan berdasar kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks. Kalau ada yang bilang kamu seksi, janganlah berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya malu, karena penampilan seksi itu sudah buat kamu telanjang di pikiran cowok, membayangkan kamu sebagai objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap kamu melakukan lebih seksi, lebih… dan lebih lagi. Dan kamu tau apa kesimpulan yang ada dalam benak kita sebagai lelaki? Yaitu : kamu bisa diajak untuk begini dan begitu alias gampangan !

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak kamu sudah membuat dirimu tidak dihargai dan tidak dihormati oleh penampilanmu sendiri yang kamu sajikan pada mata lelaki. Jika kamu mengalami sesuatu yang buruk, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan. Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin kamu menjawabnya “cowok” kan?


Oalah susah jadi lelaki di zaman ini

Kalau boleh di ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu gratis, wah pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah apa bedanya dengan kamu menawarkan penampilan seksimu pada khalayak ramai, aku yakin siapa yang melihat ingin mencicipinya, dan Menikmatinya.


Aku yakin banyak cowok yang merasa tersiksa dengan semua ini. Merasa bingung, harus berbuat apa? dan kamu bilang dengan gampangnya, "Ya kalian jangan liat dong!" kita cowok biasa bukan "Internet Positif" yang punya Auto Filter menyaring konten" Negatif. Apa kamu mau membuat kita lelaki terbiasa akan hal itu? Jika iya jangan salahkan, kalo ada gambaran bugilmu di otak kami.

Apakah yang cewek setuju dengan keluhan di atas?

Sebenarnya, dunia akan lebih indah kalau cewek menghargai tubuhnya, dan cowok menjaga pikirannya. What do you think?


Coba deh sebarin artikel ini ke temen-temen kamu dan lihat seperti apa reaksi yang mereka keluarkan.

Trending Now
9 Gaya Berbelanja Di Warung yang Anti Mainstream

9 Gaya Berbelanja Di Warung yang Anti Mainstream

Buat kita yang hidup di Indonesia, berbelanja di warung kelontong adalah hal yang biasa. Walaupun seperti yang kita tahu, minimarket dan sup
1,586 views 0 shares
10 Momen Kocak yang Terjadi Saat Sholat Jumat

10 Momen Kocak yang Terjadi Saat Sholat Jum'at

Salat Jumat adalah ibadah wajib bagi pria muslim dewasa. Makanya setiap Jumat, mereka wajib melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid. Ta
1,198 views 0 shares
Inilah 10 Artis Indonesia yang Terkenal Pintar & Cerdas

Inilah 10 Artis Indonesia yang Terkenal Pintar & Cerdas

1. Cinta Laura Terlahir di Jerman, Cinta menjadi salah satu selebritis Indonesia yang mampu menempuh pendidikan di kampus bergengsi Columbia
366,463 views 2,031 shares
8 Postingan Jual Barang Di Facebook yang Bikin Gregetan

8 Postingan Jual Barang Di Facebook yang Bikin Gregetan

Seperti yang kita tahu, saat ini Facebook bukanlah sekedar media sosial biasa. Tetapi di media sosial ini kita juga bisa transaksi jual beli
311,266 views 0 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
383,323 views 22,017 shares
10 Chat Minta Saran ke Teman yang Jawabannya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Saran ke Teman yang Jawabannya Bikin Gregetan

Selain keluarga, sosok teman adalah mereka yang juga kita butuhkan. Karena sebagai makhluk sosial, kita nggak bisa hidup sendiri di dunia in
1,558 views 0 shares
12 Gambar Gagal Modus & Gombal Yang Menyedihkan dan Bikin Ngakak!

12 Gambar Gagal Modus & Gombal Yang Menyedihkan dan Bikin Ngakak!

Cowok biasanya dikenal dengan tukang gombal, apalagi dijaman sekarang lebih banyak modusnya, tapi tidak semua gombal dan modus berjalan mulu
391,531 views 7,353 shares
8 Catatan Customer di Aplikasi Ojol yang Bikin Driver Nyengir

8 Catatan Customer di Aplikasi Ojol yang Bikin Driver Nyengir

Menggunakan jasa ojek online saat ini sudah menjadi hal yang sangat biasa. Apalagi sejak adanya pandemi, banyak orang memilih untuk di rumah
842 views 0 shares
Begini Jadinya Saat Foto Wanita Yang Awalnya Biasa Di Edit Dengan Photoshop

Begini Jadinya Saat Foto Wanita Yang Awalnya Biasa Di Edit Dengan Photoshop

Kreatifitas dalam mengedit foto memang tidak ada batasnya, dari foto jadul hitam putih hingga diberi warna, atau foto biasa hingga berubah m
38,277 views 519 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
9,230 views 0 shares