8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang
Loading...

1
Selfie dulu didalam mobil sebelum berangkat Kuliah, jadi bikin makin bahagia ya kayaknya dengan hewan peliharaan imut gini

Selfie dulu didalam mobil sebelum berangkat Kuliah, jadi bikin makin bahagia ya kayaknya dengan hewan peliharaan imut gini
Advertisements

2
Entah siapa dulu yang memulai, makin banyak cowok yang selfie dengan kucing peliharaannya

Entah siapa dulu yang memulai, makin banyak cowok yang selfie dengan kucing peliharaannya

3
Senyum bahagia dan cerita, eh janjian nih pake costum warna putih ? :D

Senyum bahagia dan cerita, eh janjian nih pake costum warna putih ? :D

4
Bagi kaum Hawa, yang begini ini yang bakal bikin enak banget dilihat,,

Ganteng & Penyayang.

Bagi kaum Hawa, yang begini ini yang bakal bikin enak banget dilihat,,
Ganteng & Penyayang.

5
Si Kucing sudah duluan tidur, gak sempet selfie & senyum deh

Si Kucing sudah duluan tidur, gak sempet selfie & senyum deh

6
Gara2 trend ini, yang sebelumnya banyak Pelihara Anjing, kini lebih pelihara Kucing

Gara2 trend ini, yang sebelumnya banyak Pelihara Anjing, kini lebih pelihara Kucing

7
Menurut Fakta sih Kucing lebih Bersih, Sehat, dan sedikit kuman dibandingkan dengan Anjing.

Menurut Fakta sih Kucing lebih Bersih, Sehat, dan sedikit kuman dibandingkan dengan Anjing.