Keluhan Cowok pada Cewek yang Suka Berpakaian Seksi. Miris Banget !
Loading...
 
posted on Everything in Life
5,194 views
Keluhan Cowok pada Cewek yang Suka Berpakaian Seksi. Miris Banget !

Keluhan yang biasanya bakal berujung perdebatan panjang.
 

Kamu tau kenapa aku suka wanita itu pakai jilbab? Jawabannya sederhana, karena mataku susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana aku harus mengontrol mata ini mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

Dan kamu tau? Di kampus tempatku seharian disana, kemana arah mata memandang selalu saja membuat mataku melebar. Hanya dua arah yang bisa membuatku tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.


Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas “Tank Top”, noleh ke kiri pemandangan “Pinggul terbuka”, menghindar kekanan ada sajian “Celana ketat plus You Can See”, balik ke belakang dihadang oleh “Dada menantang!” Astaghfirullah… kemana lagi mata ini harus memandang?

Kalau berbicara nafsu, Ya jangan ditanya. Aku gak munafik. aku seneng, dan itu masih kurang bikin "tegang" kurang seru, hahahaha. Tapi bukannya sok alim, sampe kapan aku harus hidup dibalut nafsu? kan enak kalo liat cewek itu jadi menyegarkan pikiran bukan memanaskan pikiran, dan mengeraskan hati.

Andai cewek itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh cowok ketika melihat mereka berpakaian seksi, aku yakin mereka tidak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki untuk memakai aset berharga yang mereka punya.

Istilah seksi kalau boleh didefinisikan berdasar kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks. Kalau ada yang bilang kamu seksi, janganlah berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya malu, karena penampilan seksi itu sudah buat kamu telanjang di pikiran cowok, membayangkan kamu sebagai objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap kamu melakukan lebih seksi, lebih… dan lebih lagi. Dan kamu tau apa kesimpulan yang ada dalam benak kita sebagai lelaki? Yaitu : kamu bisa diajak untuk begini dan begitu alias gampangan !

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak kamu sudah membuat dirimu tidak dihargai dan tidak dihormati oleh penampilanmu sendiri yang kamu sajikan pada mata lelaki. Jika kamu mengalami sesuatu yang buruk, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan. Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin kamu menjawabnya “cowok” kan?


Oalah susah jadi lelaki di zaman ini

Kalau boleh di ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu gratis, wah pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah apa bedanya dengan kamu menawarkan penampilan seksimu pada khalayak ramai, aku yakin siapa yang melihat ingin mencicipinya, dan Menikmatinya.


Aku yakin banyak cowok yang merasa tersiksa dengan semua ini. Merasa bingung, harus berbuat apa? dan kamu bilang dengan gampangnya, "Ya kalian jangan liat dong!" kita cowok biasa bukan "Internet Positif" yang punya Auto Filter menyaring konten" Negatif. Apa kamu mau membuat kita lelaki terbiasa akan hal itu? Jika iya jangan salahkan, kalo ada gambaran bugilmu di otak kami.

Apakah yang cewek setuju dengan keluhan di atas?

Sebenarnya, dunia akan lebih indah kalau cewek menghargai tubuhnya, dan cowok menjaga pikirannya. What do you think?


Coba deh sebarin artikel ini ke temen-temen kamu dan lihat seperti apa reaksi yang mereka keluarkan.

Trending Now
16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

Single adalah saat dimana seseorang belum memiliki pasangan hidup, sedangkan menikah adalah kebalikannya. Ada plus minusnya lah ya saat sin
189,233 views 9,356 shares
14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

Motor roda dua jadi kendaraan yang paling banyak ada disetiap negara, karena selain harganya yang terjangkau juga bisa menjadi sarana transp
1,497 views 0 shares
Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik menggambar emang banyak banget jenisnya ya Pulsker, kalo Pulsker suka teknik gambar yang mana nih? Seniman yang satu ini suka banget
17,202 views 629 shares
10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

Seorang pujangga mengatakan, seseorang memiliki 3 fase kehidupan. Yaitu fase saat mereka dilahirkan kedunia, fase saat mereka menempuh hidup
3,058 views 0 shares
10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

Banyak yang bilang kalau jaman SMA adalah saat yang nggak bisa dilupakan. Masa dimana kita mencari jati diri bahkan bertemu cinta pertama. S
166,585 views 14,426 shares
Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Terkadang anak-anak di usia balita suka sembarang jajan ketika berada di tempat bermain atau sekolah. Karena itulah biasanya para ibu menyia
3,971 views 562 shares
10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

Tidak semua fotografer dapat mengambil gambar yang sempurna. Fotografer profesional sekalipun harus memperhitungkan momen yang pas untuk bis
10,271 views 0 shares
Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Buat generasi 90an, kamu pasti merasakan kalau jaman dulu nggak ada mainan secanggih sekarang. Hiburan buat kalian sangat terbatas, paling-p
34,657 views 5,641 shares
8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

Media sosial saat ini nggak hanya bisa dipakai untuk update status dan upload foto saja. Tetapi di sana kita juga akan menemukan fitur marke
72,939 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
39,861 views 151 shares