Kumpulan meme soal Indomart dijamin ngakak!
Loading...

Siapa sih yang ngga tau Indomart? mini market yang dijadikan franchise ini hampir selalu ada di setiap gang di penjuru kecamatan kota.

 

Saking nge-hitz nya, banyak kumpulan meme lucu untuk menggambarkan eksentriknya Indomart.

 

Yuk cek meme-meme lucu tentang Indomart berikut ini!

 

1
Kasir Bawel yang berisik

Kasir Bawel yang berisik
Advertisements

2
Ucapan Selamat Pagi dari Indomaret

Ucapan Selamat Pagi dari Indomaret

3
Hahaha dapat Ucapan Selamat Sahur nih

Hahaha dapat Ucapan Selamat Sahur nih

4
WOW greget banget kalo berani nanya kayak gini

WOW greget banget kalo berani nanya kayak gini

5
Tempat paling adem di pinggir jalan itu ada 3: ATM, Indomaret, Alfamart hahaha

Tempat paling adem di pinggir jalan itu ada 3: ATM, Indomaret, Alfamart hahaha

6
Duh...Cakepnya ini kasir jadi pingin disapa terus nih...

Duh...Cakepnya ini kasir jadi pingin disapa terus nih...

7
gue beli deh seandainya kamu ada di sini

gue beli deh seandainya kamu ada di sini

8
Lebih praktis, murah dan hemat

Lebih praktis, murah dan hemat

9
Kalo beruntung, sobat puskers bisa ketemu kasir indomart yang macem ini nih

Kalo beruntung, sobat puskers bisa ketemu kasir indomart yang macem ini nih