Foto Editan Photoshop Paling Gagal Permanen, Ngakak !
Loading...

Inilah Foto Editan Photoshop paling gagal, asli koplak banget ini yang edit...

maksa banget deh. Setidaknya sih mereka ingin tampil keren meskipun caranya failed banget hahaha

 

yuk langsung simak gambar-gambar hasil editan photoshop yang gagal total :

 

 

 

1
Keren banget mobilnya mas...

Keren banget mobilnya mas...
Advertisements

2
wkwakawk duduk santai di pantai

wkwakawk duduk santai di pantai

3
wudiiihh... keren abis bro mobilnya

wudiiihh... keren abis bro mobilnya

4
wah canti banget ya bang gebetannya, mau kemana?

wah canti banget ya bang gebetannya, mau kemana?

5
jangan naik mobil sembarang woi...

jangan naik mobil sembarang woi...

6
aduuh..romanatis bingits bang...

aduuh..romanatis bingits bang...

7
peliharaan baru nih?

peliharaan baru nih?

8
wow keren mobil baru ya bang? baru beli kah?

wow keren mobil baru ya bang? baru beli kah?

9
bagus bangun bro lengannya, sampai satunya gak sama?

bagus bangun bro lengannya, sampai satunya gak sama?

10
cieee...pacar barunya itu ya bang? cantik banget...

cieee...pacar barunya itu ya bang? cantik banget...

11
hahaha ngakak ini mah maksa banget...

hahaha ngakak ini mah maksa banget...

12
titanic 2 nih, pemeran utamnya dari jawa euy...gantinya leonardo dcaprio..

titanic 2 nih, pemeran utamnya dari jawa euy...gantinya leonardo dcaprio..

13
wow keren nih mobilnya...mau kemana bang kok parkir disitu?

wow keren nih mobilnya...mau kemana bang kok parkir disitu?

14
cewek ini abis dari menari eifel paris...sampai kalah gede menarnya ama tubuhnya

cewek ini abis dari menari eifel paris...sampai kalah gede menarnya ama tubuhnya

15
nyobain sepatu baru abis beli dari online shop bro...keren gak?

nyobain sepatu baru abis beli dari online shop bro...keren gak?

16
wow langsung 2 cewek seksi sekaligus...jantan banget bro...

wow langsung 2 cewek seksi sekaligus...jantan banget bro...

17
peliharaan baru nih...lumayan buat ngagetin tikus...

peliharaan baru nih...lumayan buat ngagetin tikus...

18
hahah keluarga baru kate middleton nih...

hahah keluarga baru kate middleton nih...

19
naik pesawat sambil duduk santai diatasnya...greget?

naik pesawat sambil duduk santai diatasnya...greget?

20
wuih...kuat banget mas ngangkat bebannya...berapa kilo tuh..

wuih...kuat banget mas ngangkat bebannya...berapa kilo tuh..

21
hahaha itu lehernya kok ilang mas? kemana?

hahaha itu lehernya kok ilang mas? kemana?

22
wow lengan terbagus di dunia nih...gede banget

wow lengan terbagus di dunia nih...gede banget