Tulisan-tulisan publik ini pasti bikin kamu ketawa ngakak
Loading...

Saat melakukan perjalan ke tempat tertentu terkadang kita menjumpai tulisan pengumuman atau reklame yang salah. Jadi tulisan yang salah tulis tersebut selalu mengundang tawa jika kita mengetahui arti sebenarnya. Mari kita simak gambar-gambar salah tulis yang lucu berikut ini.

 

 

 

1
Bukan jamannya lagi mengutamakan selamat

Bukan jamannya lagi mengutamakan selamat
Advertisements

2
Abangnya pelo nih

Abangnya pelo nih

3
awkkwakaw picang goveng itu apaan ya

awkkwakaw picang goveng itu apaan ya

4
wahahah parah banget ini , sungguh kejam, teganya dirimu...

wahahah parah banget ini , sungguh kejam, teganya dirimu...

5
ati-ati yang istirahat disini...banyak copet

ati-ati yang istirahat disini...banyak copet

6
es crime...es kriminal...ati-ati

es crime...es kriminal...ati-ati

7
mijon-mijon...kwakwkwa kacau nih yang nulis

mijon-mijon...kwakwkwa kacau nih yang nulis

8
bener tuh...tanah ngontrak mah bukan tanah airku hahaha

bener tuh...tanah ngontrak mah bukan tanah airku hahaha

9
Odong-odong merk miki mos, terbaru nih

Odong-odong merk miki mos, terbaru nih

10
aku cinta buatan siapa?

aku cinta buatan siapa?

11
Jadi 6 apa tiga ini?

 Jadi 6 apa tiga ini?

12
Panggil "Tidak Luntur" tiga kali...masih kurang?

Panggil Tidak Luntur tiga kali...masih kurang?

13
Merk kendaraan terbaru, MUSTIBISHA saingannya Mitsubishi...

Gimana? Lumayan ngilangin stress kan tulisan-tulisannya laugh

Merk kendaraan terbaru, MUSTIBISHA saingannya Mitsubishi... Gimana? Lumayan ngilangin stress kan tulisan-tulisannya laugh