Ini BUKTI kalo DUBAI adalah Negara Kaya dan Edan!
Loading...

Gak bisa dipungkiri kalo Dubai emang lagi hits dan lagi naik daun sebagai salah satu negara paling kaya. Tapi yang paling banyak jadi perbincangan adalah soal bagaimana warga Dubai menghabiskan uang mereka, mungkun sebagai OKB atau Orang Kaya Baru, banyak yang terkesan gila-gilaan dan bikin semua orang di dunia terpana dengan cara mereka menghamburkan duit, ini buktinya!

1
ponsel berlapis emas sih udah umum bin maklum!

ponsel berlapis emas sih udah umum bin maklum!
Advertisements

2
konon hampir setiap rumah punya permainan berlapis emas kek gini.

konon hampir setiap rumah punya permainan berlapis emas kek gini.

3
mobil patroli polisinya pun bukan mobil sembarangan!

mobil patroli polisinya pun bukan mobil sembarangan!

4
itu mobil pemadam kebakaran loh!

itu mobil pemadam kebakaran loh!

5
emas.... dimana-mana emas....

emas.... dimana-mana emas....

6
bukan perkumpulan mobil mewah, tapi itu semua mobil polisinya!

bukan perkumpulan mobil mewah, tapi itu semua mobil polisinya!

7
pacuan kuda? udah gak jaman. pacuan unta dong, dengan pengendaranya adalah ROBOT!!

pacuan kuda? udah gak jaman. pacuan unta dong, dengan pengendaranya adalah ROBOT!!

8
bus buat umum nya aja kek gitu...

bus buat umum nya aja kek gitu...

9
terjebak macet? naik helikopter aja sono!

terjebak macet? naik helikopter aja sono!

10
tukang parkir disana ternyata sudah berevolusi..

tukang parkir disana ternyata sudah berevolusi..

11
permisi, mau parkir mobil, eh salah, unta saya.

permisi, mau parkir mobil, eh salah, unta saya.

12
ajak jalan-jalan gukguk udah terlalu mainstream..

ajak jalan-jalan gukguk udah terlalu mainstream..

13
merupakan pemandangan yang sudah biyasah,,,

merupakan pemandangan yang sudah biyasah,,,

14
apakah lebih keren dari naik kuda?

apakah lebih keren dari naik kuda?

15
gak takut mobilnya baret mas?

gak takut mobilnya baret mas?

16
main tenis di situmah udah biyasah

main tenis di situmah udah biyasah

17
ATM khusus duit udah gak jaman, ATM buat emas baru luar binasah!

ATM khusus duit udah gak jaman, ATM buat emas baru luar binasah!

18
setelah panas-panasan di gurun paling enak ya main ski di dalem ruang!

setelah panas-panasan di gurun paling enak ya main ski di dalem ruang!

19
taman bunga di tengah gurun? why not!

taman bunga di tengah gurun? why not!