Kumpulan Foto Para Pemalas Namun Cerdas Luar Biasa!
Loading...

Walaupun pemalas, tapi orang-orang berikut ini punya cara mereka masing-masing untuk mengatasinya dengan cara yang efektif sekaligus unik! banyak hal-hal kecil yang walaupun sebenernya gampang dilakukan, tapi mereka memilih cara yang lebih gampang lagi! there it is!

 


gak perlu lagi capek deh kalo cara ngantrinya begini!

 

1
hujan-hujan bikin males ngapa-ngapain kan?

hujan-hujan bikin males ngapa-ngapain kan?
Advertisements

2
buang sampah gak usah capek-capek jalan kalo ada mobil..

buang sampah gak usah capek-capek jalan kalo ada mobil..

3
uh... panas-panas ngerjain tugas dan gak punya AC? ada kulkas? lanjutkan...

uh... panas-panas ngerjain tugas dan gak punya AC? ada kulkas? lanjutkan...

4
naik bis ato kereta gak usah takut ketiduran di pundak orang lain deh... kalo buat modus ya gak apa-apa sih...

naik bis ato kereta gak usah takut ketiduran di pundak orang lain deh... kalo buat modus ya gak apa-apa sih...

5
sikat gigi ato cuci tangan di westafel gak usah takut kecipratan dan belepotan, duduk aja bos!

sikat gigi ato cuci tangan di westafel gak usah takut kecipratan dan belepotan, duduk aja bos!

6
cocok nih buat para gamer ato yang gak bisa lepas dari gadget, males ato jenius sih? dua-duanya!

cocok nih buat para gamer ato yang gak bisa lepas dari gadget, males ato jenius sih? dua-duanya!

7
bangun tidur ku terus..... meluncur!

bangun tidur ku terus..... meluncur!

8
ngajakin jalan si guk-guk biar gak capek. kalo ngajakin pacar begini bisa gak yah?

ngajakin jalan si guk-guk biar gak capek. kalo ngajakin pacar begini bisa gak yah?

9
tidur di kelas pun terasa berbeda...

tidur di kelas pun terasa berbeda...

10
punya taneman tapi males nyiramin tiap hari? ini caranya!

punya taneman tapi males nyiramin tiap hari? ini caranya!

11
kalo ini nih pemalas profesional..

kalo ini nih pemalas profesional..

12
banyak tugas! dan terlalu ngantuk buat ngerjainnya... pake lakban aja bos!

banyak tugas! dan terlalu ngantuk buat ngerjainnya... pake lakban aja bos!

13
ketika tidak ada remot tv...

ketika tidak ada remot tv...

14
menjaga adek bayi pun terasa ringan bukan?

menjaga adek bayi pun terasa ringan bukan?