Beginilah Siklus Kehidupan Saat Tanggal Tua Tiba..NGAKAK !
Loading...

Bagi Mahasiswa, Karyawan dan anak kos tanggal tua adalah sesuatu yang paling ditakutkan setiap bulannya. Mereka sangat Gelisah ketika menjelang akhir bulan.

 

Yuk langsung saja simak Meme lucu tentang siklus kehidupan saat tanggal tua berikut ini:


1
tumben pesen satenya dikit banget neng

tumben pesen satenya dikit banget neng
Advertisements

2
kasbon oh kasbon...bikin puyeng aja deh..

kasbon oh kasbon...bikin puyeng aja deh..

3
sama-sama nasi ayam,sama enaknya kok...so don't worry bro...

sama-sama nasi ayam,sama enaknya kok...so dont worry bro...

4
tebel nih dompetnya...lagi banyak duit

tebel nih dompetnya...lagi banyak duit

5
ya begitulah yang namanya hidup..penuh warna hehe

ya begitulah yang namanya hidup..penuh warna hehe

6
true story banget nih...matanya kebiru-biruan kalo lihat yang begini..

true story banget nih...matanya kebiru-biruan kalo lihat yang begini..

7
sudah kuduga dah mulai bokek ya?

sudah kuduga dah mulai bokek ya?

8
Pahlawan paling berjasa saat tanggal tua

Pahlawan paling berjasa saat tanggal tua

9
makan lauknya ikan gurame biar disangka orang kaya, difoto terus upload deh di sosmed

makan lauknya ikan gurame biar disangka orang kaya, difoto terus upload deh di sosmed

10
cieee..tanggal muda gaya banget nih tongkrongannya..tanggal tua mah cukup sedia obat maag aja

cieee..tanggal muda gaya banget nih tongkrongannya..tanggal tua mah cukup sedia obat maag aja

11
menu paket hemat cuma tiga ribu ajah..nasi ayam saos

menu paket hemat cuma tiga ribu ajah..nasi ayam saos

12
khayalan tingkat tinggi saat tanggal tua tiba

khayalan tingkat tinggi saat tanggal tua tiba

13
jiakakak yang penting mah ada busanya dah pas tanggal tua

jiakakak yang penting mah ada busanya dah pas tanggal tua

14
sayang kan kalo dibakar, dijual lumayan tuh laku buat beli nasi bebek...:))

sayang kan kalo dibakar, dijual lumayan tuh laku buat beli nasi bebek...:))

15
banyak yang sakit pastinya kalo tanggal tua melanda

banyak yang sakit pastinya kalo tanggal tua melanda

16
buku paling sedih nih...buku tabungan ! ahhahaha

buku paling sedih nih...buku tabungan ! ahhahaha

17
tanggal tua,kuatkan diri dari serang racun...gak ngerti maksudnya?

tanggal tua,kuatkan diri dari serang racun...gak ngerti maksudnya?

18
pizza tanggal tua nih...sama sama nikmat kok

pizza tanggal tua nih...sama sama nikmat kok

19
bawa nasi dari rumah deh..lumayan ngirit ahahaha

bawa nasi dari rumah deh..lumayan ngirit ahahaha

20
kusut amat ya kalo sebelum gajian, kalo setelah gajian jadi senyum senyum sendiri gitu

kusut amat ya kalo sebelum gajian, kalo setelah gajian jadi senyum senyum sendiri gitu

21
jiakakka untuk para pahlawan yang telah kabur mendahului kita... mengheningkan cipta mulaiii...

jiakakka untuk para pahlawan yang telah kabur mendahului kita... mengheningkan cipta mulaiii...

22
sama-sama merk aqua cuma ini galon ukuran mini

sama-sama merk aqua cuma ini galon ukuran mini

23
semakin banyak angka kalender, makin lama penderitaannya

semakin banyak angka kalender, makin lama penderitaannya

24
duh baik banget ini ibu kost...pengertian banget apa yang ada dihati para anak kost

duh baik banget ini ibu kost...pengertian banget apa yang ada dihati para anak kost