Bayaran Artis Vicky Prasetyo Puluhan Hampir Ratusan Juta Sekali Acara, Wow!
Loading...

Kehadiran Vicky Prasetyo di panggung hiburan Indonesia dinilai memberikan sebuah warna tersendiri. Awalnya, ia dikenal hanya sebagai seorang mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik yang saat itu sedang naik daun, sebelum ditangkap atas kasus penipuan uang tanah hingga akhirnya direkrut untuk jadi host di beberapa acara televisi.

 

Eksistensi Vicky Prasetyo sendiri masih sering diperdebatkan karena statusnya yang bisa dibilang baru. Banyak yang menyebutnya tak pantas untuk jadi seorang artis. Namun jangan salah, saat ini Vicky bisa mendapatkan puluhan juta rupiah lho dari hanya sekali manggung !

 

"(Bayaran tertinggi) Di Batam ya pernah, sampai Rp 85 juta. Kalau di New Eat Bulaga Rp 10 juta per episode. Dikontrak 2 tahun, sekarang udah jalan satu tahun," ujar Vicky seperti dilaporkan oleh Kapanlagi ketika ditemui di SPKT  Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/12). 

 

Vicky yang dikenal dengan panggilan Vickynisasi ini, dulunya sempat terkenal dengan beberapa istilah di Gambar ini ketika sedang mengalami kejadian dengan artis Zaskia Gotic.

 

Sementara itu, baru-baru ini Vicky baru saja terjerat sebuah masalah dengan salah satu stasiun televisi lokal tanah air, TVRI. Ia sudah terlanjur terikat kontrak dan melakukan syuting, namun hingga sekarang acaranya belum juga ditayangkan.

 

 

Gara-gara itu, Vicky mengaku rugi miliaran rupiah dan memutuskan untuk menuntut direktur utama TVRI. Namun ketika ditanya apakah itu alasan dirinya kehabisan uang, ia menampiknya.

 

"Nggak lah masih ada (kehabisan uang). Nanti siapa yang bayar buat mobil dan apartemen," pungkasnya. Sungguh Sosok yang Unik ya PULSKER !