Meme Lucu Biker yang Hanya ada di Indonesia!
Loading...

Pengendara motor di Indonesia sangat beragam, tingkah laku dijalanan mereka bisa dilihat di gambar meme-meme lucu ini...

 

Lihat langsung yuk kelakuan lucu mereka saat berkendara...intinya sih safety first ya buat biker di seluruh indonesia...



pasang lampu sen kiri, belok kanan, diserempet marah...ibu-ibu

1
bener tuh...kalo ada 2 ini serem banget dah yang namanya jalan...

bener tuh...kalo ada 2 ini serem banget dah yang namanya jalan...
Advertisements

2
kelar deh kalau ketemu rombongan ini di jalanan :))

kelar deh kalau ketemu rombongan ini di jalanan :))

3
ayo pilih mana ditilang atau ditabrak busway? wkakawkwa

ayo pilih mana ditilang atau ditabrak busway? wkakawkwa

4
keren nih atraksinya..

keren nih atraksinya..

5
otak kamu ada dimana?

otak kamu ada dimana?

6
bener nih...yang gue rasaknya juga begini

bener nih...yang gue rasaknya juga begini

7
aaww..cewek cabe-cabean kalo naik motor kayak gini....

aaww..cewek cabe-cabean kalo naik motor kayak gini....

8
wahahaha gak sabar banget ya biker kalo mau lihat lampu hijau

wahahaha gak sabar banget ya biker kalo mau lihat lampu hijau

9
gue suka gaya lo bro...kreatif banget bisa ditiru nih..

gue suka gaya lo bro...kreatif banget bisa ditiru nih..

10
hahah pada buta warna ya ...

hahah pada buta warna ya ...

11
boleh tuh...mau jualan teh anget gak bang?

boleh tuh...mau jualan teh anget gak bang?

12
wkakwkaw gak ada kerjaan banget nih orang..

wkakwkaw gak ada kerjaan banget nih orang..

13
gak kurang banyak itu yang di bonceng? di atas kepala masih kosong tuh...

gak kurang banyak itu yang di bonceng? di atas kepala masih kosong tuh...

14
hahah repot dah kalo ibu-ibu nyetir motor dijalanan

hahah repot dah kalo ibu-ibu nyetir motor dijalanan

15
ayoo minggir lo semua...gak minggir kena marah lu...

ayoo minggir lo semua...gak minggir kena marah lu...

16
ngapain bayar pickup atau truk kalo bisa bawa kulkas sendiri...hemat coy...

ngapain bayar pickup atau truk kalo bisa bawa kulkas sendiri...hemat coy...

17
pelanggaran lalin paling berat nih...gak pake helm katanya :))

pelanggaran lalin paling berat nih...gak pake helm katanya :))

18
waahhaha benaran gak ya ini? tanya langsung polisi deh..

waahhaha benaran gak ya ini? tanya langsung polisi deh..

19
wahahha baca koran biar greget,,,,baca sms mah udah biasa bro...

wahahha baca koran biar greget,,,,baca sms mah udah biasa bro...

20
moge takutnya cuma ama bininya hahaha

moge takutnya cuma ama bininya hahaha

21
yang penting angkuat semua dah...biar gak bolak balik

yang penting angkuat semua dah...biar gak bolak balik

22
biar gak masuk angin nih lupa gak pake jaket soalnya

biar gak masuk angin nih lupa gak pake jaket soalnya

23
koplak banget...bersatu kita teguh...bercerai kena lima puluh ribu

koplak banget...bersatu kita teguh...bercerai kena lima puluh ribu

24
asik juga nih bawa motor kecil

asik juga nih bawa motor kecil

25
ngaca dulu sebelum bilang moge itu sombong & arogan

ngaca dulu sebelum bilang moge itu sombong & arogan

26
hahhaha makanya lihat jalan neng...nyebur got kan lumayan..

hahhaha makanya lihat jalan neng...nyebur got kan lumayan..