27 Foto yang Benar-benar Akan Membuatmu Menganga !!
Loading...

Fotografer handal selalu dapat memotret di saat-saat tepat dan menemukan sebuah pose menakjubkan yang layak diabadikan.

 

Berikut ini adalah 27 jepretan fotografer handal yang hasil fotonya benar-benar akan membuatmu berdecak kagum. Mereka benar-benar mengagumkan! Belum pernah ada hasil foto sesempurna ini.
Mari kita lihat bersama

1
duh bayangannya kok jadi absurd gitu ya, kayak mau ciuman

duh bayangannya kok jadi absurd gitu ya, kayak mau ciuman
Advertisements

2
Anjingnya bisa berjalan di atas air...hebat

Anjingnya bisa berjalan di atas air...hebat

3
ini orang akrobat di atas air..keren banget

ini orang akrobat di atas air..keren banget

4
WOW Tubuh Kucing ini panjang banget ya

WOW Tubuh Kucing ini panjang banget ya

5
hahaha anjing ini melongo lihat bola muter didepan kepalanya

hahaha anjing ini melongo lihat bola muter didepan kepalanya

6
prajurit juga manusia, bisa ngantuk juga pas baris

prajurit juga manusia, bisa ngantuk juga pas baris

7
bayi ini numpang terbang bersama burung...

bayi ini numpang terbang bersama burung...

8
Heboh ditemukan manusia berkepala ikan sedang berenang

Heboh ditemukan manusia berkepala ikan sedang berenang

9
kena semprot air, terpental deh...

kena semprot air, terpental deh...

10
gilaa serem banget ini ikan hiu...giginya itu lho...bener gak hiu apa paus ya?

gilaa serem banget ini ikan hiu...giginya itu lho...bener gak hiu apa paus ya?

11
diihh.. monyetnya ngintip daleman rok si cewek

diihh.. monyetnya ngintip daleman rok si cewek

12
tinggal haapp..masuk perut burung dah itu ikan

tinggal haapp..masuk perut burung dah itu ikan

13
hahhaa topinya kecil banget di atas kepala botak

hahhaa topinya kecil banget di atas kepala botak

14
yuhuu...maen waterboom di jalanan...asik juga

yuhuu...maen waterboom di jalanan...asik juga

15
ini anjing ngapain ya, menciumi pantat gambar

ini anjing ngapain ya, menciumi pantat gambar

16
hahaha ini pelayan malah jadi setengah cewek

hahaha ini pelayan malah jadi setengah cewek

17
wow kentutnya ngeluarin awan tebal

wow kentutnya ngeluarin awan tebal

18
manusia setengah mata burung

manusia setengah mata burung

19
anjingnya keren banget bisa memancing ikan

anjingnya keren banget bisa memancing ikan

20
ini bukan plastik yang ditutupin kepala, tapi air bisa jadi topi hahaha

ini bukan plastik yang ditutupin kepala, tapi air bisa jadi topi hahaha

21
manusia kepala kuda...wakkawkwa

manusia kepala kuda...wakkawkwa

22
menara eifel terkena sambaran petir dahsyat

menara eifel terkena sambaran petir dahsyat

23
hahaha bisa sama kayak di foto tuh...keren ini anjing jago akting

hahaha bisa sama kayak di foto tuh...keren ini anjing jago akting

24
bisa pas gitu ya kupu-kupunya

bisa pas gitu ya kupu-kupunya

25
ini kucing kembar bisa bentuk tanda love gitu ekornya

ini kucing kembar bisa bentuk tanda love gitu ekornya

26
manusia berkepala ikan lagi berenang tuh...

manusia berkepala ikan lagi berenang tuh...